Dengan tantangan yang souma berikan pada Azami, maka ia harus berlatih teknik memasak yang lebih baik lagi kepada ayahnya dan juga dojima. Untuk mempersiapkan diri mereka maka Souma dan teman temannya melakukan pertandingan latihan untuk meningkatkan kemampuan masak dan kerja sama mereka. Di dalam pertandingan latihan ini, Souma melakukan team up dengan Erina dan ayahnya. Sementara Aldini dan Todoroko melakukan team up dengan Gin Dojima. Disini kedua tim harus menguji inovasi masak mereka untuk membuat masakan hachis parmentier. Lalu bagaimanakah pertandingan ini berakhir? Berikut rinciannya!

Aldini dan Motivasinya untuk terus maju!

Aldini menganalisa masakan Hachis Parmentier

Tantangan yang diberikan oleh souma kepada Azami kini telah diberitahukan oleh Azami kepada anggota dari semua dewan elite. Mendengar hal tersebut semua dewan elite tidak keberatan untuk menerima tantangan Souma dan malah penuh percaya diri bahwa mereka akan mengalahkan team souma sekali pertandingan saja. Sementara itu pertandingan Antara team Dojima dan Saiba semakin seru disini kita melihat Aldini mengenang semua perjuangannya di masa lalu yang memberikan ia semangat untuk memenangkan pertandingan membuat Hachis parmentier melawan Souma.

Kombinasi bahan masakan inovasi Aldini untuk mengimbangi kapten team mereka Gin Dojima

Kembalinya semangat Souma dan Erina untuk pertandingan!

Souma dan Erina kembali membangkitkan semangat mereka untuk pertandingan latihan ini

Melihat motivasi Aldini yang sangat besar tersebut membuat Semangat Souma kembali membara. Begitu pula dengan Erina yang kini bertujuan untuk memahami improvisasi yang dilakukan oleh Saiba sebagai koki kapten mereka. Saat ini sendiri Saiba membuat crepes yang memang tidak familiar dengan masakan yang akan dibuat saat ini, karena dalam pertandingan ini mereka tidak boleh berbicara maka Erina dan Souma harus mencari tahu improvisasi tersebut sendiri.

Saiba membuat crepe untuk improvisasi Hachis parmentier tim mereka

Hasil yang Seimbang! Kekuatan masak dan harmonisasi Antara kedua team

Hachis parmentier inovasi Team Saiba

Meskipun sempat bingung Erina akhirnya bisa mengimbangi harmonisasi Antara Souma dan ayahnya. Team mereka pun akhirnya berhasil membuat hachis parmentier inovasi mereka sendiri. Setelah itu kedua team pun saling mencicipi masakan masing masing team. Aldini dan Todoroko benar benar menikmati masakan buatan Souma, Erina dan juga Saiba.

Hachis parmentier inovasi Team Dojima

Begitu pula dengan Erina dan Souma yang memuji masakan Aldini dan Todoroko serta Gin. Alhasil keduanya team memiliki hasil yang sangat seimbang membuktikan bahwa keduanya telah berhasil memasak dengan harmonisasi dan kerja sama yang sangat baik meskipun tanpa harus berbicara. Melihat hal ini baik Gin dojima dan Saiba Joichiro puas akan peningkatan yang benar benar besar dari keempat anak didik mereka.

Saiba dan Dojima merasa bangga akan kemajuan anak didik mereka

Resolusi Erina melawan Dewan Elite dan ayahnya !

Pertemuan antara team pemberontak dan Dewan Elite

Pertemuan Antara team 10 dewan elite yang dipimpin oleh Nakiri Azami dan juga Team Souma akhirnya terlaksana. Disini dewan elite menjelaskan peraturan yang harus dipatuhi saat regimen berlangsung. Saat itu Azami mengintimidasi Erina untuk kembali ke pihak Dewan Elite dalam pertandingan mendatang karena ia adalah bagian dari Dewan Elite sendiri. Mendengar hal itu Souma dan yang lain cukup khawatir, akan tetapi tidak diduga duga Erina menolak nya dan juga membatalkan posisinya sebagai salah satu dewan Elite

Erina mengundurkan diri dari posisi dewan Elite

Mendengar hal tersebut semua dewan elite dan juga Souma kaget. Akhirnya Dewan Elite pergi meninggalkan lokasi pertemuan. Dan setelah itu kepercayaan diri Erina akhirnya kembali memuncak. Apakah Team pemberontak Souma dan kawan kawan bisa memenangkan regimen ini? Kita tunggu di episode selanjutnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here