yosha minaa mulai bulan oktober 2018 boruto akan tayang setiap hari minggu ya, mantab jiwa gan hehehe ceritanya masih seputar mini arc mitsuki . wow jadi makin seru cerita arc mitsuki ini, seperti apa aksinya yuk kita mulai saja pembahasannya chekidot minna.

Misi Mencari Sisik Terbalik Ular Merah Garaga

setelah bertemu dengan petapa ular putih, boruto dkk diberikan misi untuk mengambil sisik terbalik. jika boruto dkk berhasil mengambil sisik tersebut, maka petapa ular putih akan membantu boruto untuk mencari petunjuk keberadaan mitsuki. ular garaga adalah ular raksasa berwarna merah yang dapat berbicara dan memiliki satu mata yang dapat melihat sedangkan mata yang lain terluka akibat perang. boruto dkk tidak menyangka bahwa garaga merupakan ular raksasa, kepanikan mulai terjadi boruto dkk berusaha menyelamatkan diri dari serangan garaga. boruto dkk berhasil melarikan diri berkat bantuan seekor ular raksasa berwarna hitam bernama aoda. aoda merupakan hewan kuchiyose milik sasuke. dahulu aoda pernah muncul dalam episode naruto shippuden, kala itu aoda membantu sasuke dalam perang ninja ke 4. dalam kasus ini aoda membantu sarada, karena sarada merupakan putri dari sasuke.

Garaga Vs Aoda
Garaga Vs Aoda

aoda mulai memperkenalkan diri kepada sarada, bahwa ia merupakan hewan kuchiose milik sasuke, dan selama ini aoda sangat ingin bertemu dengan sarada. sarada menjelaskan maksud kedatangannya ke gua ryuchi kepada aoda, dan selanjutnya sarada meminta bantuan aoda untuk mengambil sisik terbalik milik garaga. aoda menjelaskan bahwa misi untuk mengambil sisik terbalik garaga merupakan misi yang berbahaya, garaga merupakan ular yang di benci semua ular di gua ryuchi. garaga sering menyerang dan berbuat onar di wilayah tersebut, itu dikarenakan sisik terbalik yang masih menempel di tubuh garaga. dan jika sisik tersebut di ambil, maka garaga tidak akan mengamuk kembali. pada akhirnya aoda setuju untuk membantu sarada dkk melawan garaga dan mengambil sisis terbalik milik garaga.

Aoda bertemu dengan sarada dkk
Aoda bertemu dengan sarada dkk

boruto dkk mulai menyusun strategi untuk melawan garaga dan mengambil sisik terbaliknya. shikadai berperan dalam membuat strategi, kunci dalam keberhasilan misi kali ini adalah cho cho, aoda, sarada dan boruto. strategi mengambil sisik garaga akhirnya dimulai, pada awalnya cho cho dengan mode raksasa pergi ke sarang tempat garaga tinggal, disana cho cho bertugas untuk mengalihkan perhatian garaga agar menyerangnya. selanjutnya inojin bertugas melumpuhkan penglihatan garaga agar ia tidak dapat melihat keadaan sekitarnya, setelah itu aoda dan shikadai bertugas untuk menghentikan pergerakan garaga. setelah garaga tidak dapat bergerak barulah boruto dan sarada bertugas menarik sisik terbalik garaga dari balik kepalanya. namun rencana tersebut tidak berjalan lancar, garaga memuntahkan cairan berwarna hitam kepada cho cho. cairan tersebut membuat cho cho berubah menjadi batu. mimin berpendapat bahwa cairan tersebut sama seperti minyak katak digunung myobokuzan tempat naruto dan jiraiya belajar senjutsu. minyak tersebut dapat menyerap energi alam, energi alam tersebut dapat digabungkan kedalam chakra seseorang dan memberikan penggunanya kekuatan setara dengan sennin. tercatat hanya 4 orang yang dapat menguasai kekuatan senjutsu, yaitu naruto, minato dan jiraiya yang belajar di gunung myobokuzan lalu orochimaru dan kabuto yang belajar di gua ryuchi. selain itu juugo yang merupakan anak buah orochimaru dapat menyerap energi alam dan mampu bermutasi dengan segel kutukan.

Cho cho mode raksasa bertarung melawan garaga
Cho cho mode raksasa bertarung melawan garaga
cho cho berubah menjadi batu
cho cho berubah menjadi batu

Gerak Gerik Mencurigakan Yurito

yurito adalah seorang shinobi konoha, kemunculannya pertama kali pada naruto shippuden episode 489 kala itu yurito bekerja di kantor hokage di bagian laporan untuk membantu shikamaru. yurito merupakan tipe orang yang ceria, mudah bergaul dan berkomunikasi. tidak disangka dalam boruto episode 76 yurito kembali muncul dengan gerak gerik yang mencurigakan, sebelumnya ia sempat mengambil suntikan yang berisi obat untuk menyadarkan shinobi penjaga gerbang yang diserang oleh mitsuki. selain itu sebelumnya shikadai berkata jika data tentang kelahiran mitsuki adalah hal yang paling rahasia  dan akses untuk data tersebut hanya orang yang punya wewenang  untuk masuk ke kantor hokage. jelas sekali shikamaru mencurigai keterlibatan yurito dalam insiden mitsuki. entah apa yang akan direncanakan oleh yurito selanjutnya, apakah akan ada kudeta untuk menggulingkan posisi hokage yang dijabat oleh naruto, yap kita tunggu saja kelanjutannya minaa.

Yurito
Yurito
Gerak gerik Yurito yang mencurigakan
Gerak gerik Yurito yang mencurigakan

untuk selanjutnya pada boruto episode 77 Mini Arc Mitsuki masih berlanjut. yoshhh minna ga sabar deh nunggu kelanjutannya. yoshhh stay tune terus ya di web kita

nah bagaimana pendapat kalian tentang chapter ini ?

untuk chapter selanjutnya pasti seru banget .

yosh buat temen temen yang mau diskusi atau tanggapan tentang chapter ini bisa langsung tulis di kolom komentar .

Yaps Salam Kuroneko-ku

 

Marshal D Adamz


baca juga Review Boruto Episode 74 75 Bertemu Dengan Petapa Ular Putih.!


 

Silahkan Berkomentar :