akhirnya penantian selama ini, terbayar sudah. episode yang udah kita tunggu tunggu akhirnya rilis juga Boruto eps 63 wew!! chekidot minaa….

Setelah di episode sebelumnya membahas tentang invasi clan ootsuki di desa konoha, yang memporak desa. hokage ke 7 berusaha melindungi penduduk desa dari amukan clan ootsuki, bagaimana nasib hokage ke7? , kira kira apa ya yang terjadi selanjut langsung aja. yeah chekidot.

Sarada Menejelaskan kondisi pasca penyerangan clan ootsuki
Sarada Menejelaskan kondisi pasca penyerangan clan ootsuki

Dampak Invasi Clan Ootsuki, dan Nasib Hokage ke 7

Desa konoha dalam kondisi gawat, akibat pertempuran yang terjadi antara hokage ke 7 dan clan ootsuki, banyak korban berjatuhan dalam insiden tersebut. boruto yang sudah siuman seketika menghampiri ibunya hinata yang terluka akibat berusaha melindungi suaminya hokage ke 7 naruto, sayang dalam episode kali ini tidak dipelihatkan scene pada saat hinata menolong naruto, padahal mimin nunggu banget pas naruto di tolong hinata. kalo kalian ingat pas desa konoha diserang akatsuki pain, saat itu naruto tidak dapat bergerak dan tiba tiba hinata muncul dan nembak naruto, njir sedap kali natsukashi naa. selain hinata korban lain yaitu mitsuki, rekan team boruto juga dalam kondisi kritis akibat chakranya diambil oleh ootsuki urashiki.

Hinata terluka akibat melindungi naruto
Hinata terluka akibat melindungi naruto
Mitsuki dalam keadaan kritis
Mitsuki dalam keadaan kritis

melihat banyaknya korban yang jatuh, tampaknya boruto merasa bersalah dengan apa yang telah terjadi. tentu saja karena di akhir ujian chunin dia sudah dipermalukan dedepan semua orang, akibat kecurang yang telah ia perbuat. saking bersalahnya boruto sampe kesandung kotak obat wkwkwk ngakak mimin, boruto terjatuh sambil melihat lengan kanan yang masih tertempel alat sains ninja. dengan perasan kesal boruto akhirnya membuang alat tersebut dan lari menuju ke ruangan hokage. didalam ruangan hokage boruto mulai merenungi apa yang sudah ia perbuat selama ini. sambil memakai jaket usang naruto, boruto mulai berfikir betapa beratnya menjadi seorang hokage. dilain tempat hinata akhirnya siuman dan menanyakan nasib naruto. pada saat itu sasuke muncul dan menjelaskan kondisi naruto saat ini, dan ternyata sasuke masih merasakan chakra naruto , namun ia ada di dimensi kaguya.

Artikel terkait lainnya  Review Boruto Episode 87 Sensasi Hidup
Boruto memakai jaket naruto
Boruto memakai jaket naruto
Hinata sadar
Hinata sadar

Senjata Rahasia Sasuke dan Rencana Penyelamatan Hokage

mengetahui nasib hokage ke7 saat ini, dalam keadaan hidup, sasuke mulai menyusun rencana penyelamatan hokage. dalam rencana tersebut melibatkan 4 kage antara lain mizukage, tsuchikage, raikage dan kazekage. awalnya sasuke menjelaskan mengenai gulungan yang didapat dari peninggalan kaguya. bahwasanya kaguya memprediksi bahwa akan ada clan ootsuki lain yang akan mengincar nyawanya, dikarenakan ootsuki kaguya berhenti memberikan suplai chakra pada clan ootsuki. kaguya memilih untuk menguasai pohon chakra/ shinju untuk dirinya sendiri. untuk itu kaguya telah mempersiapkan diri dengan membuat pasukan yaitu zetsu putih yang terbentuk jasad manusia yang berasal dari pohon shinju. jadi simplenya tujuan ootsuki momoshiki dan kawan kawan adalah untuk menumbuhkan kembali pohon shinju dengan chakra bijuu yang dimiliki hachibi dan kyubi.

Sasuke dan Para kage
Sasuke dan Para kage

tidak sampai disitu, sasuke menjelaskan mengenai kemampuan yang dimiliki oleh ketiga orang clan ootsuki, Ootsuki urashiki dengan kempuan mengambil chakra lewar kail pancing, ootsuki kinshiki dengan kemampuan menyerap dan merubah chakra menjadi senjata dan ootsuki momoshiki dengan rinnegan pada lengannya yang dapat menyerap jurus dan mengengembalikannya dengan kekuatan yang lebih besar. jadi kesimpulan dari rencana sasuke adalah untuk tidak menggunakan ninjutsu apapun, karena musuh dapat menyerap jurus dan mengembalikannya dengan kekuatan yang lebih besar. lalu gimana cara nyerangnya ?? kungfu panda wkwkwk. setelah selesai menjelaskan sasuke dan 4 kage bersiap untuk menjalankan rencana. ternyata rencana sasuke tidaknya melibatkan 4 kage saja, sasuke turut melibatkan boruto dalam rencana tersebut. tentu saja banyak penolakan dari kage, mungkin para kage tersebut mengkhawatirkan keselamatan boruto. ternyata alasan keikut sertaan boruto  adalah jika sasuke dan para kage gagal dalam menyelamatkan hokage ke 7, disitu boruto akan mengambil alih, mengambil alih dalam arti menyelamatkan hokage ke 7 dan para kage. wow berat juga ini peran boruto, apa mungkin jurus shiden keluar lagi kita tunggu aja. sebelum berangkat sasuke memberikan ikat kepala konohanya sebagai tanda bahwa boruto merupakan ninja konoha, wow epic momen banget ya.

Sasuke dan Para kage
Sasuke dan Para kage
Sasuke dan Para kage melibatkan boruto dalam rencana penyelamatan hokage
Sasuke dan Para kage melibatkan boruto dalam rencana penyelamatan hokage

Rencana Penyelamatan Hokage ke 7 Dimulai

setelah selesai menyusun rencana, Sasuke, Boruto dan ke 4 Kage bersiap untuk pergi menyelamatkan hokage. terlihat sarada ingin ikut andil dalam rencana penyelamatan Hokage ke 7, namun sasuke tidak memperbolehkannya dan menugaskan sarada untuk bersama kakashi dan shikamaru. ditempat lain boruto bertemu dengan shikadai, terlihat boruto mengalihkan pandangannya kepada shikadai lantaran malu telah mengecewakan rivalnya. namun shikadai lebih memilih bersikap slow dan menyemangati boruto. keluarga boruto pun terlihat dapat untuk melihat, tampaknya ibunya pun ikut khawatir dengan keselamatan boruto, namun epic momennya adalah pada saat boruto mengencangkan ikat kepalanya dan terlihat boruto menyerupai naruto saat masih kecil, ini yang membuat ibu dan adiknya percaya bahwa boruto dapat menyelamatkan hokage ke7 ayahnya. dengan menggunakan jurus doujutsu rinnegan untuk berpindah dimensi akhirnya sasuke, boruto dan para kage berangkat untuk menyelamatan hokage.

Artikel terkait lainnya  Review Boruto Episode 77 Ingatan Ular Putih Mitsuki!
Boruto terlihat seperti naruto cilik
Boruto terlihat seperti naruto cilik
Rinnegan sasuke untuk berpindah dimensi
Rinnegan sasuke untuk berpindah dimensi
Hinata mempercayakan boruto untuk menyelamatkan ayahnya
Hinata mempercayakan boruto untuk menyelamatkan ayahnya              

untuk selanjutnya pada boruto episode 64 dimulai sudah rencana penyelamatan hokage.

yoshhh minna ga sabar deh nunggu kelanjutannya.

bagaimana keseruan pertarungan antara clan ootsuke dengan para kage?

yoshhh kita tunggu saja minna kelanjutannya dalam Boruto eps 64 .

nah bagaimana pendapat kalian tentang chapter ini ?

untuk chapter selanjutnya pasti lebih seru karena ada perang antar 5 kage dan clan ootsuki. pasti seru banget .

yosh buat temen temen yang mau diskusi atau tanggapan tentang chapter ini bisa langsung tulis di kolom komentar .

Yaps Salam Kuroneko-ku

 

Marshal D Adamz


baca jugaUjian Chunin di Tunda , Clan Ootsuki Mulai Menyerang Review Boruto Episode 62


 

8 KOMENTAR

  1. I am not sure where you’re getting your information, but great topic.
    I needs to spend some time learning more or understanding more.
    Thanks for fantastic information I was looking for this
    information for my mission.

  2. I am not sure where you’re getting your information, but great topic.
    I needs to spend some time learning more or understanding more.
    Thanks for fantastic information I was looking for this information for my mission.

  3. Thanks for finally writing about >Senjata Rahasia Sasuke Review Boruto Episode 63-
    Kuroneko -Ku <Liked it!

  4. Very good blog! Do you have any tips for aspiring writers?

    I’m planning to start my own blog soon but I’m a little lost on everything.
    Would you propose starting with a free platform like WordPress or go for a paid option? There are so many options
    out there that I’m completely overwhelmed .. Any recommendations?
    Thank you!

  5. You may play it anytime you want.? Daddy answered.

    ?As a result of speaking about how nice God is makes
    him blissful and its worship. Play it earlier than you fall
    asleep tonight and if you get up within the morning and God shall
    be near you all day long.

  6. I’m working on a new list. I’m hopeful that this one will
    be much bigger. I made some announcements about my future site
    plans. I’m going to be adding some new stuff soon. You’ll definitely
    want to stay tuned for that. Thanks for your time and have a good weekend!

Silahkan Berkomentar :