Di chapter yang lalu. Shigaraki masih bertarung dengan banyak hero. Eraserhead sudah menghilangkan Quirk Shigaraki dengan menatapnya tapi walau tanpa quirk dia masih sangat kuat. Para pahlawan mengalami kesulitan termasuk Endeavour. Sesaat sebelum Shigaraki mencapai Eraserhead Deku dan Bakugou tiba – tiba datang dan menyelamatkannya. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Kau Tidak Akan Bisa Menyentuh Guruku

Deku berhadapan langsung dengan Shigaraki. Kemampuan tubuh Shigaraki sangat luar biasa. Para pahlawan sebenarnya masih memiliki kesempatan selama quirknya tidak bisa digunakan tapi walau dengan kesempatan itupun masih sangat sulit. Bakugou juga ikut menyerang Shigaraki walaupun sama sekali tidak berpengaruh. Deku dan Bakugou tidak akan membiarkan guru mereka mati. Saat mereka masih berusaha bertahan tiba – tiba Endeavor yang tadi sudah tersungkur datang lagi dan membantu.

Endeavour tiba – tiba datang
Kami Tidak Akan Pernah Menyerah

Shigaraki semakin terpojok dia semakin panas, tiba – tiba dia bergumam bilang “berikan padaku hei adikku”  dia seperti dirasuki. Sepertinya itu sisa pikiran Afo yang sangat menginginkan kekuatan adiknya Ofa. Ada pergolakan batin didalam pikiran Shigaraki. Saat dia bimbang dia diserang bertubi – tubi sampai Bakugou dan Endeavour dapat melancarkan serangan pamungkas. Disisi lain terlihat Gigantomachia yang berusaha ingin menuju tempat Shigaraki tapi dihalangi oleh Mt lady.

Gigantomachia VS Mt Lady

Yosh Minna berakhir sudah pembahasan chapter ini. Para pahlawan masih berusaha keras untuk mengalahkan Shigaraki. Dan dia walau terpojok terlihat seperti belum akan kalah. Sepertinya ini akan menjadi pertarungan yang panjang. Jika Gigantomachia berhasil mengalahkan Mt lady dan mencapai tempat Shigaraki itu akan sangat menyulitkan para pahlawan yang bertarung disana karena Giganto saja sudah sangat kuat belum ditambah Shigaraki.

Artikel terkait lainnya  Review Onepiece Chapter 991 - Anggota baru Aliansi

Bagaimana menurut kalian? Akankah ada kemajuan untuk mengalahkan Shigaraki? Akankah Gigantomachia berhasil mengalahkan Mt lady dan membantu Shigaraki? Kita tunggu saja di pembahasan berikutnya.

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :