Di Boku no Hero Academia chapter yang lalu. Giganto Machia makin dekat dengan Shigaraki. Murid – murid UA yang selamat tidak bisa melakukan apapun. Shigaraki yang sudah mendapatkan kekuatannya lagi berniat menyerang seluruh pahlawan sekaligus dengan memukul tanah tapi serangannya gagal membunuh para pahlawan karena Deku mengangkat mereka semua dan berhasil menemukan celah untuk menyerang Shigaraki. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk ke pembahasannya.

Deku Muncul Sebagai Harapan

Pertarungan sekarang berubah menjadi one by one Shigaraki VS Deku. Pertarungan mereka berubah menjadi pertarungan udara karena sesaat Shigaraki  berhasil menyentuh tanah dan menggunakan kekuatannya habis sudah semua yang menginjak tanah. Deku cukup bisa mengimbangi Shigaraki. Bahkan dia berhasil menghancurkan lengan Shigaraki tapi dengan kekuatan regenerasinya tangannya terus kembali pulih. Hanya Deku yang menjadi harapan pertarungan ini, bahkan Endeavour merasa menyedihkan karena bukan dia yang bisa muncul bertarung seimbang dengan Shigaraki.

Deku harapan para pahlawan
Proses Perkembangan Deku

Disaat latihannya, Deku belajar kepada Uraraka, Tsuyu, dan Sero untuk menguasai quirk black whip dan belajar pertarungan di udara. Deku berlatih melayang dan pertarungan udara dengan Uraraka dan berlatih penggunaan black whip dengan Tsuyu dan Sero. Saat dia berlatih, disisi lain Bakugou ngobrol dengan All Might. Dia membahas potensi sebenarnya dari quirk One For All. Ditambah alasan kenapa quirk penerus keempat, kelima, eenam dan ketujuh dicoret dari catatan yang diberikan All Might. Semua kepedulian Bakugou dan juga latihan yang diberikannya sepertinya adalah bentuk penebusan dosa – dosa yang dia lakukan dulu kepada Deku.

Perasaan Bakugou pada Deku

Kembali lagi ke pertarungan utama. Pergerakan Deku lebih unggul dari Shigaraki. Hampir semua serangannya berhasil mengenai Shigaraki dan Shigaraki bahkan tidak mampu melancarkan serangannya. Tentu saja serangan Deku segera direspon dengan regenerasi walaupun sudah lebih lambat dari saat pertama muncul. Disaat Shigaraki ingin melancarkan serangan penghabisan, Deku merespon dan serangannya berhasil mengenai Shigaraki dengan telak.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 279 - Perjuangan Menghentikan Giganto Machia
Serangan Deku

Yosh Minna, berakhir sudah pembahasan chapter ini. menurut mimin bagaimanapun serangan Deku pada akhirnya Shigaraki hanya akan beregenerasi tapi stamina mereka bedua pasti ada batasnya. Mungkin Giganto Machia akan datang menjadi kunci pertarungan entah dia akan datang dan Shigaraki berhasil menghabisi semua pahlawan atau dia akan datang membawa Shigaraki kabur setelah berhasil dipojokan Deku.

 

Bagaimana menurut kalian? Apakah deku lebih kuat dari Shigaraki? Siapakah yang akan menang dipertarungan ini? kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :