Di Boku no Hero Academia chapter sebelumnya. Para pahlawan sudah mengetahui adanya markas auditorium bawah tanah dan sudah menuju kesana. Re Destro yang mengetahui penyerbuan itu marah besar. Disisi lain Hawks bertarung dengan Twice tapi sepertinya Hawks ingin mengubah Twice dan menyelamatkannya dari dunia penjahat. Bagaimanakah kelanjutannya? Tanpa tunggu lama lagi langsung kita bahas.

Penyerangan Ruang Bawah Tanah

Pahlawan Fatgum dan Sun Eater mengarahkan pahlawan untuk menyerang salah satu pintu masuk menuju bawah tanah. Pasukan liberasi paranormal yang melihat kedatangan para pahlawan bersiap untuk menyerang balik. Re Destro juga ikut melakukan penyerangan tapi berhasil dihentikan oleh Takoyami. Dia dengan dark shadownya berhasil mementalkan Re-destro. Dark Shadow memberi tahu Takoyami dibawah tanah ada monster yang mengerikan. Fatgum mengatakan kalau sepertinya monster itu tidak akan mengganggu kecuali diperintah oleh tuannya. Sepertinya yang mereka bicarakan adalah Gigantomachia. Mereka pun melanjutkan penyerbuan ke titik yang lebih dalam. Takoyami bertanya kenapa rasanya penyerangan ini berjalan sangat mulus. Fatgum pun akhirnya mengatakan kalau Hawks menyusup ke organisasi musuh dan dialah yang memberikan semua informasi ini.

Fatgum bercerita soal Hawks
Hawks Tumbang

Disisi lain Hawks masih bertarung dengan Twice. Dia dapat menghancurkan semua kloning Twice dalam sekejap. Hawks sepertinya tau secara detail tentang quirk Twice. Dia tau kalau tidak semua kloning Twice kuat. Ada yang sangat lemah sampai hanya dengan sekali serang langsung hancur. Saat Twice ingin membentuk kloningan teman – temannya dengan sekejap Hawks menghancurkannya.

Serangan Hawks

Twice tidak mau menyerah sampai akhir. Dia terus menyerang Hawks sampai akhirnya tumbang. Hawks sepertinya sudah memutuskan dengan bulat akan membunuh Twice. Tapi sesaat sebelum dia berhasil tiba – tiba ada serangan api yang menghantamnya. Itu serangan Dabi. Dengan cepat Dabi berhasil mengenai dan menumbangkan Hawks di bawah kakinya.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 273 - Kekuatan Over Power Shigaraki
Hawks Tumbang

Berakhir sudah pembahasan Chapter ini. Hawks yang awalnya menguasai keadaan berbalik terpojok. Sepertinya Dabi sangat kuat karena bisa menumbangkan pahlawan nomor 2 dengan mudah. Tapi bisa juga hanya karena faktor Quirk bulu Hawks yang memang tidak cocok melawan Quirk api biru Dabi.  Bagaimana menurut kalian? Apakah ini menjadi awal pasukan liberasi paranormal untuk melawan, apakah Hawks akan mati ditangan Dabi? Atau sebaliknya Hawks berhasil membalikkan keadaan? Kita tunggu saja di chapter berikutnya.

Nantikan review selanjutnya Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom komentar. Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :