Halo para pembaca setia Kuroneko-ku! Hari ini aku mau memberikan kalian informasi tentang Anime Gleipnir, nih. Di akun instagram Kuroneko-ku sebelumnya pernah kukasih info terbaru, tapi karena ada info baru lagi dan bulan April ini akan segera tayang, aku mutusin buat ringkas informasi ini!

Gleipnir
Gleipnir

Kita mulai sekarang aja, yuk.

Anime Gleipnir ini diadaptasi dari Manga karya Sun Takeda dan diumumkan pada tanggal 5 Maret tahun kemarin oleh majalah Young Magazine the third!

Gleipnir ini sendiri digarap oleh Studio PINE JAM dan disutradarai oleh Kazuhiro Yoneda yang pernah bertugas dalam Anime Yona of the Dawn dan Kabukibu! Selain itu, yang bertugas dalam menyusun komposisi serial TV ini adalah Shinichi Inotsume dan yang mendesain karakternya adalah Takahiro Kishida.

Musik dalam Anime ini ditugaskan kepada Ryōhei Sataka dan untuk OPnya akan dinyanyikan oleh H-el-ical// mantan group trio Kalafina!

Untuk seiyuu yang akan mengisi karakter dalam Anime ini juga sudah diumumkan, diantaranya adalah:

  • Natsuki Hanae menyuarakan Shuichi Kagaya
  • Nao Tōyama menyuarakan Kurea Aoki
  • Kana Hanazawa menyuarakan Erena Aoki

Anime ini diumumkan melalui majalah Young Magazine the 3rd, kalau Animenya akan tayang perdana bulan April 2020 mendatang di Tokyo MX dan beberapa layanan TV lainnya!

Nah, info terbaru yang kudapatkan adalah, situs resmi untuk Anime ini mengumumkan karakter dan seiyuu terbarunya yang akan ikut serta dalam Anime ini, yaitu:

  • Takahiro Sakurai menyuarakan Alien
  • Miku Itō menyuarakan Nana Mifune
  • Yoshiaki Hasegawa menyuarakan Abukawa
  • Shizuka Ishigami menyuarakan Hikawa
  • Hiroki Yasumoto menyuarakan Tadanori Sanbe
  • Kana Ichinose menyuarakan Chihiro Yoshioka
  • Shōya Chiba menyuarakan Ikeuchi
  • Yō Taichi menyuarakan Subaru
Artikel terkait lainnya  Pecinta Kucing Harus Nonton Live-Action ‘Otō-san, Chibi ga Inakunarimashita’ Yang Akan Tayang Bulan Mei!
Karakter Terbaru Gleipnir
Karakter Terbaru Gleipnir

Ngomong-ngomong, Gleipnir ini memiliki genre action, ecchi, mystery, seinen dan supernatural, lho! Buku kompilasi ke-7 untuk Gleipnir ini, diumumkan staff lainnya seperti, direktur seni ditugaskan kepada Yuka Okamoto dan untuk desain warna ditugaskan kepada Yasuji Sakagami!

Untuk editing diserahkan pada Kumiko Sakamoto, direktur suara oleh Yukio Nagasaki dan direktur fotografi oleh Yasuhiro Asagi!

Shuichi Kagaya, anak SMA biasa di sebuah kota kecil yang membosankan. Namun, ketika teman kelasnya yang cantik terperangkap dalam kebakaran, Shuichi menyadari dirinya memiliki kekuatan misterius.

Ia dapat berubah menjadi anjing berbulu lebat dengan pistol besar dan memiliki ritsleting di punggungnya. Ia pun menyelamatkan gadis itu, dan berbagi rahasia dengannya.

Bagaimana menurut kalian? Anime ini sendiri belum ditentukan kapan tanggal tayangnya, tapi sudah kita ketahui kalau tayangnya akan disekitar bulan April!

Tertarik untuk nonton Anime ini? Terus stay tuned di Kuroneko-ku untuk informasi terbaru, ya! Jangan lupa untuk follow dan like instagramnya Kuroneko-ku yang akan terus update berita Anime setiap hari, mulai dari Anime, Manga, Dorama dan J-Pop!

Baiklah, kita jumpa di artikel beirkutnya, ya. Sampai jumpa.

Silahkan Berkomentar :