yoshaa…

akhirnya mulai juga turnamen Squad Jam 2 ,beberapa team telah gugur dan Team PM masih dalam bahaya , wow ga sabar ni pengen langsung review SAO Alternative Gun Gale Online Eps 9 yoshh langsung aja minna checkidott.

Pembantaian 10 Menit 

pada episode sebelumnya telah dibahas mengenai 7 team yang beraliansi untuk mengalahkan team PM. barulah dalam episode ini rencana ke7 team tesebut dilaksanakan, pada awalnya 7 aliansi team tanpa leader melakukan penyergapan team PM di lokasi air terjun, selanjutnya mereka menembaki air terjun tersebut karena mengira team PM bersembunyi didalam air terjun. namun yang terjadi malah sebaliknya, ternyata yang berada di dalam air terjun hanyalah M yang bertugas sebagai umpan.

7 Team aliansi bersiap menyerang team PM
7 Team aliansi bersiap menyerang team PM
M menjadi umpan
M menjadi umpan

Team PM sudah bersiap untuk menyerang 7 aliansi team yang berada diluar air terjun. barulah rencana pembantaian 10 menit dari team PM terlaksana, dapat kita lihat aksi pitohui yang dengan brutal membunuh setiap musuh yang dilihatnya menggunakan senjata yang diperoleh dari musuh itu sendiri alias betak senjata. seperti prediksi mimin kalo pitohui pengguna senjata bebas alias semua senjata bisa digunakan olehnya. dan tak luput para pemimpin dari 7 aliansi yang sedang berkumpul meyusun strategi di wilayah air terjun terkena serangan sniper rifle M107A1 milik pitohui, akhirnya selesai sudah pembantaian 10 menit yang dilancarkan oleh team PM.

Pitohui menyerang
Pitohui menyerang
Pitohui dan M
Pitohui dan M
Ekspresi pitohui saat membunuh 20 orang
Ekspresi pitohui saat membunuh 20 orang
Pithoui menggunakan sniper rifle
Pithoui menggunakan sniper rifle

Team LF mulai mendekat

Setelah tau bahwa team PM dikepung 7 aliansi team , barulah giliran team LF mulai mendekati team PM. namun sebelum mereka mendekat team LF harus melewati beberapa wilayah yang sudah dijaga oleh team lain.

Team LF mulai mendekat team PM
Team LF mulai mendekat team PM

sama seperti team PM team LF juga dikepung oleh 3 team yang saling bekerjasama untuk mengalahkan team LF. pada awalnya Fuka mengeluarkan tembakan granat kearah musuh, dan diikuti oleh LLENN yang mulai menembak musuh, dalam keadaan terkepung oleh 3 team, LLENN akhirnya menggunakan rencana yang seharusnya  digunakan untuk mengalahka team PM. LLENN mulai memasang silencer pada senjata submachine gun P90 miliknya dan fuka mulai mengganti amunisi grenade launchernya dengan granat asap berwarna pink. barulah rencana pembantaian team LF dimulai, LLENN mulai melepas jubahnya dan berkamuflase dengan asap pink yang ditembakan fuka . LLENN mulai mencari dan membunuh musuh yang ditemuinya.

LLENN memasang silencer pada senjatanya P90
LLENN memasang silencer pada senjatanya P90
LLENN menghabisi 3 team aliansi
LLENN menghabisi 3 team aliansi

Pertemuan Sesama Player Wanita Clarence

Setelah berhasil melakukan rencana pembantaian terhadap 3 team yang beraliansi. team LF menyadari ada 1 orang yang luput dari LLENN. setelah diselidiki barulah LLENN menyadari ada 1 orang yang pura pura mati dan orang itu merupakan seorang player wanita. kalo mimin perhatikan lagi karakter wanita ini mirip banget sama LLENN alias karen di dunia nyata.

Clarence
Clarence
LLENN di dunia Real alias Karen
LLENN di dunia Real alias Karen

pada awalnya LLENN dan fuka tidak menyadari bahwa player tersebut merupakan seorang wanita. namun player tersebut menunjukan profilenya yang menyatakan bahwa dia merupakan player wanita yang bernama Clarence. LLENN berusaha untuk merampas inventory yang dimiliki player wanita tersebut, yang ternyata isinya merupakan magazine yang mirip dengan magazine senjata submachine gun P90. namun LLENN harus melakukan ciuman pada pipi kepada Clarence tersebut, sedap gan  . pada akhirnya setelah LLENN mengambil magazine tersebut, mereka malah diserang oleh tim MMTM yang menewaskan Clarence tersebut yang berusaha melindungi LLENN dan Fuka.

 

LLENN dan Fuka melihat profile Clarence
LLENN dan Fuka melihat profile Clarence
LLENN mencium pipi Clarence
LLENN mencium pipi Clarence
Clarence tertembak
Clarence tertembak

nah bagaimana pendapat kalian tentang episode ini ?

untuk episode selanjutnya pasti lebih seru !! Pastinya

bagaimana aksi selanjutnya LLENN dalam turnamen Battle Royal Squad Jam II kita nantikan saja minna

yosh buat temen temen yang mau diskusi atau tanggapan tentang episode ini bisa langsung tulis di kolom komentar yaa.

Yaps Kore Ijouu deshu

Salam Kuroneko-ku

Marshal D Adamz

Note : buat temen temen yang suka sama game FPS seperti Point Blank atau CSGO, mungkin kapan kapan kita bisa mabar kuyy. hehehe soalnya mimin gamer PB dan CSGO ampe Nick sama senjatanya ikut ikut kayak LLENN  P90 Sub machine gun hehehe.

langsung aja minna add mimin yaaa..

Nick Point Blank : hinatamajor (Letcol **)

Code CSGO         : SAAG8-ZJDG (Silver 2)

1 KOMENTAR

  1. This excellent website certainly has all of the information I needed concerning this subject and didn’t know who
    to ask.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here