yoshaa… minnaa

duh kayaknya udah lama banget ya kuroneko ga update tentang anime legendaris ini, yaps Sword Art Online Alternative : Gun Gale Online. ini anime legend banget si menurut mimin karena mimin ngikutin SAO(sword art online) dari masih jamannya Kirito x Asuna. waifu mimin ada di anime ini soalnya wkwkwk Suguha (adiknya kirito) mantap jiwa gannn wkwkwk.

sedikit review SAO GGO ya , sebenarnya SAO II Gun Gale Online dulu pernah muncul dalam season 2 nya yang bercerita mengenai perjuangan kirito dalam game FPS (Frist Person Shooter) GGO untuk mengungkapkan sebuah kasus kematian misterius yang dialami oleh para player GGO. singkat cerita si kirito ini melakukan investigasi dan mengungkapkan siapa dalang dibalik tragedi mengenaskan GGO ini. buat temen temen yang belum nonton SAO season 2 ini, alangkah baiknya agar menonton dulu SAO sesason 2 karena ceritanya akan nyambung Sword Art Online Alternative : Gun Gale Online ini biar temen temen ga bingung dengan jalan cerita SAO pada episode sekarang ini. mimin jamin pasti temen temen bakal suka karena pasa SAO season 2 ini waifunya ga kalah cakep sama yang sekarang wkwkwwk, Mimin darurat jodoh wkwkwk. yoshaaa minna langsung aja yaa pembahasan tentang Sword Art Online Alternative : Gun Gale Online Episode 7 chekidott.

Sword Art Online II

Sinopsis Sword Art Online Alternative : Gun Gale Online Episode 6

Sedikit bahas Sword Art Online Alternative : Gun Gale Online Episode 6 ya, pada episode ini ada kabar yang mengejutkan banget mengenai kebenaran dari Pitohui, ternyata pitohui merupakan SAO survivor (orang yang selamat dari tragedi game SAO). wow ini merupakan kabar yang sangat mengejutkan. tidak ada yang menyangka bahwa pitohui merupakan seorang SAO survivor , yah menurut mimin si masuk akal dari karakter seorang pito yang sangat terobsesi dengan kematian hingga ingin mengulangi kejadian tragedi game SAO yang menyebabkan banyak kematian para playernya. pertanyaannya siapakah nama SAO survivor itu?? banyak rumor yang mengatakan bahwa Pitohui adalah Kanzaki Elsa (seorang penyanyi solo yang terkenal) , dari style berpakaian pito sangat mirip dengan kirito pakaian hitam yang sangat misterius.

Baca Juga :   Review Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Episode 11 LLENN Psikopat
Pitohui

Persiapan Turnamen Battle Royal Squad Jam II

pada Sword Art Online Alternative : Gun Gale Online Episode 7 ini LLENN ikut berpartisipasi dalam turnamen Battle Royal Squad Jam II, kali ini tidak sama pada turnamen SJ I dimana LLENN berpasangan dengan M , melainkan LLENN berpasangan dengan temannya real lifenya saat di osaka bernama Shinohara Miyu nick game Fukaziroh. belum diketahui kemampuan yang dimiliki oleh Fukaziroh, sepertinya Fuka memiliki pengalaman dalam game GGO ini, yosh kita nantikan saja aksi LLENN dan Fuka dalam turnamen Battle Royal Squad Jam II .

Fuka dan LLENN

Pemilihan Senjata untuk Fuka

sebelum ikut berkompetisi dalam turnamen SJ II, terlebih dahulu fuka harus memiliki senjata yang yang diinginkan , dalam episode ini LLENN mengajakan fuka untuk berbelanja di toko senjata , pada awalnya fuka menjelaskan kepada LLENN bahwa dia dapat menggunakan senjata pedang, kapak, dan tombak. besar kemungkinan bahwa karakter atau ID yang digunakan oleh fuka merupakan ID konversi dari game VR lain . ini juga terjadi saat kirito menggunakan ID yang pernah digunakan dalam game ALO (ALfheim Online)  dikonversi kedalam game GGO yang membuat karakter kirito lincah dalam pergerakan dan penggunaan sejata pedang.

