Pada Boku no Hero Academia chapter yang lalu lebih menceritakan masalalu Touya sebelum jadi Dabi. Saat insiden dia membakar hutan ternyata dia diselamatkan oleh AFO. Dia diniatkan sebagai cadangan kalau ada apa-apa dengan Shigaraki. Awalnya dia menolak tapi setelah tau kalau keluarganya udah mengiklaskan kematiannya, dia menjadi seperti tak diharapkan lagi. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Flashfire Fish Dabi

Flashfire fish adalah jurus pamungkas yang dikembangkan Endeavour. Meningkatkan panas dalam tubuh lalu lepaskan dengan ledakan kuat. Teknik ini dianggap sebagai jurus api terkuat. Teknik ini dikembangkan ulang oleh Dabi dengan tingkat panas yang jauh melebihi Endeavour. Suhu sekitar jadi semakin panas bersamaan dengan itu wujud Dabi sudah makin gak berbentuk. Dabi melancarkan serangan kuat yang membuat semua para pahlawan elemen api juga kewalahan. Shoto berusaha menstabilkan panasnya dengan teknik esnya.

Teknik Flashfire Fish
Tekad Shoto

Dabi menyerang membabi buta. Shoto berusaha bertahan tapi Dabi bergerak cepat dengan panas yang luar biasa dari tubuhnya. Dengan kekuatan penuh Dabi melancarkan pukulan yang bisa membuat Dabi terpental jauh. Shoto jadi tentang Tekadnya yang meminta ingin bertarung bersama Dabi untuk menyelesaikan masalah keluarganya. Serangan Dabi ternyata tidak berpengaruh parah karena Shoto berhasil menetralkan panasnya. Malahan dia mengaktifkan jurus yang selama ini dilatih untuk mengalahkan Dabi. Semacam flashfire fish tapi mungkin lebih ada unsur esnya.

Pukulan Shoto

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Kekuatan panas Dabi gila. Kalau saja tubuhnya kuat mungkin dia bisa jadi suksesor Endeavour. Disisi lain, Shoto juga ternyata mengembangkan jurus baru. Sepertinya jurus barunya nanti bisa bikin pendinginan hahaha gak tau juga.

Artikel terkait lainnya  Ungkap Kasus Perhiasan Anime 'The Case Files of Jeweler Richard'

Bagaimana menurut kalian? Apakah kekuatan Dabi sangat besar? Apakah Shoto bisa menang? Bagaimana efek jurus Shoto? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :