Yoshaa minnaa balik lagi sama mimin keceh marshal D adamz nankatsu masih berhadapan dengan team kuat Hanwa FC dengan pemain terbaik merek si kembar tachibana. gimana hasil pertandingannya ya? . yaps langsung aja kita ke TKP chekidott minaa…

Pertandingan Hanawa FC Vs Nankatsu FC

Pada episode sebelumnya pertandingan penentuan antara hanawa FC dengan nankatsu FC telah dimulai. kedua team sama sama menunjukan kemampuan mereka dalam mengolah si kulit bundar. untuk hasil sementara di babak kedua hanawa fc berhasil menyamakan kedudukan berkat permainan akrobatik sepak bola yang di tunjukan oleh si kembar tachibana masao dan kazuo. kedudukan sementara 1-1 , diline up nankatsu fc ishizaki ryo masuk menggantikan nishio yang cedera akibat benturan dari pemain hanawa fc, tsubasa dan misaki mengisi posisi striker menggantikan taki dan sugi. dengan ini nankatsu akan menunjukan permainan menyerang di babak kedua. bola mulai dikuasai oleh hanawa fc, kembali para pemain hanawa fc memberikan umpan kepada si kembar tachibana. seolah ingin mengulangi strategi akrobatik si kembar tachibana, para pemain nankatsu mulai membuat barisan pertahanan. namun ternyata si kembar tachibana mengoper bola kepemain lain dan mereka berdua lari kearah gawang lalu mulai memanjat tiang gawang dan mulai menembak. untung saja morisaki dengan sigap berhasil meninju bola. namun petaka datang setelah bola diambil oleh bek nankatsu ishizaki ryo, alih alih memberikan umpan kedepan ishizaki justruk membuat gol bunuh diri kegawang nankatsu, yang membuat nankatsu tertinggal 2-1.

Si kembar tachibana melakukan gerakan akrobatik diudara
Si kembar tachibana melakukan gerakan akrobatik diudara
Ishizaki membuat gol bunuh diri
Ishizaki membuat gol bunuh diri
Morisaki berhasil meninju bola
Morisaki berhasil meninju bola

nankatsu masih berupaya mengejar ketertinggalan mereka, upaya menyerang dan bertahan terus di tunjukan kedua team. akhirnya nankatsu berhasil menyamakan kedudukan berkat umpan dari ishizaki yang di teruskan oleh misaki sampai berbuah gol, kedudukan saat ini 2-2 nankatsu berhasil menyamakan kedudukan. namun nankatsu masih harus mengejar 1 gol lagi supaya dapat lolos ke babak semi final. karena jika kedudukan seri maka hanawa akan melaju ke babak selanjutnya.

Ishizaki memotong umpan dari pemain hanawa fc
Ishizaki memotong umpan dari pemain hanawa fc
Misaki berhasil menyamakan kedudukan
Misaki berhasil menyamakan kedudukan

4 Menit Terakhir, Nankatsu FC Vs Hanawa FC, Gol Cantik Penentu Kemenangan

Nankatsu berhasil menyamakan kedudukan berkat sepak crossing dari misaki. namun nankatsu masih harus menggandakan kedudukan untuk maju kebabak selanjutnya. hanawa fc semakin memperketat pertahanan, si kembar tachibana terpaksa harus mundur untuk mengisi posisi defense hanawa fc. dan pada akhirnya terciptalah gol cantik penentu kemenangan Nankatsu FC pada 1 menit terakhir. Misaki dengan sigap mendengar arahan tsubasa untuk melakukan umpan jauh keatas mistar gawang, tsubasa mulai berlari kearah tiang gawang dan mulai memanjat tiang gawang. tsubasa melakukan gerakan akrobatik milik si kembar tachibana, lalu sesampai di udara tsubasa melakukan tendangan over head atau tendangan salto keras yang menggetarkan jala gawang hanawa fc, dan golll gol cantik di 1 menit terakhir tercipta berkat umpan lambung misaki yang dieksekusi oleh tsubasa dengan tendangan over head kick, bravo tsubasa. dengan ini nankatsu berhak atas tiket untuk masuk ke semi final turnamen nasional.

Misaki memberikan umpan jauh kepada tsubasa
Misaki memberikan umpan jauh kepada tsubasa
Tsubasa berhasil menggandakan kedudukan
Tsubasa berhasil menggandakan kedudukan
Tsubasa meniru gerakan akrobatik si kembar tachibana
Tsubasa meniru gerakan akrobatik si kembar tachibana

Hasil Pertandingan Turnamen Nasional, Berita Kepindahan Misaki

Nankatsu akhirnya berhasil mengamankan tiket menuju babak semi final turnamen nasional. sementara itu para pemain nankatsu dikejutkan dengan berita kepindahan misaki setelah akhir dari kompetisi sepakbola turnamen nasional. Karena ayah misaki seorang pelukis yang sering berpindah pindah lokasi , maka terpaksa misaki harus mengikuti ayahnya untuk ikut, maklum ayahnya orkay jadi pindah sekolah teros. dahulu misaki pernah bersekolah di furano fc dan meiwa fc dan sekarang misaki kembali berpindah ke nankatsu fc hingga sampai kompetisi berakhir.

Berita kepindahan misaki
Berita kepindahan misaki

sementara itu 16 team berhasil lolos ke semi final turnamen nasional, team yang termasuk lolos babak semifinal antara lain nankatsu fc, meiwa fc, furano fc, mushashi fc dan naniwa fc . tampaknya untuk pertandingan selanjutnya nankatsu akan bertemu dengan naniwa fc dengan keunggulan penjaga gawang mereka bernama nakanishi, yang digandang gadang sebagai kiper jenius setelah wakabayashi, tampaknya wakabayashi dalam pertandingan semifinal akan kembali memperkuat nankatsu di lini pertahanan sebagai penjaga gawang, kita tunggu saja pertandingan seru selanjutnya. Btw si matsuyama dari furano fc kena bogem mentah dari kojiro hyuga, hahaha tonjok ae bos patahin kaki tangannya biar ga bisa maen wkwkwk.

nakanishi penjaga gawang naniwa fc
nakanishi penjaga gawang naniwa fc
Wakabayashi genzo
Wakabayashi genzo
Matsuyama terkena bogem mentah hyuga
Matsuyama terkena bogem mentah hyuga

Pertandingan selanjutnya bakal lebih seru gaes stay tune terus ya di Kuroneko Ku

yosh minna gimana menurut pendapat kalian tentang Anime Captain Tsubasa 2018 epsiode 17 ini ???

Waifu mimin ganti jadi tante pencari bakat toho wkwkwk bukan Anego lagi wkwkwk :<

jika ada tanggapan mengenai Captain Tsubasa 2018 epsiode 17 maupun tambahan silahkan komen di kolom kometar yaa

aragato gozaimashu…

 

Marshal D Adamz/ W Genzo


baca jugaReview Captain Tsubasa 2018 Episode 16 Inilah Sepak Bola Akrobatik!


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here