Halo semuanya! Hari ini kita mendapatkan informasi terbaru tentang film live-action yang diadaptasi dari sebuah Manga karya Wataru Watanabe yang sebelumnya juga mendapatkan adaptasi Anime yaitu, Yowamushi Pedal!

Film ini akan disutradarai oleh Kōichirō Miki yang pernah bertugas dalam live-action Anonymous Noise dan lainnya! Beberapa karakter sudah diumumkan, salah satunya adalah Ren Nagase yang merupakan member dari group idola King & Prince, dia akan berperan sebagai Sakamichi Onoda dan telah melalukan bicycle training sejak Desember kemarin!

Pesan dari Nagase:

“Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan memerankan Sakamichi dalam film live-action, tapi aku benar-benar terpikat pada manga asli dan adaptasi anime-nya, aku tidak bisa berhenti menikmatinya sampai pagi setiap hari. Aku sangat merasa terhormat bisa tampil dalam seri yang begitu indah sehingga aku bisa menikmati waktu! Para pemain melakukan yang terbaik dalam satu olahraga, bersinar dan sangat keren! Saya ingin menyampaikan pesona itu dalam sebuah film sehingga saya bisa menikmati waktu. ‘Saya mencoba yang terbaik untuk berlatih bersepeda sehingga saya tidak menjadi pengecut (tertawa). Tolong nantikan musim panas ini ya!.”

  • Kentaro Ito berperan sebagai Shunsuke Imaizumi: saingan Sakamichi
  • Kanna Hashimoto berperan sebagai Miki Kanzaki: manager tim bersepeda
Dari kiri-kanan:
Dari kiri-kanan:

Hari ini, situs resminya mengumumkan beberapa pemeran lainnya, yaitu:

  • Ryōta Bandō berperan sebagai Shōkichi Naruko: teman sekelas yang mengajak Sakamichi masuk klub bersepeda
  • Ryō Ryūsei berperan sebagai Shingo Kinjō: kapten klub bersepeda yang selalu memakai kacamata dan terlihat lebih tua dari umurnya
  • Shuntarō Yanagi berperan sebagai Yūsuke Makishima
  • Ken Sugawara berperan sebagai Jin Tadokoro
  • Mizuki Inoue berperan sebagai Terufumi Sugimoto: member baru di klub bersepeda
  • Sarutoki Minagawa berperan sebagai Kōji Kanzaki: ayah Miki Kanzaki
Artikel terkait lainnya  Review Onepiece chapter 981 - Kemunculan Tokoh yang tak Terduga

Film ini akan tayang di Jepang tanggal 14 Agustus mendatang.

“Becerita tentang seorang anak bernama Sakamichi Onoda yang baru memasuki SMA. Onoda merupakan seorang otaku yang ingin bergabung dengan klub anime. namun karena lub anime di sekolahnya telah dibubarkan, maka ia diharuskan setidaknya menemukan 4 orang yang mau bergabung, agar klub anime di sekolahnya dapat dibentuk kembali.

Kisahnya dimulai ketika ia bertemu dengan seseorang bernama Imaizumi Shunsuke, murid baru yang mengikuti klub sepeda balap.”

Baiklah semuanya, itu dia informasi untuk hari ini! Kita jumpa di episode berikutnya, ya. Sampai jumpa semuanya.

Silahkan Berkomentar :