Yosh akhirnya Sword Art Online alternative : Gun Gale Online rili juga :).

Intro

Menurut mimin buat kalian yang suka anime dan suka game online inilah salah satu anime yang mimin rekomendasikan untuk kalian, karena Sword Art Online atau yang biasa disingkat SAO ini merupakan salah satu anime ber genre game yang sangat menarik.

Dan sepertinya di season ke-3 ini SAO menceritakan tentang game Gun Gale Online dengan karakter yang baru juga karena baik di trailer, opening song atau di ending song tidak terlihat penampakan dari Kirito, Asuna dan lainya.

Gun Gale Online pertama kali di kenalkan pada SAO season ke-2, dimana Kirito memainkan game tersebut untuk menyelidiki kasus kematian dari game tersebut, dimana setiap orang yang ditembak oleh player bernama Death Gun akan mati juga di dunia nyata, dan setelah kasus Death Gun terungkap cerita dari SAO season 2 beralih ke game ALfheim Online atau yang biasa disebut juga dengan ALO, dan pada saat memainkan ALO teryata ada pemain yang sangat terkenal yang konon kabarnya bisa menandingi Kirito.

Karakter itu adalah Konno Yuuki yang ahkirnya berteman dekat dengan Asuna dan Yuuki di dunia nyata adalah pengidap HIV dan di akhir season ke-2 Yuuki meninggal.

Dan sepertinya di season ke-3 ini SAO memiliki cerita dan karakter baru lagi tapi tetap memainkan game yang sama seperti di season ke-2 yaitu Gun Gale Online.

 

Squad yang berisi 2 orang ?

Squad LLENN hanya beranggotakan 2 player saja

Pada awal Scene kita melihat sedang diadakanya tournament Gun Gale Online yang berjudul Squad Jam, dimana pada Squad Jam ini dikuti oleh 23 Squad atau Tim dan masing-masing Squad terdiri dari 6 orang.

Menurut mimin jika dilihat dari trailer, opening song dan ending song sepertinya LLENN adalah karakter utama dari Sword Art Online alternative: Gun Gale Online, LLENN adalah avatar dari Kohiruimaki Karen(nama aslinya).

Baca Juga :   Petualangan Kirito dan Eugeo dimulai!!! – Review Sword Art Online Alicitazion Episode 7

LLENN mengikuti Squad Jam bersama dengan rekanya M-san yang ahli dalam prediksi dan menganalisa dan menurut mimin walaupun Squad lain beranggotakan 5 sampai 6 orang Squad LLENN hanya beranggotakan 2 orang saja, tapi dengan kemampuan diatas player rata-rata.

Squad Jam

M-san sangat ahli membuat strategi dan menganalisa senjata lawan dan memprediksikan gerakan lawan, sedangkan LLENN si pemeran utama adalah player yang memiliki kecepatan diatas rata-rata, M-san mengunakan LLENN sebagai umpan untuk mempelajari pola serangan musuh dan dengan kecepatan yang luar biasa LLENN bisa menghindari serangan dengan mudah.

Dengan kolaborasi dari 2 player yang memiliki kemampuan diatas rata-rata ini menurut mimin tidak mustahil walaupun hanya beranggotakan 2 orang saja mereka bisa memenangkan Squad Jam dengan mudah.

 Kesamaan LLENN dan Kirito

LLENN

Menurut mimin sih LLENN atau Karen(nama di dunia nyata) punya beberapa kemiripan sama Kirito

Inilah beberapa kemiripan Karen dan Kirito:

  • Kecepatan yang diatas rata-rata pemain lain

Di season pertama dan di season ke-2 tidak diragukan lagi kecepatan dan kekuatan Kirito sudah sering dijelaskan bahwa dia adalah player tercepat yang memakai 2 pedang, dan di season ke-3 ini LLENN memiliki kecepatan yang super juga, terlihat waktu melawan pasukan militer yang sedang latihan dalam Squad Jam dia bisa dengan mudah menghindari peluru yang menuju kepadanya dan menghabisi para militer tersebut seorang diri.

  • Pemain terkenal yang identik dengan warna khusus

Dari game SAO Kirito sudah mulai dikenal sebagai Pendekar Pedang Hitam (黒 の 剣士, Kuro no Kenshi) karena dia memakai pakaian yang serba hitam dan mengunakan pedang hitam juga di salah satu pedangnya.

Sedangakan LLENN merupakan salah satu pemain yang cukup terkenal juga di GGO dan dari penampilan Avatar LLENN mengenakan warna yang serba Pink/Merah Jambu, dari mulai keseluruhan pakaiannya sampai machine gun nya yang dinamai P-chan juga berwarna Pink.

  • Memiliki Partner yang hebat

    Kirito dari setiap game yang ia mainkan memiliki partner yang cukup terkenal dan hebat juga seperti pada SAO Kirito berpasangan dengan Asuna yang merupakan wakil ketua dari Knight of Blood Guild dan Asuna juga memiliki The Flash (閃光, Senkō), pada game ALO kirito berpasangan dengan Leafa dari bangsa Sylph dan lumayan terkenal dan cukup kuat diantara para Sylph yang lain, dan Leafa atau Kirigaya Suguha merupakan sepupu dari Kirito, pada game GGO kirito berpasangan dengan Shinon seorang penembak jitu yang sangat terkenal dan sangat hebat di GGO, dan Shinon lah yang membantu Kirito untuk mengalahkan Death Gun.

Walaupun baru 1 episode pada season ke-3 tapi disini LLENN sudah diperlihatkan memiliki partner yang sangat hebat yang dia panggil M-san, M memeliki kemampuan analisa yang sangat luar biasa, dia mampu membuat rencana yang sangat ampuh untuk bisa mengalahkan lawan yang kuat.

 

Memang sih awalnya mungkin para penonton ada beberapa yang kecewa karena Kirito dan teman-temanya tidak di hadirkan lagi di Sword Art Online alternative: Gun Gale Online (termasuk mimin :v), tapi setelah melihat episode 1 dari seri ketiga SAO ternyata tidak terlalu mengecewakan, jujur sih mimin suka banget sama karakternya LLENN selain imut dia juga punya banyak keunikan tersendiri dan ditambah lagi dia player yang hebat :v, dan mimin merekomendasikan Sword Art Online alternative: Gun Gale Online untuk kalian tonton di musim ini.

Yosh bagaimana pendapat kalian tentang SAO season ke-3 ini ?
gimana menurut kalian tentang pemeran utama SAO yang baru ?

tulis komentar pendapat dan komentar kalian di kolom komentar ya 🙂

 

Review Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online episode 1, Pengenalan
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :