Setelah kasus Futaba Rio yang menjadi dua, karena perasaan dan pikirannya yang bertolak belakang. Di satu sisi, dia ingin menjadi perempuan yang menarik hati lelaki karena tubuhnya yang seksi. Di sisi lain, dia menganggap tubuhnya yang seksi dan bisa menarik perhatian lelaki itu merupakan hal yang menjijikan dan menganggap menjadi kutu buku membuat dia kecewa karena tidak bisa menarik perhatian Kunimi, lelaki yang disukainya. Lalu karena masing-masing Futaba sudah tidak saling membenci, maka mereka akhirnya kembali menjadi satu orang.

Setelah kasus Sindrom Pubertas Futaba Rio, kasus apa lagi yang menuggu Sakuta dan Mai ya? Mari kita simak bareng-bareng.

Toyohama Nodoka

Idol dari grup Sweet Bullet ini merupakan adik tiri dari Mai Sakurajima. Dia adalah anak dari istri kedua ayah Mai. Sewaktu pagi, ketika dia kabur dari rumah dan pergi ke apartemennya Mai, keesokan harinya dia dikejutkan dengan kenyataan kalau dia berada di tubuh Mai. Begitu juga dengan sebaliknya. Karena alasan inilah mengapa Sakuta tidak melihat Mai di awal semester kedua sekolahnnya.

Gambar: Toyohama Nodoka

Alasan Kenapa Mai Sakurajima Menjadi Artis

Setelah ibu Mai bercerai dan mengetahui kalau ayahnya menikah lagi, ibu Mai, berencana membuat Mai aktif di dunia hiburan. Itu semua dilakukan untuk membalas dendam kepada suami dan istri barunya. Bahwasanya Mai dan ibunya itu seorang yang hebat dan tidak membutuhkan perhatian sang ayah. Begitu juga yang terjadi pada Toyohama.

Ibu-ibu dari kedua anak ini menggunakan anaknya untuk menunjukkan kalau anak-anak mereka itu hebat. Saling show off. Kalian pasti pernah melihat bukan kasus seperti ini, di mana ada orang tua yang memaksakan kehendaknya ke anak, bukan untuk kebaikan si anak, tapi demi kebaikan atau kepentingan si orang tua. Logikanya begini, jika anaknya hebat, maka orang tuanya juga hebat. Jika anaknya tidak hebat,maka itu tandanya orang tuanya tidak hebat. Walaupun kalau di dunia nyata, masalah seperti ini jauh lebih kompleks dan tidak seperti yang digambarkan di anime ini.

Artikel terkait lainnya  Alasan Mengapa Kaede Hilang Ingatan – Review Seishun Buta Yarou Episode 12

Gambar: Toyohama (kiri) dan Mai (kanan)

Jiwa yang Tertukar

Jiwa tertukar mereka, merupakan Sindrom Pubertas milik Toyohama. Walaupun alasannya belum terungkap secara jelas. Kemungkinan ini terjadi lantaran besarnya kebencian yang terjadi di antara mereka, dan masing-masing berada di jarak yang dekat, lalu memungkinkan mereka bertukar jiwa. Lantas bagaimana ya kira-kiranya mereka bisa kembali ke tubuhnya masing-masing? Atau malah tidak akan pernah kembali?

Gambar: (Dari kiri)Toyohama,Sakuta,dan Mai

Bagaimana episode kali ini minna-san? Jika ini dilanjutkan ada kemungkinan kalau Toyohama akan jatuh hati pada Sakuta. Akankah mereka kembali ke tubuhnya masing-masing ketika kebencian mereka sudah berdamai seperti apa yang dialami Futaba Rio? Kalau kalian sendiri lebih menyukai Toyohama atau Mai? Silahkan tuliskan komentar kalian di bawah. Mari bertukar pikir dengan lepas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here