Ada yang suka sama anime romance slice of life? Biasanya nih, anime dengan genre tersebut punya alur cerita yang bikin greget karena fokus pada relationship antara tokoh-tokoh utamanya yang jelas, beda gender. Gak sedikit juga anime dengan genre tersebut punya alur di mana si tokoh utama cewek orangnya populer dan disukai banyak orang di sekolah, suka sama cowok biasa aja. Tapi di situ bapernya. Kita jadi bisa tau faktor apa yang bikin cewek-cewek kece di sekolah lebih memilih cowok biasa yang gak populer untuk jadi gebetan. Anime apa aja tuh yang punya alur kayak gitu? Sini mimin kasih tau.

GAMERS

gamers1.jpg

Amano Keita adalah cowok biasa aja, kerjaannya tiap hari ngegame mulu dan bisa dibilang dia cukup cupu karena gak populer di sekolah. Tapi siapa sangka, Tendou Karen si cewek populer yang sekolah di sekolah yang sama dengan Amano malah suka sama cowok itu. Sama-sama gamer tapi yang satu populer banget dan satu lagi hampir nolep adegan-adegan gregetan antara Amano dan Tendou justru bikin baper. Gak semua cewek liat cowok dari fisik dan popularitas. Buktinya Tendou malah makin tertarik sama Amano karena sama-sama seorang pecinta game. Anime dengan cerita ringan ini wajib banget diikutin, biar para jomblo juga tau apa yang harus dilakuin kalo lagi ngadepin gebetan. Hihi.

NISEKOI

nisekoi.jpg

Nisekoi adalah salah satu anime populer alias beken yang hampir semua otaku dan wibu udah pernah nonton. Raku Ichijou emang anak yakuza, tapi di sekolah kalah populer sama si murid baru, cewek kece berambut pirang Kirisaki Chitoge. Walau Raku memang ditaksir sama beberapa cewek, faktanya di sekolah Raku bukan cowok yang sangat populer karena ketampanannya. Raku gampang banget bikin cewek-cewek luluh karena perlakuannya yang mereka nilai sangat baik dan perhatian. Salah satu cewek yang klepek-klepek sama sikapnya Raku tentu saja Chitoge yang terkenal di kalangan para cowok.

ACCEL WORLD

accelworld.jpg

Selanjutnya ada Accel World. Tokoh cowok di anime ini bener-bener didesain sebagai cowok yang keliatannya gak mungkin dapet gebetan. Haruyuki Arita udah lelah buat jadi yang terbaik di dunia nyata. Makanya dia lampiasin ke sebuah game pingpong di mana dia selalu dapet skor tinggi. Tapi skor itu dipatahkan sama seorang pemain cewek dengan kostum kupu-kupu bernama Kuroyukihime. Kuroyukihime termasuk cewek populer, dia pun wakil dewan sekolah jadi otomatis semua orang tau. Tapi tanpa disangka Kuroyukihime tertarik sama Arita yang dari segi fisik jauh banget sama cowok-cowok lain di sekolah. Tapi namanya juga naksir, fisik mah gak dipikirin. Ya gak?

Artikel terkait lainnya  Tayang Hari Ini! Season 4 Cour Ke-2 'My Hero Academia' Ungkap Theme Song baru!
HYOUKA

Hyouka oreki chitanda.jpg

Hyouka juga salah satu anime yang tokoh utama ceweknya populer dan suka alis naksir sama cowok biasa aja. Chitanda Eru diketahui berasal dari keluarga terpandang, dan dengan kecantikannya yang super kawaii dia populer di kalangan para cowok. Sedangkan Oreki Houtaro yang mageran ditakdirkan untuk bareng sama Chitanda karena ada di klub yang sama. Walau memang anime ini gak fokus ke porsi romance, tapi banyak banget scene di anime ini yang bikin para jomblo iri karena sangat greget. Gak percaya? Tonton gih.

SHOKUGEKI NO SOUMA

food-wars-Shokugeki-no-Souma-cv.jpg

Kalo diliat-liat, Yukihira Souma itu cowok yang biasa banget. Gak kaya raya, gak populer di kalangan cewek, juga gak punya prestisi kayak kebanyakan murid-murid di Akademi Totsuki. Tapi meski begitu Souma ternyata ada yang naksir juga, salah satunya adalah si tsundere yang sebenernya naksir tapi gak mau ngaku, Nakiri Erina. Hal yang bikin greget di anime ini adalah meski hampir gak ada porsi romance, interaksi Souma dengan para cewek yang naksir sama dia termasuk Erina bener-bener bikin para jomblo naek darah. Enak banget si Souma dikelilingi cewek-cewek kece dan populer. Hehe.

Kalian sendiri gimana? Pernah gak naksir orang yang populer di sekolah? Cerita dong di kolom komentar. Mimin tunggu ya.

Hastag: Anime, 5HalMenarikAnime, CewekPopuler, CowokBiasaAja, Gamers, AmanoKeita, TendouKaren, AccelWorld, HaruyukiArita, Kuroyukihime, Hyouka, OrekiHoutaro, ChitandaEru, ShokugekiNoSouma, YukihiraSouma, ErinaNakiri

Silahkan Berkomentar :