Di chapter sebelumnya Shigaraki mengguli Endeavor karena serangan dari pahlawan nomor 1 itu bisa dikatakan tidak mempan terhadap Shigaraki karena dia menguasai semua Quirk yang dulu pernah dimiliki All For One. Suara – suara dikepalanya menyuruh Shigaraki untuk memburu quirk One For All milik deku. Dengan memanfaatkan quirk search Shigaraki langsung menemukan posisi deku dan bergegas ke posisinya. Bagaimana kelanjutannya? Langsung masuk kepembahasannya.

Amarah Bakugou

Deku menginformasikan kepada seluruh pahlawan kalau yang diincar Shigaraki mungkin saja dirinya. Dia juga meminta diarahkan kemana perginya Shigaraki karena debu tebal membuat Deku dan Bakugou tidak bisa melihat dengan jelas kedepan. Endeavour sedikit heran dan meragukan Deku tapi melihat Shigaraki yang tiba – tiba merubah arah ke arah Barat Daya membuatnya mulai percaya. Endeavor memberikan informasi pergerakan Shigaraki kepada seluruh pahlawan melalui alat komunikasi. Deku bergerak diikuti oleh Bakugou. Awalnya deku heran kenapa Bakugou mengikutinya ternyata Bakugou ingin menyelesaikan masalah dulu saat dia diculik, tentu saja ada keinginan untuk melindungi Deku juga hihi.

Amarah Bakugou
Hampir Saja

Shigaraki menyadari alat komunikasi pahlawan sangat mengganggu baginya. Dia lalu mengeluarkan quirk air canon dan radio waves untuk mengganggu saluran komunikasi pahlawan. Saat komunikasi mereka sudah terganggu. Tiba – tiba Shigarki sudah berada di depan Deku dan Bakugou. Sesaat sebelum mereka hancur Gran Torino menyelamatkan mereka. Hampir saja mereka kalah sia – sia. Ryukyu yang melihat celah lalu langsung berusaha menyerang Shigaraki. Sesaat tangan Shigaraki mengenai Ryukyu ternyata itu tidak berpengaruh dan serangan pahlawan dengan quirk naga itu berhasil mengenainya. Itu terjadi karena ada Eraser Head disana yang menggunakan kekuatannya dan berusaha melindungi muridnya Deku dan Bakugou.

Eraserhead muncul

Yakkk begitulah akhir dari chapter ini. Harapan mulai muncul. Sepertinya ada jalan untuk mengalahkan Kekuatan Over Power Shigaraki. Mungkin dengan adanya kekuatan Eraser Head kita bisa melihat secercah cahaya. Tapi sangat berbahaya jika hanya berfokus pada kekuatan Eraser Head. Dia tentu memiliki batas dalam penggunaan kekuatannya dan juga Shigaraki sudah tau apa quirk Eraserhead jadi ada kemungkinan Shigaraki berusaha menghabisinya secepat mungkin.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 264 - Simpati Hawks

 

Bagaimana menurut kalian? Akankah Eraserhead menjadi kunci kemenangan para pahlawan? Akankah Shigaraki akan kalah? Atau bahkan dia akan menang dan berhasil merebut One for All? Kita tunggu saja kelanjutannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :