5 Rekomendasi Anime Terbaik Dari Studio Madhouse!

0

Halo semuanya, hari ini aku mau merekomendasikan ke kalian Anime terbaik dari Studio Madhouse. Tentunya kalian udah gak asing lagi dong ya sama Studio satu ini.

Beberapa Anime dari Studio ini bener-bener keren. Contohnya Ore Monogatari, Overlord, Nana, Chihayafuru dan banyak lainnya. Baiklah, langsung kita mulai saja rekomendasinya, ya!

5. Kamisama no Inai Nichiyoubi – 2013

Topik dan tema yang diangkat Anime ini sangat menarik. Dari judulnya saja – Sunday without God dan sinopsinya menunjukkan bahwa di surga dan neraka sudah penuh, bagaimana jika ada orang yang meninggal?

Bagi yang sedang mencari kisah yang indah dari genre supernatural dan comedy, Anime satu ini cocok dengan kalian. Emosi yang terdapat dari Anime ini cukup terasa dan dengan teknik storytelling kisahnya dapat menggugah hati kalian.

Pada Hari ke-7, Tuhan menelantarkan dunia. Manusia diberikan satu keajaiban terakhir untuk tetap sadar setelah kematian, namun karena ternyata tidak semua mensyukuri keajaiban tersebut, Tuhan lalu menciptakan keberadaan baru yang disebut Hakamori yang bertugas mengistirahatkan orang-orang yang seharusnya sudah mati.

Ketika ibunya meninggal, Ai Astin meneruskan tugas sebagai Hakamori di sebuah desa kecil. Bertahun-tahun dia hidup dengan damai, sampai kemudian datang seorang pria bernama Humpnie Humbert yang mendadak menembaki semua penduduk desa. Ai pun akhirnya mengetahui wujud sesungguhnya dari desa yang dia tinggali.

4. Kiseijuu: Sei no Kakuritsu – 2014

Bagi kalian yang biasa nonton Anime bertema alien, tentunya sudah biasa dengan Anime satu ini. Namun, cerita yang dikembang dalam Anime ini harus diakui, keren! Dikarenakan genre horror dan psychological tentunya kalian tahu apa yang akan terjadi – yup, kekerasan dan kesadisan.

Mengisahkan tentang para alien yang berbentuk seperti cacing datang ke bumi yang kemudian disebut sebagai parasit. Mereka hidup dengan memakan tubuh manusia untuk dijadikan sebagai wadah. Cerita dimulai ketika salah satu parasit tersebut mencoba masuk kedalam otak seorang anak SMA bernama Izumi Shinichi untuk memakannya, ketika ia sedang tidur.

Namun sial bagi parasit tersebut, ketika baru sampai di lubang hidung, shinichi terbangun dan bersin, sehingga alien tersebut terpental keluar. Shinichi langsung bereaksi dan mencoba membunuh parasit itu, namun parasit malah masuk kedalam tangan kanan Shinichi dan memakannya untuk dijadikan wadah.

Baca Juga :   Kue Pernikahan yang menentukan Big Mom Pirates – Review One Piece Chapter 899

3. Death Note – 2006

Anime yang sudah cukup lama ini, masih dengan mudahnya diingat – aku. Menunjukkan adu kecerdasan, cerita yang menegangkan, Anime satu ini harus kalian saksikan. Mengambil genre mystery, supernatural, psychological dan thriller ini memiliki kisah yang menarik ditambah dengan grafik yang keren untuk Anime lama.

Bagaimana kalau menurut kalian?

Kisah seorang siswa SMA terbaik di Jepang bernama Light Yagami yang menemukan Death Note, sebuah buku catatan kematian, dimana nama yang ditulis pada buku tersebut, akan mengalami kematian. Death Note tersebut merupakan kepunyaan shinigami bernama Ryuk. Light merasa dunia sudah membusuk karena dipenuhi oleh manusia tidak berguna, karena itu Light memutuskan untuk membunuh para penjahat dengan menuliskan nama penjahat tersebut pada Death Note.

Diapun akhirnya terkenal dan mendapatkan julukan KIRA yang dikenal sebagai penjahat sekaligus pahlawan, karena dia membunuh namun yang dibunuhnya adalah penjahat. Aksi Light ini menarik perhatian dunia, terutama detektif paling terkenal di dunia, L. L menawarkan bantuan kepada pihak kepolisian Jepang untuk menangkap Kira. Petualangan L mencari KIRA pun dimulai.

2. Sora yori mo Tooi Basho – 2018

Anime yang menarik perhatian banyak orang di musim dingin 2018 ini, benar-benar harus diancungi jempol. Dari kisah yang inspiratif, terutama untuk anak-anak muda, ditambah dengan animasinya yang bagus, tak ada alasan untuk kalian tidak menyukai yorimoi.

Menceritakan para gadis yang pergi ke Kutub Selatan ‘sebuah tempat yang lebih jauh dari alam semesta.’ Mereka berjuang dan tumbuh bersama dalam keadaan lingkungan yang ekstrem.

Baca Juga :   5 Fakta Keseruan yang Akan Terjadi di ‘One Punch Man’ S2 yang Tayang Tahun 2019!

1. Boogiepop wa Warawanai – 2019

Memiliki total 18 episode, Anime ini menceritakan kisah yang menarik ditambah dengan karakter yang keren dan animasi yang bagus. Untuk ending Anime ini, aku tak banyak komentar karena memiliki genre mystery, aku hanya berpikir memang mungkin sewajarnya begini.

Walaupun endingnya, yah kalian saksikan sendiri saja :v …. Anime ini masih aku rekomendasikan untuk kalian yang menyukai cerita mystery dan psychological!

Ada legenda urban yang beredar di kalangan anak-anak. Legenda urban tentang shinigami yang dapat membebaskan orang dari rasa sakit yang mungkin diderita. Malaikat Maut itu bernama Boogiepop. Legenda itu memang benar, dan Boogiepop itu nyata.

Ketika terjadi kasus hilangnya para siswa perempuan di Akademi Shinyo, polisi dan pihak sekolah hanya menganggapnya sebagai pelarian biasa oleh siswa tersebut. Namun, Nagi Kirima tahu betul fakta yang terjadi. Hal yang misterius dan busuk sedang terjadi di sekitar. Apakah itu ulah Boogiepop? ataukah hal lain yang lebih mengerikan?

Baiklah, cukup untuk rekomendasi hari ini. Sampai jumpa di rekomendasi berikutnya!

 

5 Rekomendasi Anime Terbaik Dari Studio Madhouse!
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :