Yoshaa minnaa balik lagi sama mimin keceh marshal D adamz, akhirnya team nankatsu fc berhasil lolos ke babak semi final turnamen nasional sementara itu kiper nankatsu fc wakabayashi genzo tampaknya tidak dapat memperkuat nankatsu selama masa pemulihan, namun wakabayashi berjanji untuk memperkuat nankatsu dalam pertandingan final turnamen nasional, dan untuk itu nankatsu harus dapat bertahan hingga pertandingan final . siapakah yang akan menjadi lawan nankatsu selanjutnya? . yaps langsung aja kita ke TKP chekidott minaa…

Genzo Wakabayashi
Genzo Wakabayashi

Pertandingan Nankatsu FC Vs Naniwa FC

Pertandingan pertama nankatsu fc harus berhadapan dengan naniwa fc dengan kiper tangguh mereka nakanishi taichi . diawal permainan kedua team bermain represif saling menekan, tsubasa mencoba membobol gawang nakanishi namun gagal dikarenakan kekuatan dan kelincahan nakanishi dalam menghalau bola. petaka hadir saat nakanishi menendang bola dengan keras kedepan gawang nankatsu dan berhasil menciptakan gol berkat umpan jauh kiper berbadan besar tersebut. kedudukan 1 – 0 untuk keunggulan naniwa fc. dalam pertandingan sebelumnya naniwa fc digadang gadang sebagai kiper terhebat setelah wakabayashi, karena belum ada 1 gol yang masuk ke gawangnya dalam pertandingan turnamen nasional kali ini.

Nakanishi Kiper Naniwa fc
Nakanishi Kiper Naniwa fc

tidak terima atas perkataan nakanishi yang menganggap dia lebih hebat dari wakabayashi, tsubasa lari kearah gawang naniwa fc, lalu melepaskan tendangan keras ke gawang naniwa fc  yang tidak mampu di halau oleh penjaga gawang naniwa fc, dan goll kedudukan 1-1 nankatsu berhasil memecahkan rekor naniwa fc yang tidak pernah kebobolan. senyum sombong kiper naniwa fc berubah menjadi keputus asaan. pertandingan masih belanjut, naniwa kembali kebobolan dengan kelihaian tsubasa melakukan umpan crossing kearah kisugi dan berbuah gol, kedudukan 2-1 untuk keunggulan nankatsu fc sekaligus menutup babak pertama.

Tsubasa mencetak gol ke gawang nakanishi
Tsubasa mencetak gol ke gawang nakanishi

dibabak kedua nankatsu kembali menambah pundi pundi gol ke gawang naniwa fc, sampai akhirnya kiper naniwa fc nakanishi ingin berbuat tidak sportif dengan cara mengincar kaki tsubasa untuk dibuat cedera, namun lagi lagi niat jahat nakanishi berhasil di gagalkan berkat lompatan indah tsubasa sekaligus mencetak hatrick ke gawang naniwa fc, goll skor akhir 5-1 bertahan hingga akhir pertandingan .

Artikel terkait lainnya  Review Captain Tsubasa 2018 Episode 11 Semifinal Babak Kualifikasi Prefektur Shizuoka dan Prefektur Saitama
Omaewa Mou Shinde iru (nankatsu memenagkan pertandingan)
Omaewa Mou Shinde iru (nankatsu memenagkan pertandingan)
Nani!! (Nakanishi taichi)
Nani!! (Nakanishi taichi)

Hasil Petandingan Turnamen Nasional, Kebenaran Jun Misugi Sang Pangeran Lapangan

banyak team besar berhasil melaju kebabak semifinal antara lain meiwa fc, furano fc dan nankatsu fc, selanjutnya akan ada 1 team yang akan mengamankan tiket melaju ke babak semi final antara team mushashi fc vs team hitachi fc. tampaknya mushashi tidak akan diperkuat oleh striker mereka jun misugi dalam pertandingan melawan hitachi fc. tentu saja ada alasan dibalik ketidak ikut sertaan misugi dalam pertandingan musashi fc. ternyata alasan dibalik absennya jun misugi adalah penyakit jantung yang dideritanya, sehingga jun misugi tidak dapat bermain dikhawatirkan akan menggangu kinerja jantungnya. kalau pun dapat bermain jun misugi hanya dapat bermain setengah pertandingan yaitu tidak kedua atau babak pertama saja, karena jika dipaksakan maka akan ada kemungkinan misugi akan koit wkwkwk. tentu saja informasi tersebut didapat dari yayoi chan manajer musashi fc setelah mendengar permintaan jun misugi untuk bermain full time kepada pelatih musashi fc. maksud yayoi chan memberitahukan informasi tersebut adalah agar tsubasa dapat mengalah kepada musashi fc dan membiarkan mereka menang. namun kali ini tsubasa menolak mengalah dalam pertandingan mereka melawan musashi fc, karena tsubasa sudah bertekat memenangkan turnamen nasional untuk meraih mimpinya pergi ke brazil bersama roberto. akhirnya pertandingan musashi fc vs hitachi fc dimulai, musashi fc yang tertinggal 1 gol akhirnya memaksa pemain bernomer punggung 14 jun misugi sang pangeran sepak bola untuk bermain di babak kedua ini. julukan misugi sebagai pangeran sepak bola, bukan tanpa alasan, selain karena ketamvanannya misugi pun terampil dalam mengolah si kulit bundar, hingga pada akhirnya musashi fc menang telak dengan skor 6-2 dan lolos ke babak semifinal berhadapan dengan nakatsu fc.

Artikel terkait lainnya  Orang-Orang yang Memiliki Pedang Terhebat di Dunia Onepiece
Yayoi dan Tsubasa
Yayoi dan Tsubasa
Pangeran Lapangan Jun Misugi
Pangeran Lapangan Jun Misugi

Senjata Rahasia Meiwa FC

nankatsu akan bertemu dengan musashi fc di babak semifinal, lain halnya dengan meiwa fc. pelatih meiwa fc Kozo kira yang merupakan mantan pemain J League sudah mempersiapkan strategi untuk melawan furano fc. selain itu kemunculan seorang pria gondrong bertopi diakhir epsisode 18, yang digadang gadang akan menjadi senjata pamungkas meiwa fc untuk bermain dalam babak semifinal. siapakah dia ? kemungkinan besar dia adalah penjaga gawang meiwa fc, yang muncul di lagu opening dan ending captain tsubasa 2018. kita tunggu saja informasinya di episode selanjutnya yosh.

Kozo Kira (mantan pemain j liga)
Kozo Kira (mantan pemain j liga)
Wakashimatsu
Wakashimatsu
Wakashimatsu
Wakashimatsu

Pertandingan selanjutnya bakal lebih seru gaes stay tune terus ya di Kuroneko Ku

yosh minna gimana menurut pendapat kalian tentang Anime Captain Tsubasa 2018 epsiode 18 ini ???

Waifu mimin ganti jadi tante pencari bakat toho wkwkwk bukan Anego lagi wkwkwk :<

jika ada tanggapan mengenai Captain Tsubasa 2018 epsiode 18 maupun tambahan silahkan komen di kolom kometar yaa

aragato gozaimashu…

Marshal D Adamz/ W Genzo


baca juga Review Captain Tsubasa 2018 Episode 17 4 Menit Terakhir ! Duel Penentuan di Udara!


 

Silahkan Berkomentar :