kelas A

Dan Midoriya sendiri menjadi bagian dari kelas A. Kelas ini menjadi unggulan karena kerap menghadapi situasi – situasi sulit yang mengharuskan murid – murid di kelas ini bertarung. Banyak anak – anak yang memiliki Quirk yang hebat di kelas ini tapi Quirk saja tidak cukup, kecakapan penggunannya juga yang menjadikan faktor kekuatannya menjadi maksimal. Diantara semua murid – murid kelas A itu Kuroneko akan mengambil 5 Murid terkuat di kelas A. Siapakah itu? Yuk lanjut ke pembahasannya.

5. Kirishima Eijiro
kirishima Eijiro

Kirishima adalah seorang anak berambut merah dengan model gaya rambut spiky yang runcing ke atas. Quirknya adalah pengerasan. Dia dapat mengeraskan seluruh tubuhnya dari ujung kaki sampai ujung rambut. Nama Pahlawannya adalah Red Riot dia terinspirasi dari seorang pahlawan bernama Crimson Riot. Kirishima adalah seorang laki – laki yang berani, walau cepat terpancing emosinya tapi dia juga menghormati kawan dan juga lawan yang dihadapinya jadi dia tidak akan lengah dan meremehkan musuh yang sedang dilawannya. Quirknya mungkin sangat simple dan dianggap remeh. Dari awal masuk UA sampai sekarang Dia sudah berkembang dengan pesat. Dia mulai mengembangkan jurus – jurus yang lebih mengandalkan ketahanan tubuhnya. Selain keras tubuhnya juga bisa menjadi tajam.

mode pengerasan maksimum kirishima

Ketahanan tubuh kirishima memang ada batasnya tapi seiring berkembangnya waktu ketahanannya makin lama makin kuat. Saat perisai dari tubuhnya dihancurkan dia hanya harus menjadi lebih keras lagi. Sekarang, kemampuan pengerasan maksimumnya memang masih sangat sebentar tapi bukan mustahil kirishima akan memiliki pengerasan tak terbatas yang tidak dapat dihancurkan, jika tubuhnya semakin keras dan semakin tajam kemampuan menyerangnya pun patut untuk ditakuti. Kekerasan hati, pendirian teguh untuk menolong orang lain dan pengalaman bertarungnya akan membantunya menjadi pahlawan seperti yang dia inginkan suatu saat nanti.

 

 

4. Fumikage Takoyami
Fumikage takoyami

Takoyami adalah seorang anak dengan perawakan berkepala seperti burung gagak tapi memiliki badan seperti manusia normal. Nama Pahlawannya adalah Tsukuyomi. Dia memiliki Quirk Dark Shadow. Dia bisa mengeluarkan bayangan yang menyurupai dirinya dan mengendalikan itu sesuka hatinyanya. Kekuatan dark shadow melemah jika disinari dengan sesuatu yang sangat terang tapi Takoyami masih bisa mengendalikannya dengan baik saat siang hari. Dia bisa membuat dark shadow menjadi pengintai, dia bisa menyelimuti dirinya dengan dark shadow sehingga kemampuan menyerang dan bertahannya menjadi sangat kuat. Dia bahkan bisa terbang dan bergerak dengan sangat cepat.

saat dark shadow kehilangan kendali

Dan satu yang menjadi kekuatan rahasia Takoyami, dark shadow menjadi sangat kuat saat malam atau saat kegelapan menyelimutinya. Jadi pada saat itu Takoyami memiliki kekuatan luar biasa dari dark shadow. Quirknya bisa berubah menjadi sangat besar, sangat cepat dan sangat kuat. Tapi sayangnya karena kekuatannya itu Takoyami belum bisa mengendalikan dark shadow dalam kekuatan maksimumnya tapi dengan seiring latihan dan pertarungan yang dia jalani Takoyami pasti akan berhasil menguasai dark shadownya dengan sempurna suatu saat nanti. Takoyami memiliki kepribadian yang tenang, baik hati dan cukup pintar mengambil keputusan. Pada saat festival olahraga dia menduduki posisi ketiga setelah Todoroki dan Bakugo. Dia juga magang di agensi pahlawan nomor dua Hawks. Dengan segala pencapaian dan keinginan untuk menjadi lebih kuat dia akan menjadi pahlawan yang ditakuti suatu saat nanti.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Anime Bergenre ‘Harem’ Untuk Kalian Para Pencari Waifu!
3. Katsuki Bakugou
Katsuki Bakugo

Bakugou memiliki rambut runcing ke atas dengan warna cream. Quirknya adalah ledakan, dia bisa mengeluarkan ledakan dari telapak tangannya dengan mengubah cairan sejenis keringat dari dalam tubuhnya. Bokugou belum memiliki nama pahlawan yang jelas sampai saat ini tapi itu karena nama yang dia inginkan terlalu seperti penjahat. Bakugou adalah anak yang kasar, dia selalu ingin menang dan benci jika ada seseorang yang menganggapnya remeh walau orang tersebut tidak berpikir demikian. Dia adalah rival dari Midoriya.

jurus pamungkas ledakan besar

Keinginannya untuk selalu menang membuat dirinya terus semakin kuat. Bakugou dapat memanipulasi quirknya menjadi berbagai macam aksi. Dia bisa mengumpulkan keringat dan mengahasilkan ledakan yang luar biasa dengan kostumnya tapi sebenarnya tanpa kostumnya dia tetap bisa melakukannya namun ada resiko jika Bokugou melakukan jurus pamungkasnya itu tanpa mengenakan kostum pahlawannya. Dia juga bisa membuat ledakan yang keluar dari tangannya untuk terbang dan membuat dirinya lebih cepat. Dia dapat mengarahkan ledakan di telapak tangannya menjadi lebih kecil dan mematikan. Sekarang kekuatan fisik dan kecepatannya juga berkembang sangat luar biasa. Dia sangat ahli dalam bertarung, walau dia sering tersulut emosi dan meremehkan musuhnya dia selalu pintar menganalisa keadaan dan memaksimalkan fungsi quirknya. Tidak diragukan lagi, dia adalah rival nomor satu Midoriya Izuku seseorang yang akan menjadi pahlawan nomor satu suatu saat nanti.

2. Todoroki Shoto
todoroki shoto

Shoto adalah anak dari pahlawan nomor satu saat ini Endeavor. Dia berambut setengah warna merah dan setengahnya lagi warna putih. Sama seperti quirknya yang setengah panas dan setengah dingin. Dia memiliki kepribadian yang tenang dan cenderung pintar menyusun rencana. Dia sangat ahli menggunakan quirk esnya. Dia bisa membekukan segalanya dan membuat serangan es dengan jangkauan yang sangat luas. Tapi bukan hanya itu dia juga memiliki quirk api.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 285 - Pengorbanan Bakugou
serangan es todoroki
serangan es todoroki

Dia bisa memanipulasi api sama seperti ayahnya walau pengendalian quirk apinya belum sebagus quirk esnya. Dari quirknya saja sudah terlihat kalau shoto akan menjadi pahlawan yang hebat. Ditambah dengan ketenangannya, kemampuan berpikir dan pengalaman bertarungnya akan menjadikan dirinya pahlawan yang menakutkan. Sekarang memang dia fokus dengan meningkatkan kecepatan, kekuatan fisik dan pengendalian apinya agar menjadi lebih baik tapi mimin percaya suatu saat nanti Shoto akan menjadi pahlawan yang sangat hebat jauh melampaui Ayahnya.

  1. Midoriya Izuku
Midoriya Izuku

Midoriya adalah seorang anak yang awalnya tidak memiliki quirk tapi secara kebetulan dia membuat kagum All Might dan memutuskan untuk memberikan quirknya One for All. Quirk ini dapat membuat penggunanya dapat menyalurkan quirknya kepada orang lain. Quirk itu merupakan kristalisasi kekuatan dari beberapa generasi sampai akhirnya dimiliki oleh Midoriya sekarang. Midoriya memiliki nama pahlawan Deku. Pada dasarnya kekuatan quirknya adalah dapat meningkatkan kemampuan fisiknya berkali – kali lipat dari kecepatan dan kekuatannya. Walau Midoriya belum dapat menggunakan 100% kekuatannya dia sudah sangat kuat. Ditambah dengan gaya bertarung barunya yang menggunakan kaki.

black whip milik midoriya

Midoriya adalah anak yang cengeng dia gampang terbawa emosi dan tidak bisa menahan hasratnyanya untuk menolong orang lain. Tapi disisi lain dia sangat pintar menganalisis keadaan, membuat rencana dan mencari celah kelemahan lawan. Seiring berkembangnya waktu dia terus berlatih, kemampuan baru mulai muncul dari quirknya sekarang dia bisa menggunakan quirk black whip. Quirk itu memungkinkan dia mengeluarkan whip berwarna hitam yang memiliki fungsi serbaguna. Mirip seperti dark shadow milik Takoyami tapi bedanya black whip milik midoriya tidak hidup dan lebih fleksibel secara penggunaan. Kekuatan ini berasal dari pengguna One for All terdahulu. Ini membuktikan Midoriya mungkin akan mendapatkan kekuatan lain dari para pendahulu lain yang bersemayan di quirk One for All. Dengan kekuatan yang luar biasa dan tekad yang kuat tidak salah lagi. Midoriya adalah Murid terkuat kelas A.

Nah itu dia lima murid kelas A terkuat versi Kuroneko, bagaimana menurut kalian? Setujukah dengan pendapat mimin? Apakah kalian memiliki pendapat lain?

Silahkan tulis di kolom komentar dibawah.

Sekian pembahasan mimin kali ini, berikan bintang jika kalian menyukai pembahasan seperti ini dan sampai jumpa di pembahasan – pembahasan yang lain bye-bye…

 

Silahkan Berkomentar :