yoshaa…

Sepertinya sebentar lagi turnamen SJ2 akan segera berakhir  , tersisa 4 team yang masih bertahan antara lain team PM4, Shinch dan team TS. wow ga sabar ni pengen langsung review SAO Alternative Gun Gale Online Eps 11 yoshh langsung aja minna checkidott.

Pitohui Vs Team MMTM (Mementomori)

pada episode sebelumnya team PM4 mendapatkan serangan kejutan dari team MMTM yang dengan segera meringsek masuk kedalam log house tempat persembunyian Pito dan M. Banyak dari anggota PM4 gugur pada pertarungan demi menjaga M dan Pito. yang pada akhirnya hanya tersisa pito dan M didalam sebuah kamar. team MMTM sudah mengepung kamar dan mulai menembaki dinding kamar. namun yang terjadi Team MMTM satu persatu dibunuh berkat kemampuan luar biasa dari Pito. Pembunuhan yang paling epic menurut mimin adalah pada saat pito mengeluarkan pedang photon sword jenis terbaru yaitu muramasa F9, pedang tersebut dapat mengeluarkan 2 sisi pedang (atas dan bawah) yang seketika mengakhiri perlawanan dari team MMTM.

Pito menggunakan senjata photon sword muramasa f9
Pito menggunakan senjata photon sword muramasa f9
Pito menghabisi team MMTM
Pito menghabisi team MMTM

Keraguan LLENN

tiba waktunya scan satelit terakhir dimana hanya tersisa 4 team yang bertahan antara lain team LF, team SHINC , Team PM4 dan team TS. setelah mengetahui bahwa pitohui berhasil mengalahkan team MMTM seorang diri . LLENN menjadi takut dan ragu apakah dia dapat mengalahkan Pito dengan kemampuannya yang luar biasa. keraguan LLENN menyebabkan team SHINC dan fuka memaksa untuk menyerang team PM4 bersama sama. LLENN sempat mencegah mereka agar tidak sampai menyerang team PM4 tanpa membuat rencana terlebih dahulu, namun peringatan LLENN dihiraukan dan team SHINC dan Fuka tetap memaksa untuk menyerang team PM4. sebelum berangkat fuka sempat mengikat tali sepatu LLENN pada senjata grande launchernya mencegah LLENN untuk ikut menyerang team PM4.

LLENN terikat pada senjata fuka
LLENN terikat pada senjata fuka
Team SHINC menyerang loghouse
Team SHINC menyerang loghouse
Fuka ikut menyerang loghouse
Fuka ikut menyerang loghouse

Team SHINC mulai menembaki log house tempat persembunyian team PM4, tembakan mereka hanya mengenai bangunan dari loghouse saja, tidak satupun peluru yang mengenai pito maupun M. pada akhirnya perlawanan dari team SHINC berakhir dengan tembakan headshot dari M kepada 4 anggota team SHINC yang tersisa menggunakan senjata sniper rifle. ditempat lain Pito juga sudah bersiap untuk menghalau team LF dan bersiap menyerang team LF kapan saja. pito hanya melihat fuka yang tampak mendekati loghouse, tidak lama kemudian fuka ditembaki oleh pito menggunakan sniper rifle yang mengenai kedua kaki nya. sebenarnya tujuan pito tidak langsung membunuh fuka adalah untuk memancing LLENN agar keluar dari persembunyiannya.

PM menyerang team SHINC
PM menyerang team SHINC
Pito menyerang fuka
Pito menyerang fuka
Fuka terluka
Fuka terluka

Team LF Vs Team PM4 , LLENN Psikopat

Melihat Fuka dalam keadaan sekarat akhirnya LLENN memutuskan untuk bergerak menjauh dari loghouse untuk memancing pito agar segera mengejarnya. rencana LLENN berhasil LLENN dan M tampak mengejar LLENN dan meninggalkan fuka yang sekarat. mengetahui LLENN yang melarikan diri M dan pito segera mengejar menggunakan mobil perang jenis Humvee yang didapat dari team MMTM. LLENN segera berlari kearah danau gletser dan menunggu Pito dan M mendekat.

LLENN berusaha melarikan diri
LLENN berusaha melarikan diri
Pito mengejar LLENN
Pito mengejar LLENN

Terjadi duel antara LLENN dan Pito, terlihat M hanya menjadi pengemudi dari mobil yang dikendarai pito. duel sengit antara LLENN dan Pito tidak terhindarkan, adegan yang membuat mimin takjub pada saat LLENN melompat keatas mobil dan mulai menembaki M dan pito dari atas atap mobil yang terbuka. namun tembakan LLENN sepertinya tidak mengenai Pito maupun M. Pito keluar dari atap mobil dan mulai menembaki LLENN. pada akhirnya tembakan pito mengenai LLENN , dan membuat ia terjatuh

LLENN melompati mobil Humvee
LLENN melompati mobil Humvee
Pito dikejutkan oleh serangan LLENN
Pito dikejutkan oleh serangan LLENN
Pito mulai menyerang LLENN
Pito mulai menyerang LLENN
LLENN akhirnya terjatuh setelah terkena tembakan pito
LLENN akhirnya terjatuh setelah terkena tembakan pito

Bantuan Datang, Fuka Mulai Mendekat

LLENN dalam keadaan sekarat, pada saat yang sama Pito dan M mulai mendekat untuk segera menghabisi LLENN yang sedang sekarat. tidak terduga muncul tembakan granat tepat didepan mobil yang dikendarai pito dan M . seketika muncul fuka membawa mobil humvee yang segera mendekati LLENN. LLENN dalam keadaan sekarat akhirnya dapat ditolong oleh fuka. terjadi kejar kejaran antara team LF dan PM4. hingga pada akhirnya keduanya memutuskan untuk saling berhadapat menggunakan mobil yang dikendarainya. setelah tabrakan terjadi LLENN dan pito telihat terlempar keluar, mereka mulai mendekat dan menyerang menggunakan senjata yang dimiliki. LLENN terlihat kehabisan peluru dan dengan menggunakan sejata P90 miliknya, ia berusaha melindungi diri dengan menjadikan senjata p90nya sebagai tameng. LLENN berhasil mendekati pito dan menginjak wajahnya serta menendang senjata dual handgun yang digenggamnya.

LLENN dan pito saling menyerang di atap mobil
LLENN dan pito saling menyerang di atap mobil
Pito menembaki LLENN dengan dual handgun
Pito menembaki LLENN dengan dual handgun
LLENN berlidung dibalik senjata p90
LLENN berlidung dibalik senjata p90
LLENN berhasil medekati pito
LLENN berhasil medekati pito

nah bagaimana pendapat kalian tentang episode ini ?

untuk episode selanjutnya pasti lebih seru !! Pastinya

pasti ada pertarungan jarak dekat antara pito dan LLENN kita tunggu saja minna

bagaimana aksi selanjutnya LLENN dalam turnamen Battle Royal Squad Jam II kita nantikan saja minna

yosh buat temen temen yang mau diskusi atau tanggapan tentang episode ini bisa langsung tulis di kolom komentar yaa.

Yaps Kore Ijouu deshu

Salam Kuroneko-ku

 

 

Marshal D Adamz

 

Note : buat temen temen yang suka sama game FPS seperti Point Blank atau CSGO, mungkin kapan kapan kita bisa mabar kuyy. hehehe soalnya mimin gamer PB dan CSGO ampe Nick sama senjatanya ikut ikut kayak LLENN  P90 Sub machine gun hehehe.

langsung aja minna add mimin yaaa..

Nick Point Blank : hinatamajor (Letcol **)

Code CSGO         : SAAG8-ZJDG (Silver 2)


Baca jugaKembalinya Sang Iblis Review Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Episode 10


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here