Di Chapter yang lalu, menceritakan bagaimana perjuangan Takoyami yang berusaha menyelamatkan Hawks. Dabi tentu saja tidak mengijinkan mereka kabur dengan mudah. Takoyami berkali – kali berhasil dipojokan tapi berkat dari serangan besar Guten, Takoyami berhasil kabur memanfaatkan kesempatan dari kekacauan yang terjadi. Sekarang langsung saja kita simak lanjutan kisah para pahlawan dalam pembahasan berikut ini.

Evakuasi Kota

Dikota yang agak jauh dari rumah sakit terlihat beberapa pahlawan dan murid – murid Kelas A yang tidak bertempur di garis depan sedang mengevakuasi para penduduk karena menurut mereka daerah tersebut mungkin akan menjadi medan pertempuran nanti. Lida, Bakugou, Todoroki terlihat menuntun para warga untuk bergegas pergi. Midoriya yang biasanya sangat semangat mengevakuasi terlihat termenung dan tidak fokus. Dia mendapatkan firasat yang buruk, akan ada mahluk dengan kekuatan yang sangat besar bangkit. Sudah jelas itu adalah Shigaraki yang sudah mendapatkan kekuatan.

Firasat Buruk Midoriya
Awal Serangan Balasan Kubu Penjahat

Present Mic membopong Dokter Shiga yang sudah berhasil ditangkapnya. Para pahlawan yang lain juga terlihat mendominasi pertempuran, tapi tiba – tiba gedung rumah sakit mulai hancur. Grand Torino berhasil menyelamatkan Present Mic dan Dokter Shiga sesaat sebelum kehancuran itu mencapai mereka. Kehancuran itu menyebar sangat cepat, semua yang tersentuh kehancuran itu langsung berubah menjadi kepingan termasuk manusia. Sudah jelas itu adalah kekuatan Shigaraki yang berkali – kali lipat lebih kuat. Para pahlawan berusaha menyelamatkan diri tapi tidak sedikit yang harus hancur berkeping – keping, Kehancuran itu menyebar sangat cepat sampai ke tengah kota. Sungguh kekuatan yang sangat dasyat. Midoriya yang berada ditengah kota melihat gelombang kehancuran itu dan berusaha menghentikannya dengan tendangan dan berakhir sudah chapter ini menyisahkan pertanyaan apakah Midoriya berhasil atau tidak.

Gelombang Kehancuran

Yakkkk berakhir sudah chapter ini. Firasat Midoriya dan intuisinya sepertinya makin tajam karena sebelum kehancuran terjadi dia sudah mendapatkan firasat. Arah pertempuran sudah pasti akan berubah. Mimin rasa dengan kekuatan seperti ini bahkan Shigaraki seorang bisa menghancurkan seluruh pasukan pahlawan. Mimin sangat Excited menunggu bagaimanakah cara pahlawan dapat menghentikan Shigaraki karena ini seperti sebuah dinding tinggi yang hampir mustahil untuk dilewati.

Artikel terkait lainnya  5 Murid Kelas A Terkuat – Boku no Hero Academia

Bagaimana menurut kalian? Apakah memang tidak ada jalan untuk memenangkan pertempuran kali ini? apakah Shigaraki tidak akan terkalahkan? Atau malah Midoriya dan para pahlawan lain akan berhasil menemukan cara untuk kembali membalikkan keadaan? Kita tunggu saja di chapter berikutnya

Silahkan Berkomentar :