Pada One piece chapter yang lalu Luffy dan kawan-kawan sudah berlayar. Mereka menerima harga buronan baru dan rata-rata semuanya naik drastis. Selain itu dari pulau yang berbeda. Buggy yang naik jadi Yonkou ternyata hanya jadi alat Mihaws dan Crocodile. Tapi dengan posisi Buggy yang seolah menjadi bos, Crocodile dan Hawkins menikmati status mereka sebagai pemimpin dalam bayangan. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya. Pada cover chapter 1059 nampak Oven dan Katakuri saling hajar. Ini adalah efek dari gas halusinogen ceasar. Sepertinya dia berhasil kabur dengan kawanan germa yang lain.

Oven dan Katakuri Saling Tonjok
Marco Numpang Dengan Kapal Shanks

Marco yang menumpang di kapal Shanks sudah dekat dengan Sphinks kampung halaman Shirohige. Shanks mengajaknya bergabung lagi tapi dia masih tetap menolaknya hahaha. Saat berpamitan dengan Luffy. Dia mengakui era ini sebagai era Luffy sekarang. Terlihat kilas balik juga ternyata Yamato batal ikut Luffy karena mengkhawatirkan keamanan negeri Wano pasca hilangnya Kaido. Dia berharap nanti bisa ikut bertualang dengan Luffy jika Wano sudah bisa ditinggalkan.

Marco Menolak Tawaran Shanks
Pertempuran di Amazon Lily

Coby dan pasukan angkatan laut datang ke Amazon Lily untuk menangkap Boa Hancock. Tentu aja Hancock gak mau dan pertarungan pun terjadi. Pihak angkatan laut bahkan sampai membawa pacifista model terbarunya. PX ini adalah seri yang membuat status para Shichibukai dicabut karena dianggap sudah tidak diperlukan. Bukan cuma angkatan laut, Kurohige datang bersama armada bajaklautnya berniat mencuri kekuatan Hancock. Saat baru tiba dia disambut oleh Pacifista namun singkat cerita, Hancock berhasil mengubah hampir seluruh angkatan laut dan anggota Kurohige menjadi batu. Namun tidak dengan Kurohige. Dia bahkan menemukan celah dan berhasil menangkap Hancock.

Hancock Tertangkap

Kurohige yang marah, ingin langsung membunuh Hancock namun tak disangka Silver Rayleigh muncul menengahi. Hancock harus mengembalikan angkatan laut dan kru Kurohige seperti semula dengan syarat mereka harus keluar dari Amazon Lily. Tak disangka mereka semua setuju dan pergi. Berkat mantan tangan kanan Roger itu Boa Hancock bisa selamat. Bersama Rayleigh Shakuyaku ikut bersamanya. Dia diperkenalkan sebagai mantan ratu Amazon Lily. Pantas saja mereka dekat dengan Hancock dan suku kuja. Di beberapa panel menjelang akhir, mereka membahas pacifista baru yang unik wujudnya. Itu seperti Hancock saat masa kecil dengan kekuatan yang besar. Chapter ini ditutup dengan berita yang bilang kalau Coby diculik Kurohige. Sepertinya dia dibawa saat mereka meninggalkan Amazon Lily.

Artikel terkait lainnya  Terungkap Wujud Asli Kaido Si “Yakuza” - Review One Piece Chapter 921
Coby diculik Kurohige

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Rayleigh bilang kalau sekarang dia bertarung langsung melawan Kurohige kemungkinan dia akan kalah. Selamatnya Hancock artinya murni keberuntungan. Kalau Kurohige gak gentar bisa-bisa habis tu semua. Disisi lain, ada fakta menarik yang bilang Coby bantu Kurohige buat ngusir Ochoku dari pulau bajak laut. Itu bikin Kurohige jadi penguasa pulau itu. Perlu kalian ketahui Ochoku adalah salah satu kru bajak laut Rocks. Dia bukan sembarang orang. Keterlibatan Coby disana juga mungkin jadi pemicu Kurohige menculiknya.

Gimana menurut kalian? Kenapa Kurohige bisa menculik Coby? Gimana kejadian saat coby bantu kurohige? Dan apa itu alasan dia diculik? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :