Di Boku no Hero Academia Chapter 280 Giganto Machia berusaha keras untuk menerobos hutan untuk segera menemui masternya Shigaraki. Para pahlawan disana mati – matian berusaha menahannya sampai akhirnya mereka berhasil menjebak dan menjatuhkan Giganto ke tanah. Disisi lain Shigaraki yang tadinya bertarung melawan para pahlawan top mulai terpojok. Bagaimana kelanjutannya? Yuk kita masuk kepembahasannya.

Masa Lalu Shigaraki

Shigaraki mulai terpojok. Dia mulai kelelahan, bisa bertahan melawan para pahlawan top tanpa quirk saja sudah luar biasa hebat. Eraserhead masih menjaga tatapannya pada Shigaraki. Jika pandangannya teralihkan sebentar saja mungkin situasi akan berbalik. Shigaraki yang sudah terluka parah mulai mengatakan pemikirannya. Dia menceritakan bagaimana para pahlawan meninggalkan keluarganya untuk menyelamatkan orang asing. Bagaimana orang – orang hanya mengandalkan para pahlawan untuk menyelamatkan mereka. masa lalunya yang kelam yang membuat lahirnya pemikiran itu dikepala Shigaraki sampai akhirnya dia memilih menjadi penjahat.

Pemikiran Shigaraki
Peluang Shigaraki Membalikkan Keadaan

Tanpa memperhatikan perkataan Shigaraki, Endeavour langsung menyerangnya dengan jurus apinya. Dengan mengejutkan Shigaraki bergerak dengan cepat dan berhasil menghindari serangan itu. Gran Torino langsung menghantam Shigaraki, tapi dia yang seharusnya sudah kehabisan tenaga mencengkram kaki Gran Torino dan membantingnya. Shigaraki langsung melancarkan serangan yang mengenai telak Gran Torino. Setelah melihat kesempatan dia langsung mengincar Eraserhead tapi mati – matian dicegah oleh Deku, dan Dragon hero Ryukyu. Endeavour memanfaatkan kesempatan itu untuk menyerang Shigaraki tapi sesaat sebelum mengenainya. Shigaraki mengeluarkan kapsul yang kita tau adalah kapsul yang di extrak dari quirk eri dulu. Kapsul itu bahkan dapat menghilangkan quirk seseorang secara permanen.

Kapsul Penghilang Quirk

Yosh Minna, berakhir sudah pembahasan chapter ini. Disini kita diberi tahu masalalu Shigaraki. Saat kecil dia melihat para pahlawan yang mungkin merupakan keluarganya juga selalu mementingkan orang asing dan mengabaikan keluarga mereka. Dia juga melihat bagaimana para penduduk biasa tidak mau menolong satu sama lain karena berpikir ada pahlawan yang akan melakukannya. Semua masa kelam saat dia kecil melahirkan pemikiran yang sekarang menjadi idealismenya menjadi pahlawan. Di boku no hero tidak ada yang benar – benar baik dan benar –  benar jahat, sangat menarik. Kapsul yang dipegang Shigaraki merupakan kunci untuk membalikkan keadaan. Jika itu adalah kapsul yang sempurna dan Shigaraki berhasil mengenai para pahlawan top termasuk deku. Itu akan membuat dia tak terkalahkan dan para pahlawan akan terpojok.

Artikel terkait lainnya  Prediksi elit 10 setelah Shokugeki Regiment de Cuisine

 

Bagaimana menurut kalian? Apakah Shigaraki benar – benar jahat? Atau dunia yang menyebabkan Shigaraki menjadi seperti sekarang? Akankah Shigaraki berhasil mengenai para pahlawan dengan kapsul eri? Kita tunggu saja kelanjutannya di pembahasan chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :