Di episode ke-2 dari Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online baru menceritakan tentnag LLENN di dunia nyata dan asal mula LLENN atau yang memiliki nama asli Karen bermain Gun Gale Online dam sedikit menceritakan tentang kehidupan Karen di dunia nyata

LLENN atau Karen di dunia nyata

Ternyata karakter LLENN di GGO sangat berbeda di dunia nyata, karena LLENN atau Karen memiliki postur tubuh yang tinggi di dunia nyata, sedangkan avatarnya di GGO memiliki postur tubuh yang pendek dan memiliki wajah yang imut seperti anak kecil, bahkan karakter lain yang di GGO mengiranya adalah anak kecil.

Karen memiliki Postur tubuh yang tinggi di dunia nyata

Sejak pindah ke Tokyo untuk kuliah dia belum memiliki teman sampai sekarang sehingga dia merasa kesepian, dan Karen sangat minder(kurang percaya diri) karena postur tubuhnya yang besar, dia beranggapan bahwa postur tubuhnya lah yang jadi penghalang untuk dirinya supaya mendapatkan teman.

Karena postur tubuhnya yang tinggi Karen sering menabrak papan iklan yang dipasang tidak terlalu tinggi

Mengapa LLENN memainkan GGO ?

Karen mulai tertarik pada VRMMO saat liburan musim panas dimana ia meihat berita yang menjelaskan tentang Full Dive VR karena di berita itumengatakan bahwa VR berbeda dengan dunia nyata dan disitulah yang membuat Karen tertarik dan mencari tahu lebih banyak informasi tentang VR.

Sehingga saat dia berada di Hokaido dia bertemu dengan temannya yang memainkan game VR dan bertanya-tanya tentang game VR kepadanya, hingga akhirnya dia pun membeli Game ALO dan sebuah Amushphere.

Baca Juga :   Review Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online episode 1, Pengenalan
karakter LLENN saat di ALO

Ya game pertama yang dicoba oleh Karen adalah ALO, tapi karena avatarnya di ALO memiliki tinggi yang hampir sama seperti dia di dunia nyata maka dia tidak memainkan ALO dan mencoba untuk menkonversikan akunya ke game lain sesuai saran dari temannya.

Dan setelah game ke-37 yang dia coba akhirnya dia menemukan avatar yang cocok dengan keinginannya yaitu avatar yang berpostur tubuh kecil dan imut seperti karakter LLENN di GGO, dan banyak player lain di GGO yang mengira bahwa LLENN adalah NPC karena avatarnya yang sangat kecil.

Dan menurut mimin avatar LLENN adalah avatar yang langka sama seperti avatar kirito yang pernah di tawar oleh player lain dengan harga 5 mega kredit (atau bila di konversi kedalam nilai kredit adalah 5jt kredit lebih).

Pitohui dan LLENN

Janji LLENN dan Pito untuk bertemu di dunia nyata

Diawal permainannya LLENN mendapati julukan Iblis Pink karena walaupun masih pemula dia sudah menjadi PK di sebuah gurun yang berwarna Pink, player lain jarang ada yang menyadari kehadirannya karena di daerah tersebut pasirnya berwarna Pink dan hampir semua objeknya berwarna Pink sehingga avatar LLENN yang serba ping dan memiliki tubuh yang kecil bisa membaur dengan tempat tersebut sehingga membuat player lain tidak menyadari keberadaanya karena warnanya yang menyatu dengan tempat tersebut.

Tapi ada 1 pemain yang berhasill menangkap LLENN dan menodongkan senjata kea rah LLENN, player itu bernama PItohui yang merupakan pemain perempuan juga di game tersebut, karena hanya sedikit player wanita di GGO maka Pitou dan LLENN pun cepat akrab dan berteman.

Baca Juga :   Kembalinya Sang Iblis Review Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Episode 10

Pitou adalah pemain lama di GGO bahkan dia sudah memainkan GGO pada saat pertama kali GGO di luncurkan,dan mungkin ini adalah sedikit Spoiler buat kalian bahwa nama PItou di dunia nyata tidak asing dengan LLENN di dunia nyata atau LLENN sebenarnya sudah familiar dengan Pitou di dunia nyata atau lebih.

Review Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online episode 2, teman baru
Berikan Rating Berita/Review Kami

3 KOMENTAR

  1. That sure is one pretty site you have there. Can I ask you a very simple question? What kind of fertilizer do you use to make it grow so wonderfully?

  2. I hope you all are having a great weekend. I have a new list for you. Read the latest update on how I compiled the list. I’m still surprised by the results.

Silahkan Berkomentar :