Yoshaa minnaa balik lagi sama mimin keceh marshal D adamz, akhirnya pertandingan turnamen nasional sebentar lagi akan berakhir meiwa fc berhasil lolos ke babak final turnamen nasional setelah berhasil mengalahkan furano fc dan pada pertandingan kali ini team besar tokyo mushasi fc akan berhadapan dengan team besar shizuoka nankatsu fc.  wah seru pastinya ,yaps langsung aja kita ke TKP chekidott minaa…

Pertandingan Kedua Big Match Mushasi FC Vs Nankatsu FC diMulai!

pertandingan kedua akan segera dimulai mempertemukan mushashi fc melawan nankatsu fc. kedua team mempunyai statistik pemain yang sama sama kuat, mushasi fc yang diperkuat oleh jun misugi sang pangeran lapangan dan nankatsu yang diperkuat oleh pasangan emas tsubasa dan misaki. kita lihat apa yang akan terjadi dalam pertandingan bigmatch antara mushasi fc vs nankatsu fc.

Mushasi FC Vs Nanatsu FC (Tsubasa dan misugi)

dimenit awal pertandingan mushasi fc menguasai jalannnya pertandingan berkat komando dari misugi, pola bermain mushasi fc tidak hanya bertumpu pada misugi seorang namun seluruh pemain mushasi fc berhak mendapatkan bola dan mencetak gol . ancaman demi ancaman selalu mengancam gawang nankatsu namun dengan sigap morisaki berhasil menghalau bola. petaka terjadi di menit 10 karena kelalaian tsubasa yang gagal mengeksekusi bola akibat tempo permainannya melambat. peluang tersebut dimanfaatkan oleh misugi dan dengan seni menggiring dan melewati pemain lawan akhirnya misugi berhasil mencetak gol pertama kedudukan 1 – 0 untuk kunggulan mushasi fc.

Misugi melewati pemain nankatsu
Misugi melewati pemain nankatsu
Misugi mencetak gol pertama
Misugi mencetak gol pertama

tertinggal 1 gol para pemain nankatsu mulai mengatur ulang strategi mereka, awalnya nankatsu mengandalkan pasangan emas tsubasa dan misaki, kali ini seluruh pemain nankatsu akan dilibatkan dalam usaha untuk menyamakan kedudukan. namun lagi lagi misugi berhasil menghentikan pasangan emas tsubasa dan misaki. untungnya para pemain nankatsu berhasil menghalau bola dan memberikan bola kepada misaki dan selanjutnya dieksekusi oleh tsubasa dengan tendangan over head kick (salto) apik dari tsubasa, kedudukan 1 – 1 nankatsu berhasil menyamakan kedudukan.

Over head kick tsubasa
Over head kick tsubasa

Strategi Offside Mushasi FC

skor sementara kedua team seri 1-1, nankatsu berhasil menahan imbang mushasi fc. kedua team bermain semakin sengit, mushasi fc mulai memikirkan strategi untuk menyerang balik nankatsu, pada akhirnya jun misugi memiliki sebuah strategi yang dianggap dapat menghentikan pola penyerangan dan pertahanan nankatsu, yaitu strategi offside. strategi ini dilakukan dengan cara jun misugi memberi aba aba dengan mengangkat tangannya lalu para pemain di lini pertahanan mushasi fc maju kedepan dan hanya meninggalkan penjaga gawang dibelakang , dan pada saat pemain nankatsu memberikan umpan bola ke tsubasa yang berada didepan gawang mushasi fc , wasit akan segera meniup peluit tanda offside untuk tsubasa. ternyata strategi ini sangat ampun untuk menghadapi nankatsu, tsubasa terus menerus terkena perangkap offside oleh mushasi fc. setelah melihat para pemain nankatsu kelelahan akibat strategi perangkat offside, jun misugi mulai melakukan serangan balik, petaka datang dimenit akhir babak pertama , dengan memanfaatkan bola bebas diudara jun misugi melakukan tendangan over head kick kearah gawang nankatsu, kedudukan berubah menjadi 2 -1 untuk keunggulan mushasi fc. seluruh penonton bergemuruh menyaksikan gol cantik yang diciptakan oleh jun misugi, teknik yang digunakan sama persis dengan gol over head kick yang dicetak oleh tsubasa.

Baca Juga :   Review Boruto Episode 73 Sisi Lain Bulan.!
Jebakan offside
Jebakan offside
Over head kick misugi
Over head kick misugi

Kebenaran Jun Misugi, Petaka Nankatsu FC

kedudukan sementara 2 -1 untuk keunggulan mushasi fc. kedua gol dicetak oleh jun misugi dengan tendangan keras dan tendangan over head kick kearah gawang morisaki. skor tersebut sekaligus mengakhiri babak pertama turnamen nasional. diruang ganti pemain, tampak para pemain nankatsu fc seolah olah kehilangan kepercayaan diri mereka menghadapi mushasi fc. kesalahan para pemain nankatsu tidak terlepas dari kapten team nankatsu fc tsubasa ozora. terlihat tsubasa wajahnya pucat seperti orang ketakutan, dan saat ditanya oleh pelatih tsubasa menjawab bahwa misugi jauh lebih kuat darinya, teknik sepak bolanya jauh melebihi tsubasa dan sebagai seorang kapten jun misugi mampu mengkoordisakikan teamnya sehinggal menjadi team dengan kerjasama yang baik. dan tsubasa menganggap bahwa ia tidak akan menang melawan misugi. sebenarnya dari awal pertandingan tsubasa sengaja mengurangi tempo permainan para pemain nankatsu. ini dikarenakan tsubasa di babak pertama tidak sengaja menyenggol dada jun misugi hingga misugi kesakitan dan memegang dadanya. dari sinilah terbukti perkataan dari menejer mushasi fc yayoi bahwa benar misugi mempunyai riwayat penyakit jantung sehingga misugi tidak dapat bermain lama dilapangan. selain itu penyebab hilangnya kepercayaan diri tsubasa adalah bahwa kenyataannya misugi memiliki teknik sepak bola yang hebat dibandingkan oleh tsubasa, bahkan misugi dapat meniru teknik over head kick milik tsubasa, walaupun misugi memiliki riwayat penyakit jantung namun misugi memiliki kemampuan yang jauh lebih hebat dari tsubasa. ini lah dasar dari jatuhnya mental tsubasa dan para pemain nankatsu.

Jatuh mental pemain nankatsu fc
Jatuh mental pemain nankatsu fc
Misugi memegang dadanya yang kesakitan akibat disenggol tsubasa
Misugi memegang dadanya yang kesakitan akibat disenggol tsubasa

ditempat lain di ruang ganti pemain mushasi fc, kapten mereka jun misugi ditanya perihal kondisi tubuhnya sekarang apakah masih dapat melanjutkan pertandingan atau tidak. dan misugi menjawab bahwa ia mampu untuk bermain di babak kedua. setelah itu misugi memanggil manager mushasi fc yayoi keluar ruang ganti untuk berbicara 4 mata. jun misugi yang geram akhirnya menampar wajah manager cantik tersebut. bukan tanpa alasan, jun misugi akhirnya mengetahui alasan mengapa tsubasa bermain lemah saat bertanding melawannya. yayoi akhirnya meminta maaf dan langsung pergi meninggalkan misugi (dipecat managernya wkwkwkwkw)  gua juga mamam.

Baca Juga :   Review Captain Tsubasa 2018 Episode 12 Final Babak Kualifikasi Prefektur Shizuoka Nankatsu FC vs Shimizu FC
Misugi menampar yayoi
Misugi menampar yayoi

Babak Kedua Dimulai, Jatuhnya Mental Pemain Nakatsu

mendengar pernyataan tsubasa di ruang ganti pemain membuat para pemain nankatsu kehilangan semangat untuk bertanding. akhirnya pertandingan babak kedua dimulai, di awal babak kedua tsubasa semakin tidak berkonsentrasi terhadap pertandingan terbukti umpan umpan misaki tidak dapat diterima dengan baik, selain itu tsubasa juga membiarkan jun misugi melewatinya tanpa ada perlawanan. sampai akhirnya jun misugi berhasil kembali mendapatkan bola dan selanjut diberikan kepada para pemain mushasi fc yang berada didepan dan berhasil dieksekusi dengan baik kedudukan 3 -1. nankatsu semakin tertinggal, tidak puas dengan duelnya dengan nankatsu fc misugi akhirnya angkat bicara, misugi berkata kalian takkan bisa mengalahkan mushasi jika kekuatan kalian seperti ini, dan diakhir kata kalahkan nankatsu dengan skor besar!. sungguh penyataan yang sangat meremehkan nankatsu fc, namun dibalik semua itu misugi mempunyai maksud baik agar para pemain nakatsu dapat menunjukan kemampuan terhebatnya kepada mereka. dan diakhir scene episode 20 ini muncul wakabayashi di tribun stadion menyaksikan tsubasa tersungkur menghadap tanah karena jatuh mentalnya melawan misugi. apakah wakabayshi genzo akan ikut bermain seperti pada pertandinga meiwa fc vs furano fc?, kita tunggu saja.

jun misugi melewati tsubasa
jun misugi melewati tsubasa
Wakabayasi melihat pertandingan nankatsu fc
Wakabayasi melihat pertandingan nankatsu fc
tsubasa tersungkur mentalnya telah jatuh
tsubasa tersungkur mentalnya telah jatuh

Pertandingan selanjutnya bakal lebih seru gaes stay tune terus ya di Kuroneko Ku

yosh minna gimana menurut pendapat kalian tentang Anime Captain Tsubasa 2018 epsiode 20 ini

Waifu mimin ganti jadi tante pencari bakat toho wkwkwk bukan Anego lagi wkwkwk :<

jika ada tanggapan mengenai Captain Tsubasa 2018 epsiode 20 maupun tambahan silahkan komen di kolom kometar yaa

aragato gozaimashu…

 

Marshal D Adamz/ W Genzo


baca juga Review Captain Tsubasa 2018 Episode 19 Big Match Meiwa FC Vs Furano FC!


 

Review Captain Tsubasa 2018 Episode 20 Big Match Mushasi FC Vs Nankatsu FC!
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :