Yoshhh minna….
Piye kabare ?
Pada kangen ga sama mimin ?

di Musim ini mimin udah ga ngereview SNS dan OP lagi :v, tapi di Musim ini mimin akan mereview tentang SAO Season ke-3 nya atau SAO Alicitazion, di Episode pertama ceritanya langsung berlatar belakang kan ke game yang baru secara garis besarnya mungkin ceritanya diambil dari kisah Alice in Wonderland (mimin juga ga tau sih Alice in Wonderland itu kaya gimana :v, tapi waktu pembicaraan Kirito, Asuna dan Sion di episode awal mereka membahas tentang Alice in Wonderland).

 

Intro

Sword Art Online Alicitazion
Sword Art Online Alicitazion

Dan game yang dicoba atau di uji oleh Kirito itu berbeda dengan game Full Dive seperti ALO, GGO atau SAO (mungkin agak rumit juga ya kalo dijelasin detail :v.), yang intinya teknologi yang dipakai untuk game itu adalah pengembangan dari teknologi yang ada.

Dan pada Episode pertama juga terlihat kembali sosok Death Gun yang pernah muncul dan berhasil dikalahkan oleh Kirito dan Sinon di Season ke-2, menurut informasi di Season 2, Death Gun merupakan karakter yang dimainkan/diperankan oleh 3 orang sedangkan sampai sekarang hanya baru 2 yang di tangkap dalam arti lain 1 orang yang memainkan Death Gun masih berkeliaran atau masih belum tertangkap.

Dan disaat perjalanan pulang setelah berbincang-bincang dengan Sinon di Café, Kirito dan Asuna di ikuti dan diserang  oleh seorang yang misterius yang merupakan Seorang pelaku insiden Death Gun yang masih berkeliaran hingga akhirnya pun Kirito terkena senjata beracun yang waktu itu dipakai Death Gun untuk membunuh korbannya di dunia nyata, setelah kejadian itu pun tiba” lata kembali ke game awal (yang mimin bilang kaya Alice in Wonderland itu lohhh :v) dan agak bedanya dari episode pertama, Kirito kembali ke dunia itu setelah 6 tahun kemudian setelah terakhir dia Log Out di game tersebut.

Selka yang masuk ke Gunung terakhir

Karena Obsesi Selka yang ingin seperti Alice, setelah mengetahui sebab menghilangnya Alice yang pergi ke Gunung terakhir, Selka pun langsung berniat untuk pergi ke Gunung terakhir, tapi sesampainya disana Selka malah diserang oleh para Goblin dan sedang disandera oleh para Goblin tersebut (pas ngeliat Goblin yang banyak kaya gitu nyerang manusia mimin langsung ke inget Anime sebelah yang di review sama tim kuroneko-ku.com juga Goblin Slayer :v).

Artikel terkait lainnya  Kelulusan angkatan Sortiliena Serlut dan Volo Levantein – Review Sword Art Online Alicitazion Episode 8
Selka diculik oleh para Goblin
Selka diculik oleh para Goblin

Setelah ditanyai dimana Selka oleh Sister Azalia, Kirito pun segera pergi mencari Selka dan akhirnya bertemu dengan Eugeo dan bertanya dimana Selka kepada Eugeo, tapi Eugeo pun rupanya sudah  lama tidak berbicara dengan Selka dan Kirito pun menyadari sepertinya saat ia menjelaskan kepada Selkan tentang peristiwa Alice, Selka pun terlihat seperti bertingkah aneh, Kirito dan Eugeo pun pergi ke Gunung terakhir untuk mencari Selka.

 

Kirito dan Eugeo Vs Goblin

Sesampainya di Gunung terakhir Kirito dan Eugeo pun terkejut karena saat itu Selka sedang ditahan oleh para Gobli, Kirito pun berencana untuk menyerang para Goblin itu hingga akhirnya mereka pun berhasil mengusir para Golin itu dan berhasil menyelamatkan Selka, tapi walaupun rencana mereka berhasil saat ini kondisi Eugeo sedang sekarat karena terkena serangan dari Boss Goblin.

Kirito berhasil mengalahkan Boss Goblin
Kirito berhasil mengalahkan Boss Goblin

Selka pun berhasil menyelamatkan Eugeo yang sedang sekarat dengan mengunakan Skill transfer kehidupan yang dibantu juga oleh Kirito, keesoknya harinya Eugeo pmelanjutkan misinya menebang Pohon Iblis, Kiritopun mencoba menebangnya dengan mengunakan pedang dan hasilnya sungguh luar biasa, setelah melihat hasil itu Eugeo pun meminta Kirito untuk melatihnya menjadi Swordman, hingga akhirnya Eugeo pun berhasil menebang pohon iblis dan mendapatkan misi baru.

 

Kirito dan Eugeo mulai berpetualang menuju ibu kota

Kirito dan Eugeo mulai berpetualang
Kirito dan Eugeo mulai berpetualang

Setelah menyelesaikan misinya Eugeo pun diminta untuk mengambil misi oleh Tetua Ruild dan Eugeo bebas memilih misi apapun sesuai dengna kemauannya, Eugeo pun memilih untuk menjadi Ahli pedang dan akan pergi kekota bersama Kirito, Perjalanan Eugeo dan Kirito pun dimulai untuk mencari Alice sebagai Pendekar Pedang.

Artikel terkait lainnya  Review Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Episode 8 Turnamen Battle Royal Squad Jam 2 Game Start

Yoshhh minna..
gimana menurut kalian tentag SAO season ke 3 ini ?

Menurut kalian Alice itu karakter yang seperti apa ?
apakah hanya Kirito yang manusia disana dan yang lainnya NPC atau semacam program saja ?

 

Oh iya waktu Selka dan Kirito mencoba menyelamatkan Alice, tiba” ada sosok cahaya yang menghampiri Kirito dan mengatakan ia akan menunggu Kirito dan Eugeo diatas Katerdal Central,  menurut mimin sesosok cahaya itu adalah Jiwa Alice, dan di Openingnya juga kita melihat sosok Alice yang seperti Knight lengkap dengan Armor dan Pedangnya.

Alice terlihat seperti Knight
Alice terlihat seperti Knight

Menurut kalian Alice itu seperti apa dan apa itu Katercal Central ?
Kenapa secara tiba” Kirito masuk ke game itu kembali setelah insiden penyerangan Death Gun yang tersisa ?

silahkan tulus komentar dan IMO kalian di kolom komentar :).

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

  1. Sebenarnya sih bkn masuk game ….tapi itu teknologi menjaga kesadaran klo gk slah….sebagai pengobatan gitu bagi pasien koma …kirito koma karena obat yg di suntikan pelaku death gun trsbt . Yah dunia bawah kesadaran “underworld ” sampai skarang kirito lupa ingatan dan masih blm sadar .

Silahkan Berkomentar :