Tayang Hari Ini! Season 4 Cour Ke-2 ‘My Hero Academia’ Ungkap Theme Song baru!

0
My Hero Academia Season 4
My Hero Academia Season 4

Season ke-4 Anime My Hero Academia dibagi menjadi 2 cour penayangan. Cour ke-2 Anime ini theme songnya akan dibawakan oleh band KANA-BOON yang berjudul – Star Marker, sedangkan ED barunya akan dinyanyikan oleh Ryokuōshoku Shakai dengan lagu yang berjudul – Shout Baby!

Cerita untuk di cour ke-2 ini akan berfokus pada arc school festival yang ada di volume ke-19 manganya. Sedangkan cour pertamanya berfokus pada arc hero intern yang dimulai di volume ke-14!

Sebelumnya serial Anime My Hero Academia season ke-4 ini tayang di Jepang pada tanggal 12 Oktober kemarin dan akan memiliki 25 episode. Sebelumnya OP Anime ini dibawakan oleh Blue Encount berjudul – Polaris dan EDnya dinyanyikan oleh Sayuri dengan lagu yang berjudul Kōkai no Uta atau dalam bahasa Inggrisnya About a Vovage!

Beberapa karakter baru yang bermain dalam My Hero Academia season ke-4, yaitu:

  • Shinichiro Miki menyuarakan Sir Nighteye
  • Rie Murakawa menyuarakan Bubble Girl
  • Kazuyuki Okitsu menyuarakan Fat Gum
  • Seiran Kobayashi menyuarakan Eri
  • Kaori Yagi menyuarakan Ryukyu
  • Kenta Ōkuma menyuarakan Centipeder
  • Yasuhiro menyuarakan Lock Rock

Sinopsis untuk season ke-4 ini:

“Mengikuti Izuku Midoriya yang tinggal di dunia tempat tiap orang memiliki kekuatan super. Karena ia mempunyai mimpi untuk jadi pahlawan super, maka ia akhirnya diburu oleh pahlawan terbaik di dunia, yaitu All Might.

Artikel terkait lainnya  Tayang Tanggal 5 Juli, Anime ‘Fire Force’ Merilis Teaser Ke-2nya!

Demi mewujudkan mimpinya inilah, ia mendaftarkan dirinya ke sekolah untuk jadi pahlawan profesonal.”

Ngomong-ngomong di Jepang sudah tayang loh cour ke-2 dari season ke-3 Anime My Hero Academia ini! Kita tunggu saja ya lanjutan episodenya yang sudah ada sub indonesianya, hehe.

Sampai jumpa semuanya!

Silahkan Berkomentar :