Di boku no hero academia chapter yang lalu. Shigaraki yang terpojok berubah makin kuat. Diperlihatkan juga masa lalu yang membuat Shigaraki menjadi seperti sekarang. Ryukyu dan Deku berusaha mati – matian menahan Shigaraki tapi disaat terakhir dia mengeluarkan sebuah peluru, peluru apakah itu? Yuk masuk kepembahasannya.

Peluru Kekalahan

Shigaraki ditahan oleh Ryukyu dan Deku. Endeavour dan Bakugou berusaha menyerang Shigaraki yang sudah ditahan. Dia yang terpojok mengeluarkan senjata pamungkas, peluru yang merupakan peluru yang sama yang menghilangkan quirk Mirio. Disaat yang sangat terjepit Shigaraki berhasil melempar peluru itu dan mengenai kaki Eraserhead.

peluru Shigaraki mengenai Eraserhead
Pahlawan akan kalah

Sesaat peluru mengenai Eraserhead, muncul gelombang kejut yang mementalkan Ryukyu dan Deku. Eraserhead menyadari dirinya terkena peluru dan sadar mungkin itu peluru Eri. Dia mengarahkan pedang kecil yang digenggamnya ke kaki walau kurang jelas apakah dia memotong kakinya atau tidak. Shigaraki dengan gelombang kejutnya meluncur ke arah Eraserhead dan berhasil mencengkram wajahnya. Sesaat kemudian datang Todoroki yang menyerang dengan serangan es dan ditambah deku yang langsung menyambar. Terlihat Eraserhead terkena serangan Shigaraki. Harapan bagi pahlawan sudah terlihat ditambah dengan Gigantomachia yang terlihat dikota. Ini mengindikasikan para pahlawan di hutan gagal menahannya.

kesempatan untuk para penjahat

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Shigaraki makin menggila. Dengan dia berhasil melumpuhkan Eraserhead sudah hampir dipastikan dia menang, walau kita masih  belum tau apakah dia benar – benar berhasil atau Eraserhead akan bangkit lagi. Ditambah lagi Gigantomachia yang berhasil menuju kota dan mengarah ke Shigaraki dengan ini bisa dipastikan pahlawan di hutan gagal mencegahnya walau kita belum tau bagaimana nasib mereka mimin yakin tidak semuanya mati.

Artikel terkait lainnya  Review Onepiece Chapter 974 - Si Pengkhianat Terungkap!!!

 

Bagaimana menurut kalian? Akankah Eraserhead benar – benar dikalahkan? Akankah pahlawan dihutan sudah mati? Dan akankah Shigaraki sudah pasti menang? Kita tunggu saja pembahasannya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :