Di chapter sebelumnya, Deku, Bakugou, Endeavor masih berjuang melawan Shigaraki yang sangat kuat. Mereka masih berjuang melindungi Eraserhead dan mengalahkan Shigaraki. Disisi lain. Giganto Machia yang dipanggil Shigaraki bergerak menuju ketempatnya. Tapi dia dihadang oleh para pahlawan termasuk Mt Lady yang mati – matian menahannya dalam wujud raksasanya. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Mt Lady Roboh

Jiro yang sedang bersama murid – murid academi yang lain. Dia terkejut karena tau ada monster yang bergerak ketempat mereka dengan cepat. Para pahlawan pro yang bersama mereka maju bertempur terlebih dahulu. Giganto Machia sangat sulit dihadang. Dabi dan anggota liga penjahat yang lain sudah berada di punggu Giganto. Geten masih menyibukan para pahlawan. Cementos masih berusaha mengalahkannya. Disisi lain Re-Destro bertarung menghadapi pahlawan peringkat 4 Edgeshot. Karena kekuatan Giganto yang sangat besar. Mt lady tidak mampu lagi menahan dan dia terpelanting ketanah.

Mt Lady roboh
Harapan terakhir ditangan Yaomomo

Setelah melihat Mt lady roboh, Midnight melesat menuju arah Giganto Machia dengan Kamui Wood. Midnight berpikir setelah Mt Lady tidak bisa menghentikan Giganto dengan kekuatan satu-satunya cara menghentikannya adalah dengan menidurkannya. Belum sampai dimukanya Dabi menghalangi Midnight dengan mengeluarkan kekuatan api yang membuat Kamui wood terpisah dan jatuh. Midnight yang masih melayang di udara terkena serangan Mr Compress. Dia kena telak dan jatuh ke tanah dalam keadaan babak belur.Midnight berpikir Yaomomo adalah satu satunya yang memiliki kemungkinan untuk  melumpuhkan Giganto dengan kekuatannya. Dia langsung menyampaikan pesannya kepada Yaomomo sampai akhirnya pasukan pemberontak menemukannya dan komunikasi terputus. Awalnya tentu  Yamomo gugup dan tidak percaya diri, tapi akhirnya dia memberanikan diri memimpin teman – temannya karena dia tidak pernah belajar jadi pahlawan yang melarikan diri dari musuh.

Semangat Yaomomo

Yosh Minna berakhir sudah pembahasan chapter ini. Mt Lady yang dulunya hanya mengandalkan ukuran tubuh sekarang mengalami kesulitan karena menghadapi musuh yang ukurannya lebih besar dari dia. Midnight berhasil dijatuhkan bahkan sebelum dia melancarkan serangannya. Midnight didatangi para pasukan liberasi paranormal tapi sepertinya dia tidak akan mati dengan mudah. Yaomomo sedang berapi – api semangatnya. Masih terlalu dini untuk memperkirakan apakah dia akan menang atau kalah. Menurut mimin mungkin pasukan liga penjahat akan melambat tapi tetap tidak akan kalah karena mereka terlalu kuat.

Artikel terkait lainnya  Review Onepiece Chapter 977 - Detik – Detik Menuju Pecahnya Perang

 

Bagaimana menurut kalian? Akankah Mt Lady masih bisa bertarung melawan Giganto Machia? Apakah Midnight akan mati? Dan apakah Yaomomo berhasil mengalahkan Giganto? Kita tunggu saja di chapter berikutnya

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :