Di Chapter sebelumnya. Midnight berusaha menghentikan Giganto Machia dengan quirk yang membuat lawannya tertidur. Belum sempat melancarkan serangannya. Mr Compress yang bersama anggota liga penjahat yang lain berada di pundak Giganto langsung melancarkan seranganya dan membuat Midnight terjatuh dan terluka. Dia menyerahkan kesempatan menghentikan monster raksasa itu pada Yomomo, yang awalnya ragu dia berubah menjadi bertekad menghentikan Giganto. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Perjuangan

Giganto Machia masih tidak bisa dihentikan. Dia terus berjalan menerobos dan menghancurkan semua yang menghalanginya. Mt Lady mati – matian menahan Monster itu. Para murid UA kelas A dan B dengan arahan Yaomomo berusaha menahan Monster itu dengan quirknya masing – masin. Rencana mereka adalah memasukan obat tidur langsung ke mulut Giganto. Tentu saja Anggota Liga Penjahat yang ada dibahu Giganto berusaha menghalangi dan sekarang mereka mulai kewalahan menghadapi para murid UA itu. Akhirnya Giganto Machia berhasil dihentikan saat dia terjatuh dijebakan lumpur yang para murid itu pasang. Kesempatan itu tidak disia- siakan. Mereka langsung berusah menahan dan membuat Giganto terjatuh ke tanah. Tentu saja Liga penjahat juga balik menyerang agar mereka gagal.

Perjuangan Bersama
Kesempatan

Quirk Giganto Machia akhirnya terungkap. Dabi bilang, Giganto memiliki Quirk yang bisa merubah energi dalam pertarungan untuk memperbesar ukuran tubuh, quirk yang menangkal rasa sakit, dan bukan hanya itu dia juga memiliki semua jenis quirk yang berguna untuk jangka panjang di medan tempur. Para pahlawan terus menekan Giganto sampai akhirnya Mt Lady berhasil menindihnya dan membuat dia membuka mulut agar obat tidur bisa dimasukan ke mulut Giganto.

Kesempatan

Yosh Minaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Giganto Machia memiliki banyak quirk. Tidak terlalu mengejutkan karena dia adalah anak buah paling setia dari All For One. Mungkin juga dia adalah ekspresimen dari Dokter Shiga juga.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 284 - Lawan All For One adalah One For All

Bagaimana menurut kalian? Apakah Giganto akan berhasil dilumpuhkan? Akankah pertarungan liga penjahat dan murid UA akan terjadi? Atau bahkan Murid UA akan dilibas semua? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :