Bagi kalian para penggemar anime penuh keseruan dan juga dengan bumbu echhi yang menggoda xD pasti sudah tidak asing dengan Shokugeki no Shoma bukan, anime masak memasak (dengan twist yang sangat keren xD) yang diadaptasi dari manga yang sama ini kali ini sudah mencapai season 4, kali ini perjuangan Yukihiro Shouma untuk menjadi seorang chef atau koki terkemuka ini semakin seru karena tantangan yang ia hadapi menjadi lebih berat, nah teman teman pasti sudah tidak sabar bukan mengetahui mengenai kelanjutan kisahnya berikut ini

Setelah kemenangan Hayama Akira di Battle Royale ia mendapatkan tugas yang diberikan oleh Nakiri Azimi untuk mengalahkan Souma. Akan tetapi bagaimanakah pertarungan antar kedua chef yang memiliki bakat yang sangat tinggi dan bisa dibilang saling menyaingi satu sama lain? Semua ini terjawab di episode ini

Daging beruang Goreng Aromatik dari si Ahli Aroma Hayama Akira!

Fried bear atau Beruang goreng masakan akira

Episode kali ini dimulai dengan masakan inovatif dari Akira dengan kemampuan indra penciuman supernya yang diberi julukan “fried bear” atau “beruang goreng”. Di bagian ini terlihat bahwa Para Juri baik berta, Cilla dan juga nakiri soe menyatakan (tentunya dengan reaksi yang berlebihan seperti biasa xD) bahwa masakan Akira benar benar memberikan perpaduan yang sempurna baik dari segi aroma, rasa dan juga tekstur serta bumbu bumbu eksotik seperti timi,timol, juniper berry, daging beruang, lada hitam dan juga pyrazine. Masakan akira bahkan sampai membuat Nakiri mengeluarkan teknik ledakan yang membuat ia telanjang sementara xD. Akira yang mendengar reaksi juri bahkan menjadi terlalu percaya diri dan mendeklarasikan kemenangan dari Souma secara Sepihak.

Berta dan Cilla setelah memakan masakan Akira

Meski demikian Souma ternyata tidak menyerah begitu saja, bahkan membuat Akira yang terlalu percaya diri menjadi cukup kaget akan reaksi Souma yang penuh kepercayaan diri.

Artikel terkait lainnya  Film 'Words Bubbling Up Like Cider' Segera Tayang 15 Mei
Souma Dengan tekadnya untuk terus menang!

Kombinasi Saus Spesial Souma!

Saus Spesial buatan Souma

Souma dengan saus khusus yang memiliki kombinasi masakan tidak kalah lezat ini bahkan membuat berta dan Cilla benar benar kehilangan pakaiannya untuk sementara. Rasa masakan yang benar benar lezat buatan Souma ini berhasil membuat mereka berdua terkena teknik penularan Soe yang membuat keduanya benar benar kehilangan pakaian mereka (jangan Tanya kenapa namanya begitu, saya sendiri juga bingung kok haha). Nakiri soe bahkan memutuskan bahwa untuk ukuran kelezatan saja, Saus yang dibuat Souma dari campuran Madu khusus Amur Cork dan juga beri Schisandra dan bawang putih yang telah melalui proses karamelisasi.

Berta dan Cilla Setelah memakan kombinasi daging dan saus dari Souma xD

Benteng Tak Tertembus VS Meriam Cita Rasa !

Pertarungan Antara masakan akira dan souma

Pertarungan Antara kedua masakan beruang ini membuat Berta memilih masakan Akira sebagai pemenang sementara Cilla memilih masakan Souma. Pada akhirnya Nakiri Soe menjadi kunci yang menentukan siapakah di Antara Akira dan juga souma yang akan tereliminasi. Pertarungan masak Antara Akira dan juga Souma ini disebut sebagai pertarungan Antara benteng yang tak tertembus dengan Meriam penghancur yang memfokuskan cita rasa dengan sekali serang.

Berta memilih Akira sementara Cilla memilih Souma

Hasrat memasak, Ekperimen tak kenal lelah dan identitas dari seorang koki!

Nakiri Soe memutuskan bahwa masakan Souma dengan kombinasi sausnya dan juga eksperimen tanpa kenal lelah yang ia lakukan berhak untuk menjadi pemenang di dalam duel kedua masakan ini. Soe bahkan menyatakan pernyataan yang mengingatkan Akira pada Nakiri Senzaemon bahwa faktor penentu yang paling besar adalah bagaimana hidangan bisa mencerminkan wajah koki yang membuatnya atau menunjukan identitas dari kemampuan masaknya.

Artikel terkait lainnya  Tayang 11 Januari Kemarin, Ini Informasi Lengkap Anime 22/7!
Memori Akira mengenai Nakiri Sonzaemon dengan pidatonya

Akira yang merasa telah membuat masakan sempurna tidak mau mengakui hal itu hanya untuk dibantah oleh Soe bahwa masakan yang ia buat kekurangan satu hal penting. Yaitu untuk siapa masakan itu dibuat. Mendengar hal tersebut akira benar benar terpukul dan mengetahui kekurangan yang selama ini ia lupakan yaitu hasrat memasak untuk orang lain dimana Souma selalu memasak dengan tujuan yang berbeda bahkan ia membuat masakan nya untuk Akira sendiri.

Souma yang menyatakan bahwa masakan yang ia buat sebenarnya untuk Akira

Episode diakhiri dengan munculnya Jun, dan juga sadarnya Akira bahwa semua yang ia lakukan sebelumnya adalah sebuah kesalahan. Nakiri Soe Pun menyatakan secara resmi bahwa Souma lah yang menang dalam pertandingan masak kali ini. Meskipun demikian, karena kekalahannya Akira harus dikeluarkan dari sekolah dan yang lebih mengejutkan adalah teman teman Souma yang lain ternyata juga kalah dalam pertandingan.

 

 

Silahkan Berkomentar :