Yoshaa minnaa balik lagi sama mimin keceh marshal D adamz, akhirnya pertandingan turnamen nasional sebentar lagi akan berakhir tersisa 4 team yang akan berlaga pada hari ini , pertandingan pertama mempertemukan team kuat meiwa fc melawan furano fc dan pertandingan selanjutnya mempetemukan nankatsu fc melawan mushashi fc.  wah seru pastinya ,yaps langsung aja kita ke TKP chekidott minaa…

Furano FC VS Meiwa FC
Furano FC VS Meiwa FC

Pertandingan Pertama Big Match Meiwa FC Vs Furano FC

pada partai pertandingan pertama babak semifinal antara meiwa fc vs furano fc akan segera dimulai. kedua team mempunyai statistik pemain yang sama sama kuat, meiwa yang diperkuat oleh hyuga kojiro dan furano yang diperkuat oleh matsuyama. kita lihat apa yang akan terjadi dalam pertandingan bigmatch antara meiwa fc vs furano fc.

Matsuyama Berduel dengna Hyuga
Matsuyama Berduel dengna Hyuga

masih ingat kalian insiden pemukulan hyuga terhadap matsuyama saat berada di luar lapangan. tampaknya kali ini matsuyama akan mengadakan pembalasan akan aksi hyuga tempo lalu. kali ini meiwa bermain agresif dengan mengandalkan hyuga sebagai striker yang siap menerima bola. matsuyama mencoba berduel dengan hyuga , namun dengan kerjasama yang apik dari furano fc bola akhirnya dapat direbut. tidak tinggal diam hyuga melakukan sprint kearah pemain furano fc selanjutnya melakukan tackle keras sehingga bola dapat direbut. petaka datang di menit awal, akibat seluruh pemain belakang furano fc maju kedepan, membuat hyuga leluasa menggiring bola dan terciptalah gol pertama untuk keunggulan meiwa fc.

Matsuyama berhasil memenangkan duel dengan hyuga
Matsuyama berhasil memenangkan duel dengan hyuga
Ekspresi hyuga setelah mencetak gol pertama
Ekspresi hyuga setelah mencetak gol pertama

ketinggalan 1 gol tidak membuat para pemain furano fc patah semangat, untuk mengatasi hyuga, kapten team furano fc matsuyama tampaknya sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi hyuga . benar saja peluang tercipta untuk furano fc, kala itu matsuyama sudah berada di depan gawang. namun dengan cepat hyuga kembali ke belakang dan melakukan tackle keras kearah kaki matsuyama. setelah itu terdengar peluit wasit tanda pelanggaran yang telah dilakukan hyuga. ternyata matsuyama sudah mempersiapkan strategi tersebut, yaitu strategi untuk menjebak hyuga sehingga melakukan pelanggaran di kotak penalti, akhirnya wasit memberikan kartu kuning kepada hyuga dan hadiah penalti kepada furano fc. kesempatan emas tersebut akhirnya dimanfaatkan oleh furano fc yang membuat kedudukan menjadi sama 1-1. dengan ini hyuga harus berhati hati karena jika ia terkena kartu kuning untuk kedua kali, maka hyuga harus keluar dari lapangan. akhirnya babak pertama harus ditutup dengan skor seri 1-1. sekilas kedua pemain inti dari masing masing team yaitu matsuyama dan hyuga tidak terlihat bermain maksimal. kapten furano fc matsuyama tampak mengalami cedera serius saat terkena tackle dari hyuga dan pemain meiwa fc kojiro hyuga juga terlihat wajahnya memerah karena demam. namun pertandingan tetap berlanjut dibabak kedua, kedua team harus menunjukan kemampuan mereka masih masing di partai semifinal ini.

Artikel terkait lainnya  Review Captain Tsubasa 2018 Episode 20 Big Match Mushasi FC Vs Nankatsu FC!
Hyuga diganjar kartu kuning setelah melakukan tackle kepada matsuyama
Hyuga diganjar kartu kuning setelah melakukan tackle kepada matsuyama
Matsuyama berhasil mencetak gol tendangan penalti
Matsuyama berhasil mencetak gol tendangan penalti

Babak Kedua Meiwa FC Vs Furano FC

setelah berhasil di tahan imbang oleh furano fc, meiwa fc kembali bermain lebih agresif. melihat kondisi hyuga yang tidak lagi fit karena demam, untuk kontrol bola diserahkan kepada sawada dari meiwa fc. pada saat hyuga dan matsuyama berduel, tidak terduga datang sawada memotong laju bola dan menggiring kedepan gawang furano fc. sawada memberikan umpang lambung kepada hyuga di tengah jantung pertahanan furano fc, terlihat matsuyama gagal menghentikan operan bola karena cedera pada kakinya. akhirnya petaka datang, meiwa berhasil merubah kedudukan berkat gol hyuga kedudukan sementara 2-1 untuk keunggulan meiwa fc.

Hyuga kembali menambah pundi pundi gol
Hyuga kembali menambah pundi pundi gol

tidak tinggal diam furano kembali mencoba mengobrak abrik pertahanan meiwa fc, matsuyama menggunakan teknik operan one – two yang sangat apik, namun upayanya berhasil digagalkan oleh pemain meiwa fc yang melakukan tackle keras kearah kaki matsuyama. tackle tersebut membuat wasit mengganjar kartu kuning kepada pemain meiwa fc, sekaligus memberikan tendangan bebas yang sangat menguntungkan furano fc. yang menjadi algojo kali ini yaitu matsuyama, dengan umpan lambung para pemain furano fc menunjukan kemampuan mereka dalam head pass bola, dengan teknik yang apik dan diselesaikan oleh tendangan keras matsuyama akhirnya furano fc kembali berhasil menyamakan kedudukan, hasil akhir sementara 2-2.

Matsuyama di tackle oleh pemain meiwa fc
Matsuyama di tackle oleh pemain meiwa fc
Tendangan free kick matsuyama berhasil diselesaikan dengan berbuah gol
Tendangan free kick matsuyama berhasil diselesaikan dengan berbuah gol

dengan tackle keras oleh pemain meiwa kepada matsuyama, tidak membuat matsuyama gentar. dengan latihan fisik dan medan yang keras matsuyama membuktikan bahwa cedera tersebut tidak berarti apa apa terhadapnya. pertandingan kembali dilanjutkan, dengan gol penyama kedudukan tersebut furano fc kembali menunjukan taringnya dalam pertandingan kali  ini. terlihat matsuyama kembali menguasai bola, segera matsuyama memberikan umpan kepada pemain furano fc yang berada di depan. umpan matsuyama diselesaikan dengan tendangan keras kearah pemain meiwa fc, namun petaka kembali terjadi kepada meiwa fc, salah satu pemainnya tidak sengaja mengakis bola menggunakan tangan dikotak penalti saat pemain furano fc berusaha menembak bola kearah gawang. wasit yang melihat kejadian tersebut tentu saja memberikan hadiah penalti kepada furano fc. kali ini sebagai eksekutor adalah kapten team furano fc bernomer punggung 10 matsuyama. pertandingan tersisa 1 menit dengan besar kemungkinan furano akan melaju kebabak selanjutnya.

Pemain meiwa fc melakukan hands ball di kotak penalti
Pemain meiwa fc melakukan hands ball di kotak penalti
furano fc kembali mendapat hadiah penalti
furano fc kembali mendapat hadiah penalti

1 Menit Terakhir, Kedatangan Senjata Rahasia Meiwa FC

dimenit akhir furano fc mendapatkan hadiah penalti . dibabak kedua ini tersisa 1 menit, sungguh mustahil untuk meiwa fc menambah keunggulan. namun siapa sangka dimenit terakhir ini meiwa fc kedatangan seseorang misterius berambut gondrong yang berteriak kepada wasit untuk segera melakukan pergantian pemain. entah legal atau tidak namun wasit mengabulkan permintaan meiwa fc, dengan melakukan pergantian pemain. ternyata pemain yang diganti adalah kiper meiwa fc. ternyata sosok senjata rahasia dari meiwa fc adalah penjaga gawang terlatih meiwa fc bernama Wakashimazu. bukan tanpa alasan wakashimazu dilatih untuk menjadi kiper yang handal oleh pelatih meiwa fc kozo kira bersama dengan kojiro hyuga dan sawada. namun karena wakashimazu mengalami kecelakaan dan harus dilakukan pemulihan maka dari itu wakashimazu baru diturunkan dalam pertandingan semifinal kali ini. mungkin pada awalnya wakashimazu akan diturunkan dalam partai final, namun melihat kondisi meiwa fc yang dalam bahaya akhirnya pelatih kozo kira menurunkannya kelapangan.

Artikel terkait lainnya  Review Captain Tsubasa 2018 Episode 18 Menuju Ke Babak Final!
Senjata rahasia meiwa fc Kiper tangguh Wakashimazu Ken
Senjata rahasia meiwa fc Kiper tangguh Wakashimazu Ken
Matsuyama bersiap mengeksekusi penalti
Matsuyama bersiap mengeksekusi penalti

belum diketahui kemampuan sebenarnya kiper tangguh meiwa fc, namun pada tendangan penalti kali ini kita semua dapat mengetahui kemampuan kiper tangguh dari meiwa fc. sebelum tendangan penalti dilakukan, wakashimazu berbicara kepada hyuga agar maju kedepan gawang furano fc. akhirnya tendangan penalti penentu kemenangan furano fc vs meiwa fc akan segera dilakukan, penjaga gawang sudah bersiap diposisi, eksekutor pun sudah bersiap menembak. akhirnya tendangan keras kapten furano fc matsuyama hikaru kearah sudut kanan gawang berhasil di hentikan oleh kiper pengganti meiwa fc wakashimazu. para pemain dan penonton tercengang melihat aksi penyelamatan wakashimazu, dan dengan sigap wakashimazu memberikan umpan kepada hyuga yang sudah berada didepan. para pemain furano fc berusaha mengejar, akhirnya gol penentu kemenangan meiwa fc berhasil dicetak oleh kojiro hyuga di detik 34, skor akhir 3 -2 untuk kemenangan meiwa fc. hasil ini sekaligus membawa meiwa fc kebabak final turnamen nasional.

matsuyama menendang bola kearah gawang wakashimazu
matsuyama menendang bola kearah gawang wakashimazu
Hyuga mencetak gol di menit akhir
Hyuga mencetak gol di menit akhir
Bola berhasil di tepis oleh wakashimazu
Bola berhasil di tepis oleh wakashimazu

Pertandingan selanjutnya bakal lebih seru gaes stay tune terus ya di Kuroneko Ku

yosh minna gimana menurut pendapat kalian tentang Anime Captain Tsubasa 2018 epsiode 19 ini ???

Waifu mimin ganti jadi tante pencari bakat toho wkwkwk bukan Anego lagi wkwkwk :<

jika ada tanggapan mengenai Captain Tsubasa 2018 epsiode 19 maupun tambahan silahkan komen di kolom kometar yaa

aragato gozaimashu…

Marshal D Adamz/ W Genzo


baca juga Review Captain Tsubasa 2018 Episode 18 Menuju Ke Babak Final!


 

Silahkan Berkomentar :