Fuka dan LLENN di toko senjata

Senjata Dual Grenade Launcher Fuka

Pada akhirnya fuka berhasil menemukan senjata yang diinginkannya yaitu sebuah senjata besar grenade launcher, yang dapat melontarkan amunisi berupa peluru granat dengan jarak 400 meter. WOW sungguh senjata yang mematikan. setelah membeli 2 pucuk senjata grenade launcher LLENN dan fuka melakukan sesi latihan untuk mengetes kemampuan senjata terbarunya, dan sungguh daya ledak senjata terbaru fuka sangat mengesanan.

Grenade Laucher
Fuka saat Latihan menggunakan Dual Grenade Launcher

Peserta Squad Jam II Berkumpul

Setelah LLENN dan Fuka melakukan sesi latihan, LLENN menjelaskan mengenai rules atau aturan dalam turnamen Battle Royal SJ II . dalam hal ini rulesnya masih sama dengan rules SJ I namun ada sedikit perubahan dalam aturan scan satelite (scaner yang berfungsi mengetahui posisi musuh) scan satelite dapat memunculkan posisi dan nama team yang berada dalam map SJ II. tentu ini dapat mempermudah LLENN dan team dalam melacak keberadaan team lain. secara untuk target utama LLENN yaitu Pitohui.

Baca Juga :   Review Boruto Episode 72 Tekad Mitsuki.!
Rules Squad Jam II

setelah penjelasan rules turnamen Battle Royal SJ II. barulah dikumpulkan semua team yang berpartisipasi didalam turnamen Battle Royal SJ II. ada sekitar 30 team yang perpartisipasi dalam turnamen Battle Royal SJ II berikut beberapa team yang terdaftar dalam turnamen SJ II :

merupakan team yang berisikan para tentara militer jepang, team ini pernah muncul dalam turnamen SJ I pada episode 1
Team SHINC merupakan team juara 2 dalam turnamen SJ I yang berisikan kumpulan anak sekolah didalam dunia nyata
Team Memento Mori, kemunculannya dalam turnamen SJ I pada saat mereka menyerang M dan LLENN dengan Speed Boat
Team Machine Gun Lovers merupakan team yang menggunakan sejata utama machine gun, kemunculan pertama pada saat team machine gun lovers menyerang LLENN dan M di town pada episode 1
Team PM merupakan target utama LLENN . team ini berisikan 2 anggota Pitohui dan M , M merupakan pengguna senjata sniper rifle dan Pitohui pengguna semua senjata
Team LF merupakan team yang berisikan 2 anggota LLENN dan Fuka, LLENN merupakan pengguna senjata P90 Submachine gun dan Fuka pengguna senjata heavy Dual Grenade Launcher

Yapss itulah beberapa team yang akan berpartisipasi dalam turnamen Battle Royal SJ II. dan dalam scene terakhir ada sedikit pernyataan dari team Memento Mori yang berkomentar tentang Pito, bahwa ia dulu pernah satu team dengan Pito , dalam argumennya bahwa pito merupakan pribadi yang tidak dapat berkerja sama dengan team , pito bahkan tidak segan untuk membunuh rekan teamnya jika diperlukan. itu yang membuat pito tidak memiliki squad sendiri dan hanya bermain solo. yah pada akhirnya ada juga rekan team pito yaitu M yang sudah dimabuk cinta oleh pitohui.

Ilustrasi Pitohui saat membantai rekan team

nah bagaimana pendapat kalian tentang episode ini ?

untuk episode selanjutnya pasti lebih seru !! Pastinya

bagaimana aksi selanjutnya LLENN dalam turnamen Battle Royal Squad Jam II kita nantikan saja minna

yosh buat temen temen yang mau diskusi atau tanggapan tentang episode ini bisa langsung tulis di kolom komentar yaa.

Yaps Kore Ijouu deshu

Salam Kuroneko-ku

 

 

Marshal D Adamz

Note : buat temen temen yang suka sama game FPS seperti Point Blank atau CSGO, mungkin kapan kapan kita bisa mabar kuyy. hehehe soalnya mimin gamer PB dan CSGO ampe Nick sama senjatanya ikut ikut kayak LLENN  P90 Sub machine gun hehehe.

langsung aja minna add mimin yaaa..

Nick Point Blank : hinatamajor (Letcol **)

Code CSGO         : SAAG8-ZJDG (Silver 2)

Review Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online episode 7 Persiapan Turnamen Battle Royal Squad Jam II
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :