Di chapter 263 Pasukan Garis Depan Pahlawan sudah menyerang markas musuh. Kaminari yang awalnya ketakutan mulai unjuk gigi dengan kekuatan penyerapan petirnya membantu para pahlawan menghindar dari kekalahan. Di sudut markas musuh, Hawks berhasil menyudutkan Twice. Bagaimanakah kelanjutannya? Mari kita lihat di review chapter ini.

Re Destro Marah

Disalah satu sudut kota terdapat sebuah jalan menuju bawah tanah. Terlihat beberapa pahlawan yang berjaga disana. Ternyata itu adalah jalan masuk fasilitas bawah tanah Auditorium yang dimiliki Pasukan Liberasi Paranormal. Disana Re Destro sedang melakukan pertemuan dengan pasukannya. Mereka menggaungkan nama Re Destro berulang-ulang. Tiba – tiba salah satu anak buah Re Destro datang dan menyampaikan pesan kalau situasi sedang gawat. Para Hero sudah menyerang dan mengepung markas mereka. Re Destro yang awalnya terlihat tenang berubah menjadi sangat marah.

Re Destro Marah
Hawks Bersimpati kepada Twice

Pasukan Utama para pahlawan unggul dalam pertempuran. Cementos, Midnight dan yang lainnya berhasil memojokan musuh. Pahlawan yang merupakan siswa kelas B Shemage yang memiliki quirk Jamur juga berhasil unjuk gigi dengan membantu pahlawan senior menahan musuh. Disisi lain terlihat Hawks yang memulai obrolan dengan Twice. Selama ini Hawks selalu mengawasi dia karena jumlah pasukan liberasi paranormal sudah cukup mengancam apalagi jika ditambah kekuatan twice, double.

Alasan Hawks selalu mengawasi Twice

Twice merasa dibohongi oleh Hawks. Dia sangat percaya dengan Hawks dan menganggapnya sudah seperti teman. Dengan terungkapnya sosok asli Hawks dia menjadi teringat dengan kesalahan – kesalahannya dulu seperti saat dia membawa Overhoul ke markasnya dan membuat temannya mati. Hawks bilang dia akan membantu Twice bangkit lagi dan keluar dari dunia kejahatan karena menurutnya dia orang baik. Tapi Twice malah marah dan menggunakan quirk doublenya untuk menyerang Hawks.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 262 - Aksi Rabbit Hero (Mirko)
Hawks Bersimpati

Dengan itu berakhir sudah chapter ini, bagaimana menurut kalian? Sejauh ini penyerangan para pahlawan berjalan lancar tapi apakah akan terus begitu? Apakah Re Destro akan mengamuk lagi? Dan apakah Hawks akan membunuh twice? Atau justru sebaliknya? Kita nantikan saja di Chapter berikutnya.

 

Nantikan review selanjutnya Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom komentar. Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :