Di Boku no Hero Academia chapter sebelumnya. Peluru Eri yang dimiliki Shigaraki berhasil mengenai Eraserhead. Shigaraki yang tadinya lemah berubah drastin dan langsung menyerang Eraserhead agar penghalang utamanya mati, tapi sebelum berhasil Todoroki datang dan mencegahnya. Deku yang melihat kejadian itu sangat emosi. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Murid UA Masih Survive

Giganto Machia berhasil menorobos hingga masuk kota. Kita otomatis berpikir semua para pahlawan yang mencegahnya kemungkinan sudah tewas. Disini sudah diperlihatkan hampir semua pahlawan UA yang terlihat masih hidup. Mereka diselamatkan oleh Majestic dan dilemparkan ke tempat yang dirasa aman. Semua pahlawan profesional yang lain langsung dilibas oleh Giganto sampai saat ini kita masih belum tau apakah para pahlawan yang lain tewas atau berhasil selamat. Berkat aksi heroik Majestic dia sudah menyelamatkan generasi muda para pahlawan.

Murid UA Survive
Quirk One For All “Float” Bangkit

 Giganto Machia sudah menerobos ke tengah kota. Semua pasukan liberasi paranormal ikut menerobos dan membuat semua pahlawan kewalahan. Eraserhead terluka parah. Dia sudah tidak bisa menggunakan quirknya. Deku sangat marah, emosinya sudah memenuhi dirinya. dia menyerang Shigaraki secepat kilat sampai Shigaraki terluka tanpa dia sadar arah serangannya. Walau quirknya sudah bisa digunakan tapi dia masih terkena serangan dan respon regenerasinya lambat ini kemungkinan karena Quirk All For One yang begitu besar tidak mampu ditahan tubuh Shigaraki apalagi sebelum sempurna sudah dipaksa untuk bangun saat penyerangan pahlawan di rumah sakit. Shigaraki yang marah berniat menghabisi semua pahlawan dengan serangan penghancurnya yang disalurkan melalui tanah. Tetapi denga tidak terduga, semua pahlawan yang ada ditanah melayang dan dibantu dengan black whip. Deku sudah berhasil membangkitkan quirk Nana Shimura Float dan berniat menghancurkan Shigaraki dengan satu pukulan.

Qurik Float dari One For All Bangkit

Yosh Minna berakhir sudah pembahasan chapter ini. mimin rasa pahlawan profesional yang dilibas Giganto tidak semuanya mati tapi hampir bisa dipastikan ada beberapa yang tewas. Disini kita diperlihatkan lagi celah untuk menghancurkan kekuatan Over Power Shigaraki. Tubuhnya yang belum sempurna menjadi kelemahan dari kekuatannya sendiri. Ini membuat Deku yang makin kuat memiliki kemungkinan untuk mengalahkannya tapi perlu diingat juga Deku sama  – sama memiliki kelemahan menahan kekuatannya dengan tubuhnya yang sekarang. Jadi bagaimana hasilnya? Kita tunggu saja

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 263 - Kaminari, Kartu AS Para Pahlawan

 

Bagaimana menurut kalian? Apakah semua pahlawan yang dilibas Giganto tewas? Apakah deku akan berhasil membangkitkan semua quirk yang terpendam dari One For All? Atau dia akan kalah melawan Shigaraki? Tunggu dipembahasan chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :