yoshaa…

akhirnya mulai juga turnamen Squad Jam 2 ,tersisa 6 team yang berhasil bertahan salah satunya team PM4 dan LF , wow ga sabar ni pengen langsung review SAO Alternative Gun Gale Online Eps 10 yoshh langsung aja minna checkidott.

Permainan Kotor Team PM4

pada review episode 8 mimin pernah menyebutkan ada salah satu team dan seorang gadis berambut hijau bernama shirley  yang menarik perhatian mimin karena kemampuan mereka dalam menembak tanpa bantuan bullet line. team tersebut berisikan orang orang yang berprofesi sebagai pemburu, mereka memiliki senjata dan dapat menembak di dunia nyata.

Shirley
Shirley
Team SHirley
Team SHirley

yaps dalam episode ini Shirley dan team  berusaha beraliansi dengan team PM4. namun team PM 4 menolak, setelah aliansi gagal shirley dan team bergerak kearah lain dan team PM4 berjanji tidak akan menyerang Shirley dan team. tidak berselang lama pitohui langsung menyerang shirley dan team dari belakang saat mereka hendak bergerak. namun shirley dapat melarikan diri dari pitohui dan team PM4, dan berjanji akan membalaskan dendam kepada pitohui.

Team Shirley ingin beraliansi dengan team PM4
Team Shirley ingin beraliansi dengan team PM4
Team PM4 mulai menembaki team shirley
Team PM4 mulai menembaki team shirley
Shirley marah karena teamnya di bunuh oleh team PM4
Shirley marah karena teamnya di bunuh oleh team PM4

Operasi Manisan Team LF dan SHINC

pada episode sebelumnya LLENN dan fuka dalam keadaan terdesak karena dikepung oleh team MMTM. untung saja team SHINC menyelamatkan mereka dari bahaya. singkat cerita akhirnya team SHINC berlaliansi dengan LLENN untuk mengalahkan team PM4. terbentuklah operasi manisan aliansi team LF dan SHINC untuk mengalahkan team PM4.

Tim Shinch dan LF beraliansi mengalahkan PM4
Tim Shinch dan LF beraliansi mengalahkan PM4

strategi operasi manisan merupakan strategi serangan 2 arah , dalam strategi tersebut team SHINC bertugas di garis depan untuk mengalihkan perhatian team PM4 dan selang beberapa menit barulah team LF bertugas untuk mengalahkan pito dari arah lain. terjadi baku senjata antara team SHINC dan team PM4. team SHINC memang sudah memikirkan strategi untuk mengalahkan team PM4 terutama untuk menghancurkan perisai yang digunakan M dalam pertarungan. team SHINC menggunakan senjata anti tank PTRD-1941 Degtyaryov untuk menghancurkan perisai M dan memukul mundur team PM4.

Team Shinch berdiskusi tentang operaasi manisan
Team Shinch berdiskusi tentang operaasi manisan
Team Shinh menembakan senapan anti tank kepada M
Team Shinh menembakan senapan anti tank kepada M

disisi lain LLENN dan Fuka sudah bersiap menyerang team PM4 yang mundur kedalam log house. Fuka menembakan granat asap pink ke area log house untuk menyergap team PM4, dan LLENN maju kedepan untuk melakukan penyergapan kepada pito. disaat yang sama muncul shirley dalam posisi menembak menggunakan senjata sniper rifle Rangemaster 338 menargetkan pitohui. Headshot, tembakan shirley tepat mengenai kepala pito.

Baca Juga :   Review Captain Tsubasa 2018 Episode 16 Inilah Sepak Bola Akrobatik!
Shirley menembak pito
Shirley menembak pito
Pitohui terkena headshot
Pitohui terkena headshot

pito yang terkena tembakan akhirnya tersungkur dan M berusaha untuk menyembuhkan pito agar dia tidak mati dalam pertempuran. LLENN yang melihat kejadian tersebut bergegas mendekati shirley dan membunuhnya dikhawatirkan shirley akan menembak pito lagi. pito dalam keadaan sekarat masih dapat begerak dan memukul M yang berusaha menolongnya. pito dalam keadaan menikmati momen sekaratnya akhirnya pingsan. anggota team PM4 lain berpendapat bahwa jika pito dalam kondisi sekarat seharusnya dia sudah pingsan, dan tidak salah lagi pito menggunakan alat VR generasi pertama untuk game SAO  yaitu Nerve Gear.

LLENN membunuh shirley
LLENN membunuh shirley
M berusaha mengobati Pito
M berusaha mengobati Pito

Team PM4 akhirnya mundur ke log house untuk menyembuhkan Pito dan kembali menyusun rencana. Team MMTM mengetahui kondisi team PM4 yang terdesak akhirnya ikut menyergap team PM4 dan berusaha melenyapkan mereka. team LF dan SHINC masih menunggu waktu yang tepat untuk menyerang team PM4 dari 2 arah. Team MMTM masih melakukan serangan di dalam log house untuk menyergap team PM4.

Team MMTM mengambil keuntungan untuk menyerang team PM4
Team MMTM mengambil keuntungan untuk menyerang team PM4

 Serangan Brutal Pitohui

Team PM4 yang dikepung team MMTM berusaha melindungi pito dan M. baku tembak pun tak bisa di hindari. banyak anggota PM4 yang tewas yang akhirnya hanya menyisakan M dan pito. dalam keadaan pito yang tidak sadar M melakukan Tumpeng kepada pito untuk menyadarkannya. njir kesempatan dalam kesempitan wkwk waifu mimin di tumveng shit man.. btw tumpeng itu di civok ya minna jangan salah wkwkwk.

Team MMTM menyerang team PM4 di log house
Team MMTM menyerang team PM4 di log house
M bangke mentumveng pito kesempatan dalam kesempitan
M bangke mentumveng pito kesempatan dalam kesempitan

sampai akhirnya team MMTM berada didepan kamar tempat M dan Pito bersembunyi. namun yang terjadi selanjutnya pito melakukan serangan balik dengan menggunakan pedang plasma photon sword, granat plasma dan shotgun kepada saat team MMTM. leader dari team MMTM pun sempat berargumen bahwa hanya ada 1 orang yang mengunakan senjata pedang plasma photon sword, yaitu pemain baru yang pernah mengikuti kompetisi BOB (bullet of bullet), ya tidak salah lagi orang itu adalah Kirito. dalam hal ini pitohui juga menggunakan photom sword sama seperti kirito. prediksi mimin tepat banget bahwa si pitohui ini emang ikut ikut style pakaian sama gaya bertarung kirito. Akhirnya team MMTM hanya tersisa leader nya dan team PM4 hanya tersisa Pito saja (si M mungkin bunuh diri pakek granat plasma) bisa di lihat di filmnya.

Baca Juga :   Pembantaian 10 Menit Review Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Episode 9
salah satu anggota MMTM terpotong photon sword
salah satu anggota MMTM terpotong photon sword
Kirito saat bermain GGO
Kirito saat bermain GGO
Pito mengamuk dengan photon sword
Pito mengamuk dengan photon sword

nah bagaimana pendapat kalian tentang episode ini ?

untuk episode selanjutnya pasti lebih seru !! Pastinya

bagaimana aksi selanjutnya LLENN dalam turnamen Battle Royal Squad Jam II kita nantikan saja minna

yosh buat temen temen yang mau diskusi atau tanggapan tentang episode ini bisa langsung tulis di kolom komentar yaa.

Yaps Kore Ijouu deshu

Salam Kuroneko-ku

 

Marshal D Adamz

 

Note : buat temen temen yang suka sama game FPS seperti Point Blank atau CSGO, mungkin kapan kapan kita bisa mabar kuyy. hehehe soalnya mimin gamer PB dan CSGO ampe Nick sama senjatanya ikut ikut kayak LLENN  P90 Sub machine gun hehehe.

langsung aja minna add mimin yaaa..

Nick Point Blank : hinatamajor (Letcol **)

Code CSGO         : SAAG8-ZJDG (Silver 2)


Baca JugaPembantaian 10 Menit Review Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Episode 9


 

Kembalinya Sang Iblis Review Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Episode 10
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :