Konnichiwa minna-sannn…

Bersama lagi dengan mimin Clarista, di Radio Erog-…. Kuroneko FM. Jika ada yang pernah atau kenal dengan nama ini, percaya deh… kalian salah orang.

Kay, masih dengan semangat musim panas, mari kita mulai segmen kali ini dengan berita terbaru dari dunia anime. Kali ini berasal dari Kyoto Animation atau KyoAni. Melalui Kyoani Channel mereka telah mengeluarkan teaser terbaru dan para Caster-nya pada tanggal 28 Juni 2018 lalu. Yup, sesuai judul diatas “Tsurune”. Sebelumnya, mereka telah mengumumkan akan mengadaptasi sebuah light novel dengan judul yang sama menjadi anime. Kay, sebelum kita kupas lebih dalam, mari kita lihat PVnya:

Nah, sudah liat, kan. Kay, mari kita kupas kulitnya.

  1. Jajaran Staff

Seperti biasa, kita akan mulai dari jajaran staffnya. Pertama, posisi direktur dipegang oleh Takuya Yamamura (direktur Violet Evergarden episode 7 dan 12). Michiko Yokote sebagai skrip cerita. Lanjut, Miku Kadowaki sebagai desain karakter. Dan yang terakhir, Harumi Fuuki sebagai komposer. Sebenarnya banyak staff lainnya selain diatas, tapi apa daya tangan mimin cuma dua.

  1. Cast

Kay, berlanjut ke pengisi suara. Yang pertama adalah Ryouta Suzuki sebagai Yamanouchi Ryouhei.

Tsurune Character Ryohei Yamanouchi
Tsurune Character Ryohei Yamanouchi

Yang kedua adalah Ichikawa Aoi akan memerankan Takehaya Seiya.

Takehaya Seiya
Takehaya Seiya

Uemura Yuuto sebagai Narumiya Minato.

Narumiya Minato
Narumiya Minato

Selanjutnya adalah Shougo Yano sebagai Kisaragi Nanao.

Kisaragi Nanao
Kisaragi Nanao

Terakhir, Ishikawa Kaito sebagai Onogi Kaito

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Anime Romance
Onogi Kaito
Onogi Kaito

Nah, itu semua para seiyuunya. Sebenarnya, sudah ada di teaser nya, sih. Tapi akan tetep mimin tulis disini barangkali ga lihat.

  1. Sinopsis

Berfokus pada Narumiya Minato yang bermain Panahan Jepang (Kyudo) sejak SMP. Tapi setelah ada beberapa insiden, Minato lari dari olahraga. Nah, di SMA nya Minato bertemu teman barunya di klub panahan dan mereka bersama-sama menargetkan untuk memenangkan turnamen tingkat prefektur.

  1. Genre

Kay, yang terakhir adalah genre. Genre anime ini nantinya adalah Drama, School, Sport (MAL).

Nah, itu saja news kali ini. Menurut mimin sih, anime ini lumayan menarik. Disamping grafiknya yang cukup bagus, mimin juga agak tertarik dengan panahan jepang atau Kyodo. Jadi, menurut kalian gimana, nih? Tertarik? Dari tadi mimin terus yang beri pendapat. Kalian juga beri pendapat juga, dong. Selain pendapat, beri kami kritik dan saran juga. Tangan kami akan selalu terbuka untuk kritik dan saran, karena pada dasarnya mereka semua adalah bahan bakar untuk kami agar dapat melejit.

Jika ada misinformasi atau kesalahan pada kata-kata yang mimin gunakan, harap dimaklumi dan berikan koreksi. Karena mimin hanyalah manusia yang berusaha meminimalisir kesalahan yang mimin buat.

Nantikan update-update anime lainnya di Kuroneko-ku.com. Marilah budayakan Salah, Koreksi. Kurang, Kasih Tau. Suka, bagikan.

Akan ada banyak segmen menarik lainnya di sini, so stay toon in Radio Erog-… Kuroneko FM. Kami segenap kru yang bertugas, mengucapkan terima kasih.

Artikel terkait lainnya  Guru yang Misterius, Review Shokugeki no Souma Chapter 272

Bye-bye. Ketemu lagi di artikel-artikel selanjutnya ^ ^ ~Clarista

 

#Recom #NextSeasonRecom #Sport #KyoAni #KuroNekoFM

Silahkan Berkomentar :