Yosh mina-san

Banyak hal yang menarik di chapter ini, kemenangan tim Rebels yang mengembalikan beberapa orang yang hampir di keluarkan sekarang kembali lagi di Totsuki dan kemenangan mereka berarti juga berakhirnya era Azami yang menguasai Totsuki.

Penentuan posisi kursi elite 10

Tim Rebels

Setelah kemenangan telak yang didapatkan oleh tim Rebels kini masih ada sepertinya Souma dan yang lainya harus menentukan posisi elite 10 karena untuk sekarang ini seluruh tim Rebels yang berpatisipasi dalam Shokugeki Regiment de Cuisine berhak menduduki kursi elit 10.

tim Rebels yang akan menjadi elit 10

Dan dengan tim Rebels yang menduduki elite 10 yang baru maka sudah dapat dipastikan era Azami akan runtuh dan akan diambil alih lagi oleh salah satu dari keluarga Nakiri yang lain, ntah itu Sanzaemon yang akan menjabat lagi atau digantikan dengan Nakiri yang lainya.

Seluruh tim Rebels berhak menempati kursi elit 10

Yukihira Souma menduduki kursi pertama di elite 10 yang baru ?

Erina menunjuk Souma menjadi pemilik kursi pertama Elit 10

Sangat tidak bisa dipercaya ketika Erina menyerahkan posisi pertama kursi elite 10 pada Souma, karena jika kita lihat dari pertandingan mereka terus bersaing untuk menduduki kursi pertama.

Dan menurut mimin karakter Souma sama seperti Joichiro yang mungkin tidak akan mengerjakan tugas-tugasnya sebagai pemilik kursi pertama, dan menurut mimin juga masih terlalu dini untuk Souma mendapatkan kursi pertama, walaupun di chapter ini Souma mengatakan walaupun dia duduk di kursi pertama dia tidak akan puas sebelum dia mengalahkan Erina dan membuat dia mengatakan enak pada masakan Souma.

Erina menjadi pemimpin Totsuki yang baru ?

Souma menunjuk Erina untuk menjadi pemimpin Totsuki yang baru

Sanzaemon menyatakan pension dan tak ingin lagi menjabat sebagai pemimpin Totsuki dan bertanya pada Souma siapa yang pantas mengambil alih Totsuki, dan Souma dengan spontan berkata bahwa Erina lah yang paling berhak mengambil alih Totsuki saat ini.

Artikel terkait lainnya  Kolaborasi Epik Souma dan Takumi – Review Shokugeki No Souma Chapter 298

Dan pada akhirnya pun Sanzaemon mengesahkan bahwa Erina akan mengambil alih Totsuki dan Souma yang menduduki kursi pertama dari elite 10.

Walaupun banyak para pembaca yang tidak percaya dengan cerita ini ya tapi inilah yang terjadi :v, memang mungkin menurut kita terlalu cepat bila Souma langsung menduduki kursi pertama dan Erina langsung menjadi pemimpin Totsuki.

Karena menurut mimin sudah tidak ada goal lagi untuk Souma selain membuat Erina berkata enak pada makanannya dan Erina mungkin secara kemampuan mampu dan sanggup memimpin Totsuki, tapi secara usia menurut mimin masih terlalu dini jika Erina harus memimpin Totsuki sekarang .

Urutan 10 elite sekarang menurut Kuroneko-ku.
  1. Yukihira Souma
  2. Ishiki Satoshi
  3. Kuga Terunori
  4. Aldini Takumi
  5. Tadokoro Megumi
  6. Mimasaka Subaru

Menrurut mimin Megishima sudah tidak menjabat sebagai 10 elite karena dia sudah kelas dan sudah pasti langsung lulus setelah acara kenaikan kelas Souma dan lainya, dan untuk kursi 7-10 akan di perebutkan oleh yang lainya seperti Hayama, Kuro Kiba, Alice, Arato dan yang lainya.

Dan yang pasti nanti ada kemungkinan murid kelas 1 yang baru masuk mempunyai bakat seperti Azami waktu muda yang akan menjadi musuh yang kuat untuk Souma yang yang lainya.

Yosh mina-san, gimana menurut kalian tentang chapter ini ?
dan gimana menurut kalian posisi elite 10 yang baru setelah tim Rebels memenangkan Shokugeki Regiment de Cuisine ?

Artikel terkait lainnya  Review Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online episode 1, Pengenalan
Souma menduduki kursi pertama elit 10 dan Erina akan menjadi kepala direktur Totsuki

Bagaimana pendapat kalian tentang Souma yang langsung duduk di kursi pertama dan Erina sebagai ketua Totsuki ?
silahkan tuliskan pendapat kalian di kolom komentar 🙂

 

 

1 KOMENTAR

  1. sudah keluar yg resmi min dari chapter 264 & 270:

    1. Yukihira Souma
    2. Isshiki Satoshi
    3. Kuga Terunori
    4. Hayama Akira
    5. Nakiri Alice
    6. Kurokiba Kyou
    7. Takumi Aldini
    8. Eizan Etsuya
    9. Kinokuni Nene
    10. Tadokoro Megumi

Silahkan Berkomentar :