yoshaa…

akhirnya mulai juga turnamen Squad Jam 2, wow ga sabar ni pengen langsung review SAO Alternative Gun Gale Online Eps 8 yoshh langsung aja minna checkidott.

Menyusun Strategi  

Akhirnya turnamen SJ 2 dimulai , ada 30 team yang mengikuti kompetisi turnamen SJ2. seluruh team tersebar secara acak pada 1 map/ lokasi war. yaps buat player survival game kalian semua pasti akrab dengan game play yang satu ini, mungkin GGO ini diadaptasi dari game Playerunknown battleground (PUBG) wkwkwk mabar gan. setelah di lakukan placing setiap team, barulah setiap team mulai menyusun strategi. dimulai dari mapping atau mempelajari map agar dapat mengetahui posisi team dari tersebut dan team lawan. dalam hal ini LLENN langsung menargetkan team PM 4 (Pitohui dan M) namun karena jarak antara team LF dan PM2 terlalu jauh, akhirnya LLENN memutuskan untuk mengincar team musuh yang terdekat dari posisinya.

LLENN dan Fuka Menyusun Strategi
LLENN dan Fuka Menyusun Strategi

disisi lain banyak team lain mengincar team LF dikarenakan LLENN merupakan pemenang dari turnamen SJ 1.

Pito dan M menyusun strategi
Pito dan M menyusun strategi
Team SHINC menyusun strategi
Team SHINC menyusun strategi

Serangan Brutal Team LF 

Setelah menyusun strategi, akhirnya team LF memutuskan melakukan penyerangan terhadap team musuh yang terdekat. pada saat penyerangan dilakukan, Fukaziroh berperan sebagai umpan agar LLENN dapat mendekati musuh dan menembaki mereka, namun pada saat fuka berusaha untuk mencari posisi tiba tiba fuka terkena booby trap (sejenis ranjau dengan benang sebagai triggernya) yang membuat kakinya terluka dan tidak dapat bergerak , pada akhirnya LLENN membawa fuka ketempat yang aman. setelah terdengar ledakan yang keras, team musuh menyadari bahwa ada seseorang yang ranjau yang sudah dipasangnya, dan team musuh langsung melakukan penyergapan terhadap team LF .

Fukaziroh Terluka akibat terkena booby trap
Fukaziroh Terluka akibat terkena booby trap
LLENN menolong fuka saat terkena trap
LLENN menolong fuka saat terkena trap

dalam keadaan terkepung oleh musuh, akhirnya LLENN menyerang team tersebut seorang diri menggunakan senjata favoritnya submachine gun P90 Pchan. alhasil 5 orang tumbang , 3 orang terkena headshot(tembakan dikepala), 1 orang chain sluger (tusukan pisau) oleh LLENN dan 1 orang  terkena tembakan granade launcher oleh fuka. Wow Killing spree gan satu team di babat abis oleh team LF nice job girls.

Baca Juga :   Pembantaian 10 Menit Review Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Episode 9
LLENN Menyerang team yang menyergapnya
LLENN Menyerang team yang menyergapnya
LLENN melakukan baku tembak
LLENN melakukan baku tembak

tentu saja hal ini membuat gemuruh pendukung team LF yang sedang menyaksikan pertandingan SJ 2 dikarenakan skill team LF sangat hebat. pada saat yang bersamaan banyak team yang sedang melakukan War terhadap team lain yang berada pada posisi yang paling dekat dengan team musuh. ada 1 lagi team yang menarik menurut mimin, sepetinya team ini bisa jadi team yg epic, karena pada scenenya terlihat menembak musuh menggunakan sniper rifle tanpa menggunakan bantuan bullet line (garis bantu untuk mengarahkan tembakan pada musuh), seperti yang kita tau bahwa skill menembak tersebut hanya dimiliki oleh M (rekan team LLENN saat turnamen SJ 1). selain itu ada juga 1 karakter wanita didalam team tersebut bernama Shirley, terlihat shirley membawa binocular(teropong) dan bertugas memberi arahan kepada sniper untuk menembak jatuh musuh.

Team misterius yang dapat menembakan senjata tanpa bantuan bullet line
Team misterius yang dapat menembakan senjata tanpa bantuan bullet line
Shirley
Shirley anggota dari team misterius

Serangan Brutal Grenade Launcher Team LF

Setelah berhasil dalam penyerangan pertama team LF, dimulai kembali serangan untuk team terdekat berikutnya. kali ini team LF mengincar team yang berlindung di sebuah stasiun kereta. kali ini yang berperan dalam penyerangan tersebut adalah fukaziroh karena keunggulan senjata yang dimilikinya yaitu grenade launcher yang dapat melontarkan granat sejauh 400 meter kearah musuh. dan LLENN berperan sebagai pengarah arah tembakan yang akan  ditembakan oleh fuka. alhasil 6 orang tumbang akibat serang brutal granat yang dilancarkan fuka.

Fukaziroh
Fukaziroh
Fukaziroh menembakan Grenade Laucher
Fukaziroh menembakan Grenade Laucher

Team PM 4 dalam bahaya

Setelah team LF berhasil melakukan serangan kedua, tiba saatnya untuk menyusun kembali stategi untuk penyeragan selanjutnya. LLENN membuka map untuk melihat posisi team lain, dan alangkah terkejutnya LLENN melihat ada 7 team dalam posisi yang berdekatan. tidak diragukan lagi bahwa 7 team tersebut melakukan aliansi atau kerjasama untuk menyingkirka team PM 4. pada saat yang sama team PM menyadari akan strategi aliansi tersebut yang bermaksud untuk menargetkan team mereka. LLENN yang juga menyadari strategi tersebut, tidak tinggal diam LLENN langsung berlari kearah team PM4 berada untuk membantu PM4 yang sedang di kepung, LLENN tidak akan membiarkan targetnya pitohui dibunuh oleh orang lain. menanggapi hal itu team PM4 tidak ambil pusing, mereka akan melawan aliansi 7 team yang sudah bekerjasama. yaps so pasti gencatan senjata akan terjadi antara team PM4 dan aliansi 7 team turnamen SJ2, kita tunggu saja apa keputusan M selaku pemimpin team PM4, apakah mereka mundur atau menghadapi 7 team aliansi?. jadi gasabar pengen liat waifu mimin Pitohui beraksi dalam gencatan senjata SJ2 .

Baca Juga :   Review Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Episode 12 Tepuk Tangan
Pitohui bersiap untuk menyerang
Pitohui bersiap untuk menyerang
LLENN dan Fuka berusaha untuk membantu team PM4
LLENN dan Fuka berusaha untuk membantu team PM4
M sedang memikirkan strategi
M sedang memikirkan strategi

nah bagaimana pendapat kalian tentang episode ini ?

untuk episode selanjutnya pasti lebih seru !! Pastinya

bagaimana aksi selanjutnya LLENN dalam turnamen Battle Royal Squad Jam II kita nantikan saja minna

yosh buat temen temen yang mau diskusi atau tanggapan tentang episode ini bisa langsung tulis di kolom komentar yaa.

Yaps Kore Ijouu deshu

Salam Kuroneko-ku

 

Marshal D Adamz

Note : buat temen temen yang suka sama game FPS seperti Point Blank atau CSGO, mungkin kapan kapan kita bisa mabar kuyy. hehehe soalnya mimin gamer PB dan CSGO ampe Nick sama senjatanya ikut ikut kayak LLENN  P90 Sub machine gun hehehe.

langsung aja minna add mimin yaaa..

Nick Point Blank : hinatamajor (Letcol **)

Code CSGO         : SAAG8-ZJDG (Silver 2)

Review Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Episode 8 Turnamen Battle Royal Squad Jam 2 Game Start
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :