yosha minaa mulai bulan oktober 2018 boruto akan tayang setiap hari minggu ya, mantab jiwa gan hehehe ceritanya masih seputar mini arc mitsuki . wow jadi makin seru cerita arc mitsuki ini, seperti apa aksinya yuk kita mulai saja pembahasannya chekidot minna.

Ingatan Boruto dan Janji Garaga

Dalam episode kali ini menceritakan kejadian setelah boruto diserang oleh mitsuki. Saat ini boruto dalam keadaan tidak sadarkan diri setelah diserang oleh mitsuki. Boruto yang dalam keadaan koma dijaga oleh sarada dkk sampai boruto siuman. Dalam keadaan pingsan terlihat boruto masuk kedalam ingatan masalalunya saat bersama dengan mitsuki. Dalam ingatannya boruto berada didesa konoha bersama dengan mitsuki dkk, mereka berbincang bincang seperti tidak ada terjadi antara boruto dan mitsuki.

Ditengah pembicaraan mereka tiba tiba ular raksasa garaga muncul kedalam ingatan boruto, garaga berkata mengenai janji boruto saat di gua ryuchi, jika boruto tidak berhasil menyelamatkan mitsuki maka boruto akan menjadi santapan garaga. Saat itu boruto tidak menyadari bahwa ia sedang berada dalam ingatan masalalunya. Kali ini giliran garaga yang memasuki ingatan boruto, dahulu boruto pernah memasuki ingatan garaga tentang masa lalunya yang dihianati oleh seorang manusia, tampaknya setelah mengikat kontrak dengan boruto, garaga dapat melihat ingatan masalalu boruto.

Ingatan boruto
Ingatan boruto

Pada akhirnya boruto menyadari bahwa mitsuki yang ia lihat adalah mimpi belaka. Setelah keluar dari dunia mimpi, boruto berada disebuah ruangan luas bersama dengan garaga. Boruto dan garaga kembali berbincang mengenai janji boruto kepada garaga. Boruto menyadari kenyataan bahwa ia tidak berhasil menyadarkan mitsuki. Garaga semakin mengamuk dan hendak memangsa boruto, namun tiba tiba garaga berhenti menyerang setelah mendengar perkataan boruto. Boruto berterimakasih kepada garaga yang sudah menyadarkannya , melihat tatapan boruto garaga tampaknya memutuskan untuk melihat perjuangan boruto untuk membawa kembali mitsuki sampai akhir.

Garaga menagih janjinya kepada boruto
Garaga menagih janjinya kepada boruto

Akhirnya boruto tersadar dari pingsannya. Setelah boruto sadar shikadai mulai menjelaskan situasi dan kondisi saat ini. Shikadai mengajukan 2 pilihan dan meminta saran boruto. Pilihan pertama adalah kembali kedesa dan melaporkan informasi yang sudah didapat dan pilihan kedua adalah pergi ke iwagakure untuk mengejar mitsuki. Tidak butuh pertimbangan boruto langsung memilih pilihan kedua yaitu pergi mengejar mitsuki. Rencananya boruto akan pergi menemui tsuchikage ke 3 oohnoki untuk meminta bantuan.

Boruto memutuskan untuk kembali mengejar mitsuki

Inojin dan Akuta

Sebelum boruto siuman dari pingsannya, ada cerita menarik sembari boruto pingsan. Pada saat shikadai menyuruh inojin untuk mengawasi keadaan sekitar. Tiba tiba inojin berteriak minta tolong, saat shikadai pergi ke sumber suara inojin tiba tiba alangkah terkejutnya shikadi melihat ada mahluk akuta yang menempel di tubuh inojin. Akuta merupakan mahluk tinggi besar yang terbuat dari tanah dan memiliki topeng diwajahnya. Namun akuta yang menempel di tubuh inojin adalah akuta yang ber ukuran kecil. Akuta tersebut berasal dari akuta yang diserang oleh boruto menggunakan rasengan dalam pertarungannya melawan kokuyou dalam boruto episode 80.

Rasengan boruto berhasil menghancurkan sebagian topeng akuta tersebut. Terlihat akuta tersebut sangat akrab dengan inojin, bahkan akuta tersebut meniru gerakan inojin. Walaupun bentuk akuta tersebut lebih kecil dari akuta pada umunya namun kemampuan bertarungnya tidak kalah lincah dengan akuta besar lainnya. Pada akhirnya inojin memutuskan untuk membawa akuta tersebut untuk diteliti.

Inojin bersama dengan Akuta versi mini
Inojin bersama dengan Akuta versi mini

Untuk selanjutnya pada boruto episode 82 mini arc mitsuki masih berlanjut, yosh minna ga sabar deh nunggu kelanjutannya. Stay tune terus ya di web kita.

Nah bagaimana pendapat kalian tentang chapter ini? Untuk chapter selanjutnya pasti seru banget. Yosh buat temen temen yang mau diskusi atau tanggapan tentang chapter ini bisa tulis langsung di kolom komentar ya.

Yaps salam Kuroneko-ku

Marshal D Adamz


baca juga Kudeta Ku Sama – Review Boruto Episode 80


 

Silahkan Berkomentar :