Yosh mina-san di chapter ini akhirnya menjawab semua pertanyaan kita di chapter sebelumnya, dan beberapa opini atau info dari pembaca memang tepat yaitu kemunculan manusia ikan, dan banyak hal menarik dan hal yang tak terduga di chapter ini :v.

Amarah Big Mom

Big Mom lepas kendali

Saat ini mungkin kondisi Big Mom sangat diluar Kendali, ia menghancurkan setiap pulau atau kota yang dia lewati, mungkin jika bege dan chiffon terus mengulur waktu mungkin Big Mom bisa menghancurkan seluruh Totto Land.

Karena saat ini Big Mom tidak terlihat seperti biasanya bukan hanya dari bentuk tubuhnya saja tetapi dari wajah Big Mom yang sangat menyeramkan, dia telah lepas kendali sekarang dan hanya kue pernikahanlah yang bisa menenangkan Big Mom.

Kue yang menentukan masa depan Big Mom Pirates

Pulau-pulau dan kota-kota yang dihancurkan Big Mom

Seperti yang kita tahu untuk sekarang ini hanya kue pernikahan yang di buat oleh para juru masak Big Mom dan di bantu dengan Sanji, Pudding dan Chiffon lah yang menentukan nasib Big Mom, bahkan sebelumnya Bege berniat memberi racun pada kue itu supaya Big Mom akan mati bila memakannya.

Bege yang merasakan kelezatan krim kue pernikahan dan merasa seperti disurga

Tetapi akhirnya Bege berubah pikiran setelah mencicipi krim dari kue itu, karena Sanji ingin membuktikan bahwa Big Mom akan terhanyut dalam kelezatan kue pernikahan tersebut, bahkan Bege yang hanya mencicipi Krimnya saja sudah merasa kelezatannya sehingga Bege serasa dibawa kesurga karena dampak kelezatan krim kue pernikahan itu.

Peros anak laki-laki tertua dari Big Mom mengatakan bahwa ada 3 kemungkinan yang terjadi pada Big Mom setelah memakan kue pernikahan tersebut.

Yang pertama adalah Big Mom akan mati karena kue itu sudah diracuni oleh Bege dan menandakan akhir dari Big Mom pirates, kedua racun yang ada di kue itu tidak berkerja tetapi rasa kue itu akan menjadi tidak enak dan membuat Big Mom marah dan menghancurkan Totto Land, ketiga adalah racun itu tidak berkerja dan rasa kue itu enak dan hal itu membuat semuanya selamat.

Artikel terkait lainnya  7 Keajaiban Kawaii di Anime!!!
3 kemungkinan yang dikatakan Charlotte Perospero

Kemungkinan yang mungkin terjadi menurut mimin adalah kemungkinan ketiga karena tidak diragukan lagi untuk rasa dari kue itu, Bege yang hanya mencicipi krimnya saja sudah merasa seperti di surga, apa lagi nanti Big Mom yang akan memakan keseluruhan dari kue tersebut, dan sepertinya Bege tidak berniat membunuh Big Mom sekarang, Bege dan kru nya hanya berniat untuk melarikan diri untuk sekarang ini (ini hanya opini mimin :v).

Salam perpisahan dari Vinsmoke Judge

Ya mungkin kita sudah tahu bahwa Germa 66 sekarang ini berada di pihak Luffy dan kawan-kawan, bahkan Vinsmoke Judge orang yang terkenal sangat kejam saat ini malah membantu Luffy dan Sanji untuk meloloskan diri.

Judge mengatakan semua kegagalan Sanji

Dan Vinsmoke Judge mebeberkan semua kejelekan Sanji kepada Luffy dan yang lainya, ya mungkin kita sudah mengetahui karakter dari sang kapter, walaupun mungkin di mata kebanyakan orang itu merupakan keburukan tetapi dimata Luffy semua yang di ungkapkan Judge tentang Sanji adalah sifat baik dari Sanji, dan mimin setuju dengan Kapten mengenai hal ini.

 

Karena sifat Sanji Vinsmoke Family selamat dari eksekusi Big Mom Pirates, Sanji yang membahayakan nyawanya untuk melindungi keluarganya dari Bajak Laut Big Mom yang berniat memusnahkan Germa 66, mungkin di poin ini Judge bermaksud menyampaikan terima kasihnya secara tidak langsung kepada Sanji dan Straw Hat, karena apabila Sanji dan yang lainnya tidak menolong Vinsmoke Family mungkin nama Germa 66 sekarang sudah tidak ada atau seluruh armada Germa 66 dan keluarga VInsmoke telah mati!!.

Kedatangan Bajak Laut Matahari !!

Sun Pirates mendukung keputusan Jinbei

Dan di halaman terakhir sama sekali diluar perkiraan mimin, tapi ada tanggapan dari seorang pembaca yang mengatakan bahwa Bajak Laut Matahari akan menolong Luffy dan kawan-kawan, ya dan di halaman terakhir dari chapter ini Luffy dan yang lainnya diselamatkan oleh Bajak Laut Matahari.

Artikel terkait lainnya  Anime Original Studio Trigger 'BNA: Brand New Animal' Rilis PV Pertamanya!

Seluruh anggota Bajak Laut Matahari setuju Jinbei meninggalkan Big Mom Pirates dan bergabung dengan Mugiwara Pirates dan sekarang malah mereka membantu Jinbei dan Mugiwara Pirates untuk meloloskan kan diri dari Totto Land, dan disini mimin terharu melihat ikatan antara Sun Pirates dengan Jinbei :v.

Dan disini kita melihat Wadatsumi yang tadinya menjadi New Fishman Pirates yang dipimpin oleh Hody Jones, New Fishman Pirates dikalahkan oleh Straw Hat Pirates yang dibantu oleh Jinbei, Wadatsumi pun diajak oleh Jinbei untuk bergabung menjadi anggota Bajak Laut Matahari yang dipimpin oleh Jinbei sendiri.

Wadatsumi Vs Surume

Dan begitu melihat Wadatsumi di chapter ini mimin jadi teringat dengan Surume Kraken yang dijinakan oleh Luffy dan membantunya saat melawan New Fishman Pirates, ya Surume yang tadinya berpihak kepada Hody setelah dia melihat Luffy malah berpihak pada Straw Hat Pirates, dan waktu itu Wadatsumi lah yang berhadapan dengan Surume.
Dan mimin beropini bahwa di chapter nanti Surume akan muncul lagi dan menyelamatkan Luffy, ntah itu di Arc ini atau di Arc selanjutnya :v, dan mungkin ini moment perpisahan yang mengharukan untuk Jinbei dan Sun Pirates.

Oh iya di halaman terakhir juga ada sedikit Info yang menarik dan sepertinya chapter ke-900 dari one piece akan rilis hari ini :v

 

 

 

 

Silahkan Berkomentar :