Di Boku no Hero Academia chapter yang lalu, All For One menyusun rencana dan mengatakannya pada Spinner. Sebenarnya dia sudah merencanakan rencananya jauh ke depan tapi kedatangan Stars and Stripes dari Amerika ternyata berpengaruh pada rencananya bisa positif atau negatif tergantung apa dia berhasil dapetin quirknya atau enggak. Diakhir chapter tiba – tiba Shigaraki muncul di depan Stars and Stripes. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Quirk Stars and Stripes

Ngeliat Shigaraki muncul, Stars and Stripes langsung mode bertarung. Dia merintahin pesawat jetnya buat formasi. Shigaraki yang dateng pakek nomu, bergumam sendiri. Dia kebingungan apa dirinya Shigaraki atau AFO nayooo dia aja bingung apalagi kita ya hahaha. Dijelaskan disini, quirk Stars adalah dapat memerintahkan apa saja pada orang yang disentuh dan disebut namanya termasuk benda mati, dan juga diri sendiri. Dia bahkan bisa merintahin atmosfer lho gila gak tuh. Shigaraki mencoba menyerang dengan serangan besar tapi Star tentu aja juga menguasai dasar pertarungan dia berhasil menghindar dengan baik. Batasan quirk Stars adalah dia hanya dapat mempertahankan 2 perintah pada waktu yang berdekatan.

Quirk Stars and Stripes
Shigaraki bukan Shigaraki lagi?

Jet yang membantu Stars menembakan laser yang mengenai Shigaraki, tapi dia dengan cepat bisa meregenerasinya. Stars menemukan celah untuk mendekat dan akhirnya dia bisa menyentuh Shigaraki. Perintahnya jelas, jika Shigaraki bergerak sedikit saja jantungnya akan berhenti. Ya udah jelas perintahnya gitu orang Stars pengen dia mati kan ya. Ternyata eh ternyata, di alam bawah sadar Shigaraki AFO menggerogoti jiwanya makin ganas. AFO yang seharusnya perlu waktu 2 bulan jadi lebih cepat karena kebencian Shigaraki. Nah hal ini somehow bikin kekuatan Stars gak mempan. Mungkin karena yang ditubuh Shigaraki udah bukan Shigaraki lagi jadi syarat quirknya gak terpenuhi.

Stars Memerintahkan Shigaraki untuk Mati

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Sungguh sangat sangat gila quirk Stars and Stripes. Dia mungkin bisa memiliki semua quirk yang ada di dunia. Jika dia bilang dirinya cepat dia akan jadi cepat, kalau dirinya bilang dia kuat dia akan kuat ya walau gak sekuat All Might sih tapi ya kan tetep aja gila. Dia bisa merintahin orang buat mati lho kurang gila apa coba pantes aja AFO menginginkan quirknya. Tentu aja quirk ini juga punya kelemahan, seperti harus menyentuh lawan, harus tau namanya dan ngucapin namanya. Gimana kalau misalnya tenggorokan Stars terluka? Ya fatal sudah tapi pengalaman bertarung dan kematangan quirknya mungkin bikin dia udah gak ngalamin hambatan – hambatan semacam itu karena dia tau pasti apa kelemahannya. Gila sih quirknya, untung dipihak pahlawan. Moga aja gak berhasil direbut AFO hihi.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 279 - Perjuangan Menghentikan Giganto Machia

Bagaimana menurut kalian? Overpower gak quirknya Stars? Dia bisa menang gak? Atau mungkin Shigaraki yang berhasil mencuri quirk stars? Kita tungguin aja di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :