Yosh minna

Ternyata Anime Boruto Libur untuk minggu ini emang kamvret momen wkwkwk lagi seru serunya padahal…

Yaps untuk mengisi kekosongan hati ehh.. kekosongan episode boruto untuk minggu ini, mimin mau ngasih informasi mengenai Clan Ootsuki dan siapa saja anggota clannya chekidot minaa….

Siapa Clan Ootsuki

Clan Ootsuki merupakan dewa dari para shinobi, tugas mereka pada awalnya adalah untuk menjelajahi seluruh jagat raya untuk mencari kekuatan dari  pohon dewa yang dapat menghasilkan shinju atau buah chakra. apa sih pohon dewa ?? pohon dewa berasal dari bibit sejenis meteor yang jatuh ke bumi dan tumbuh menjadi pohon yang besar, yang memiliki kekuatan untuk membuat kesuburan pada lokasi tempat pohon itu berada, dan dari pohon tersebut terciptalah shinju atau buah chakra yang memiliki kekuatan maha dahsyat. namun efek samping yang ditimbulkan dari pohon dewa adalah dapat mematikan suatu planet secara perlahan dikarenakan pohon dewa dapat menyerap jiwa jiwa dan energi dari suatu planet. apa sih shinju, shinju adalah buah yang dihasilkan dari pohon dewa. buah tersebut merupakan sumber energi dari clan ootsuki dari buah tersebut mereka memperoleh kekuatan luar biasa bahkan kekuatan buah shinju dapat memberi mereka usia yang panjang.

Pohon chakra Shinju
Pohon chakra Shinju

Ciri ciri fisik dari clan ootsuki adalah mereka memiliki doujutsu (jurus mata) Byakugan. doujutsu tersebut merupakan asal muasal dari doujutsu lain seperti rinnegan dan sharingan. pada awal kemunculan clan ootsuki ada pada episode akhir perang shinobi ke 4 dalam naruto shippuden. pada saat itu bangkit leluhur shinobi yaitu Ootsuki kaguya yang pada saat itu memporak porandakan dunia shinobi. mungkin itu penjelasan ringkas mengenai seluk beluk clan ootsuki untuk selanjutnya mimin akan menjelaskan siapa saja anggota clan ootsuki checkidott.

  1. Ootsuki Momoshiki

Ootsuki Momoshiki merupakan keturunan awal dari terbentuknya clan ootsuki, Pertama kali muncul dalam serial boruto dimana Ootsuki momoshiki masuk ke bumi bersama 2 orang rekannya sesama clan ootsuki yang bertujuan mengumpulkan kembali 9 biju guna membangkitkan kembali pohon dewa untuk diserap kekuataannya. kekuatan yang dimiliki momoshiki yaitu tentu saja doujutsu byagukan dan kekuatan rinnegan pada kedua telapak tangannya yang dapat menyerap jutsu musuh dan dapat mengeluarkan jutsu yang diambil menjadi jurus miliknya.

Ootsuki Momoshiki
Ootsuki Momoshiki
  1. Ootsuki Kinshiki

Ootsuki Kinshiki merupakan keturunan awal dari terbentuknya clan ootsuki, Pertama kali muncul dalam serial boruto dimana Ootsuki kinshiki masuk ke bumi bersama Ootsuki Momoshiki dan 1  orang rekannya sesama clan ootsuki yang bertujuan mengumpulkan kembali 9 biju guna membangkitkan kembali pohon dewa untuk diserap kekuataannya. kekuatan yang dimiliki Kinshiki tidak jauh berbeda dengan momoshiki yaitu tentu saja doujutsu byagukan dan dapat mengeluarkan aneka macam senjata yang terbuat dari chakra berwarna merah yang terdapat di punggungnya.

Ootsuki Momoshiki dan Ootsuki Kinshiki(kiri)
Ootsuki Momoshiki dan Ootsuki Kinshiki(kiri)
  1. Ootsuki Urashiki

Ootsuki Urashiki merupakan keturunan awal dari terbentuknya clan ootsuki, Pertama kali muncul dalam serial boruto dimana Ootsuki Urashiki menyerang Ootsuki Toneri di bulan dan menyegelnya. kekuatan yang dimiliki urashiki tidak jauh berbeda dengan momoshiki dan kinshiki yaitu tentu saja doujutsu byagukan , Senjata berbentuk alat pancing cakra berwarna merah lengkap dengan kail dan wadah , senjata ini dapat  mengambil jutsu musuh hanya dengan mengarahkan kail tersebut kepada target, selanjutnya jutsu yang diambil dapat disimpan dalam wadah berbentuk kantung untuk menyimpan jurus yang diambil untuk selanjutnya dapat dikeluarkan kembali untuk menyerang dan doujutsu rinnegan yang digunakan untuk berpindah dimensi dalam waktsu sekejap .

Baca Juga :   Kembalinya Sang Iblis Review Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Episode 10
Ootsuki Urashiki
Ootsuki Urashiki
  1. Ootsuki Kaguya

Ootsuki Kaguya merupakan keturunan awal dari terbentuknya clan ootsuki, bersama dengan kinshiki, momoshiki dan urashiki. Pertama kali muncul dalam serial Naruto shippuden dimana kaguya dibangkitkan kembali berkat manipulasi zetsu hitam kepada madara uchiha yang mengaktifkan mugen tsukuyomi sehingga melepas segel yan telah menyegel kaguya. kaguya merupakan orang yang pertama kali menginjakan kaki dibumi dan bertujuan menguasai pohon chakra yang ada dibumi untuk dirinya sendiri. diceritakan bahwa kaguya menetap dibumi dan memiliki keturunan, 2 orang anak hasil ena enanya dengan orang bumi, wkwkwkwk. bernama Ootsuki Hagoromo dan Ootsuki Hamura, yang pada akhirnya kaguya disegel oleh kedua anaknya tersebut dikarenakan kaguya menggunakan tumbal manusia untuk kelangsungan hidup pohon chakra. kekuatan yang dimiliki Kaguya tidak jauh berbeda dengan momoshiki dan para anggota clan ootsuki lainnya yaitu doujutsu byagukan , rinnegan untuk mengaktifkan mugen tsukuyomi , Shikotsumyaku (kekuatan untuk memanipulasi tulang seperti kimimaro dari clan kaguya) ,menyerap jutsu musuh dan menguasai semua elemen tanah, api, air, petir, es dll.

Ootsuki Kaguya
Ootsuki Kaguya
  1. Ootsuki Hagoromo

Ootsuki Hagoromo (rikudo sennin) merupakan dewa shinobi yang menciptakan semua jutsu dan  anak kandung dari  ootsuki kaguya. Pertama kali muncul dalam serial Naruto shippuden dimana hagoromo  memberikan kekuatan rikudo sennin kepada naruto dan sasuke guna menyegel kembali  ibu kandungnya ootsuki kaguya yang telah dibangkitkan oleh madara uchiha. diceritakan bahwa hagoromo merupakan asal muasal dari ninja , yang mengajarkan orang orang untuk memanfaatkan chakra dalam kehidupan sehari hari dan pencetus aliran ninshu(sekarang ninjutsu). kekuatan yang dimiliki hagoromo yaitu kekuatan mata rinnegan, dapat mengontrol biju serta menguasai seluruh elemen tanah, api, air, petir, dll dan kekuatan untuk menyegel yaitu chibaku tensei.

Ootsuki Hagoromo
Ootsuki Hagoromo
  1. Ootsuki Hamura

Ootsuki Hamura merupakan saudara kembar hagoromo anak kandung dari  ootsuki kaguya. Pertama kali muncul dalam serial Naruto shippuden dimana hagoromo dan hamura menyegel ibunya dengan jurus chibaku tensei. diceritakan bahwa hamura pergi ke bulan untuk menjaga ibunya yang disegel dibulan, dan disana hamura memiliki ras nya sendiri yang sekarang merupakan clan hyuga dari konoha. kekuatan yang dimiliki hamura yaitu kekuatan mata byakugan, dan kekuatan untuk menyegel yaitu chibaku tensei . belum banyak diketahui kekuatan yang dimiliki oleh hamura. yang pasti kekuatannya pasti dewa banget wkwkwk.\

Baca Juga :   Review Boruto Episode 84 Oohnoki dan Ku
Ootsuki Hagoromo (kiri) dan Ootsuki Hamura (kanan)
Ootsuki Hagoromo (kiri) dan Ootsuki Hamura (kanan)
  1. Ootsuki Indra

Ootsuki Indra merupakan anak dari ootsuki hagoromo. Pertama kali muncul dalam serial Naruto shippuden dalam flashback masalalu dari hagoromo yang memiliki anak bernama indra dan ashura. diceritakan indra merupakan pewaris kekuatan sejati dari hagoromo yaitu kekuatan mata sharingan dan pendiri aliran ninjutsu. sempat terjadi pertarungan saudara antara indra dan ashura dikarenakan protes indra terhadap ayahnya karena ia dianggap tidak layak mewarisi aliran ninshu sang ayah. keturunan dari indra yaitu  clan uchiha dari konoha yang memiliki kemampuan doujutsu sharingan. kekuatan yang dimiliki indra yaitu kekuatan mata mangekyo sharingan, dan dapat memunculkan susanoo ukuran raksasa.

Ootsuki Indra
Ootsuki Indra
  1. Ootsuki Ashura

Ootsuki Ashura merupakan anak dari ootsuki hagoromo dan adik dari ashura. Pertama kali muncul dalam serial Naruto shippuden dalam flashback masalalu dari hagoromo yang memiliki anak bernama indra dan ashura. diceritakan ashura merupakan sosok yang bijak walaupun kekuatannya jauh dibawah sang kakak namun ashura berusaha melatih diri demi menjadi seorang yang kuat. sempat terjadi duel antara indra dan ashura karena ketidak puasan ashura atas keputusan sang ayah yang mewarisi aliran ninshu kepada ashura. pertarungan itu akhirnya dimenangkan oleh indra berkat bantuan dari ayah dan para pengikutnya. keturunan dari ashura yaitu  clan senju dari konoha yang memiliki kemampuan jutsu elemen kayu. kekuatan yang dimiliki ashura yaitu kekuatan jutsu elemen angin sejenis rasengan dan jurus elemen kayu.

Ootsuki Ashura
Ootsuki Ashura
  1. Ootsuki Toneri

Ootsuki Toneri merupakan keturunan dari ootsuki hamura. Pertama kali muncul dalam serial Naruto the movie The last pada saat itu toneri berusaha menculik dan menikahi putri byakugan yaitu Hinata Hyuga. diceritakan bahwa toneri hendak menghancurkan bumi dengan menghancurkan bulan yang membuat puing puing bulan jatuh kebumi sehingga menimbulkan kekacauan di bumi. kala itu toneri menggunakan kekuatan mata byakugan yang berevolusi menjadi tenseigan yang diambil dari anggota clan utama hyuga yaitu hanabi hyuga. pada akhirnya aksi toneri dapat dihentikan berkat naruto yang pergi bersama shikamaru,sakura dan hinata untuk menghancurkan tenseigan. kekuatan yang dimiliki toneri yaitu kekuatan mata byakugan yang berevolusi menjadi tenseigan, memasukan chakra kedalam boneka ,membuat golem raksasa dan dapat membuat jubah chakra berwarna hijau dengan kekuatan spesial.

Ootsuki Toneri
Ootsuki Toneri

nah bagaimana pendapat kalian tentang clan ootsuki ?

yosh buat temen temen yang mau diskusi atau tanggapan tentang clan ootsuki ini bisa langsung tulis di kolom komentar .

Yaps Salam Kuroneko-ku

 

Marshal D Adamz


baca jugaUjian Chunin di Tunda , Clan Ootsuki Mulai Menyerang Review Boruto Episode 62


 

Anggota Clan Ootsuki
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :