Boku no Hero Academia chapter yang lalu bercerita tentang Shigaraki yang memburu Midoriya untuk mendapatkan One For All. Midoriya dan Bakugou yang didatangi oleh Shigaraki langsung bereaksi cepat. Bakugou yang sudah panas, ingin bertarung langsung dengan Shigaraki. Sesaat sebelum serangan Shigaraki mengenai mereka para pahlawan pro datang menyelamatkan mereka. terutama Eraserhead yang menonaktifkan quirk Shigaraki. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Kemampuan tubuh Shigaraki.

Kehancuran yang dibuat Shigaraki sudah tersebar luas. bahkan sudah ada media yang memberitakan kerusakan tersebut. All Might khawatir dengan keadaan yang sudah terjadi. Disisi lain AFO malah tersenyum, seolah dia mengetahui apa yang terjadi padahal dia masih terkurung dipenjara. Endeavour dibantu dengan side kicknya Kido yang memiliki quirk untuk memanipulasi lintasan benda, meluncur untuk langsung melancarkan serangan kepada Shigaraki. Tapi Shigaraki dapat bergerak dengan leluasa hanya dengan tubuhnya. Shigaraki sekarang bahkan sangat kuat walau hanya dengan tubuhnya saja. Itu didapatnya berkat Dokter Shiga yang tidak hanya mentransplantasi quirk AFO tapi juga memodifikasi tubuh Shigaraki.

Shigaraki tetap kuat walau tanpa quirk
Sekarang Giliran Kami Sensei

Eraserhead tidak melepaskan pandangannya dari Shigaraki. Pro Hero, Manual yang berada disana membantu menjaga agar mata Eraserhead tidak kering dengan kekuatan airnya. Disisi lain, para nomu ciptaan Dokter Shiga berhasil diaktifkan dan dipanggil oleh Shigaraki untuk membunuh semua orang yang mereka lihat. Mereka adalah Nomu dengan kekuatan High End tapi tidak memiliki kecerdasan buatan jadi mereka dipanggil Nearly High Ends. Tanpa menggunakan Quirknya, Shigaraki dapat menginjak Endeavour dan menjatuhkannya ke tanah. Segera setelah dia merasa menang, dia lalu bergerak mengincar Eraserhead. Sebelum Shigaraki berhasil mengenai Eraserhead. Bakugou dan Midoriya datang memukul mundur Shigaraki dan melindungi guru mereka.

Sekarang Giliran Mereka

Yosh Minna, berakhir sudah pembahasan chapter ini. Gila ya, walau tanpa quirk saja Shigaraki sudah sangat kuat apalagi dengan quirknya. Eraserhead merupakan kartu AS bagi para pahlawan tapi melihat kekuatan Shigaraki tanpa quirknya sepertinya tidak ada jalan lain untuk mengalahkannya selain Midoriya harus bertambah kuat dan menguasai One For All sepenuhnya.

Artikel terkait lainnya  5 Murid Kelas A Terkuat – Boku no Hero Academia

Bagaimana menurut kalian? Akankah Eraserhead mati? Bagaimana cara mengalahkan Shigaraki? Akankah Midoriya bisa mengaktifkan seluruh kekuatannya? Kita tunggu saja dipembahasan chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :