Seperti yang kita ketahui bahwa episode 131 merupakan episode terakhir dari seri DragonBall Super, ntah harus bahagia atau malah sedih yang dirasakan para fans saat ini -.-, mungkin banyak yang sudah menebak ending dari DragonBall Super yaitu Universe 7 menang dan meminta supaya mengembalikan semua Universe yang di musnahkan oleh Zeno-sama.

Frieza dan Android 17

 

Mungkin banyak fans yang sudah mengira akan kemunculan 2 karakter ini, tapi mungkin mereka memprediksikan bahwa Frieza akan memenangkan tournamentnya tapi banyak fans yang mengira bahwa Android 17 telah gugur (termasuk mimin juga :v).

Mungkin tingkat kekuatan Frieza dan Android 17 sangat jauh dibawah Jiren jika kita melihat dari kemampuan Individual, tetapi di tournament ini sepertinya Frieza sudah bisa bertarung sebagai tim dengan petarung Universe 7 yang lain, seperti saat mengalahkan Dypso, Frieza berkerja sama dengan Gohan yang akhirnya bisa menyingkirkan Dypso, dan di episode ini pun sepertinya Frieza bisa berkerja sama dengan Android 17.

Android 17 yang mempercayai Frieza

Bangkitnya rasa percaya Jiren kepada temannya

Toppo yang terus percaya kepada Jiren dan menyemangatinya

Setelah didesak oleh kombinasi Android 17 dan Frieza akhirnya Jiren pun terpojok dan kehabisan energy, tapi hal yang terduga terjadi, Toppo dari bangku penonton terus menyemangati Jiren, dan Jiren yang selama ini bertarung seorang diri kini mulai mempercayai rekan-rekannya sesame petarung Universe 11 terutama Toppo.

Bangkitnya kekuatan Jiren

Mungkin kekuatannya waktu meleawan MUI Goku kembali lagi saat ini dan memukul balik Android 17 dan Frieza dengan kekuatan itu.

Baca Juga :   Review Dragonball Super episode 130, kemunculan 2 petarung yang tak terduga!!!

Frieza yang mendapat hadiah dari Beerus-sama

Goku ikut membantu Frieza dan Android 17

 

Dalam kondisi yang babak belur ternyata Goku bangkit kembali dan membantu Frieza dan Android 17 yang sedang bertarung melawan Jiren, dan kali ini mereka melawan Jiren sebagai Tim dimana Goku dan Frieza yang menyerang langsung dan Android 17 yang melindungi mereka dan menyerang dari jarak jauh.

Akhirnya Jiren pun berhasil disingkirkan berkat Goku dan Frieza yang menyeretnya keluar arena, karena pengorbanan Frieza dan Kontribusi Frieza terhadap Universe 17, Frieza pun dihidupkan kembali oleh Whis sebagai hadiah dan rasa terima kasih dari Beerus.

Setelah melihat kekuatan Whis yang mampu menghidupkan Frieza kembali, mimin berasumsi disini bahwa semua Angel dapat menghidupkan orang yang sudah mati seperti Shen Long, dan Sebelum berpisah dengan Zeno-sama Goku berjanji akan akan datang lagi kepada Zeno-sama, dan mimin beranggapan bahwa nanti di Movie DragonBall Super Zeno-sama akan muncul lagi.

 

Musuh yang lebih kuat menanti Goku

 

Permintaan Android 17 kepada Super Dragon Ball adalah mengembalikan kembali alam semesta yang di lenyapkan, ya mungkin secara tidak langsung hampi semua petarung Universe 7 punya ikatan kepada petarung dari Universe lain seperti Vegeta dan Cabba, Goku dan Jiren atau Goku dan Kefla, dan lain-lain.

Janji Goku kepada Zeno-sama

Jadi dengan dikembalikannya seluruh Universe yang telah dihapus maka kemungkinan mereka bisa bertemu dan saling bertarung lagi, dan di ending kita melihat kembali pertarungan antara Goku dan Vegeta dan tempat bertarung sama seperti saat mereka pertama kali bertarung, dan di scen akhir juga kita melihat Frieza kembali lagi dengan pasukannya.

Baca Juga :   Review Dragon Ball Super episode 126, Kebulatan tekat sang Pangeran Saiya!!!
Frieza kembali lagi dengan pasukannya

Sedikit info tentang Movie DragonBall Super yang belum rilis, setelah kita melihat teaser pertamanya, disini kita melihat bahwa yang menjadi lawan Goku di Movie tersebut adalah bangsa Saiya.

Teaser DragonBall Super Movie 

Dan menurut mimin di Movie nanti Goku akan melawan Yamoshi, Yamoshi adalah bangsa Saiya yang baik hati dan merupakan Super Saiyan God sebelum Goku, jadi kemungkinan dialah yang akan berhadapan dengan Goku di Movie Dragon Ball Super nanti (tapi itu hanya IMO mimin saja :v).

Untuk perkembangan Info tentang Movie Dragon Ball Super yang akan rilis pada Desember tahun ini pantau terus di Kuroneko-ku.com 🙂

Review Dragonball Super episode 131, Sampai Jumpa Goku dan kawan-kawan :'(
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :