Di Boku no Hero Academia chapter sebelumnya Deku berhasil mengimbangi Shigaraki. Pertarungan mereka fokus di udara. Terlihat juga flashback saat Deku latihan. Bakugou berdiskusi dengan All Might dia sedikit mengkhawatirkan Deku. Dia juga berniat membantu Deku latihan. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Deku mengungguli pertarungan

Kita semua diperlihatkan flashback dimana saat rumah sakit, Deku diingatkan jika dia memaksakan lengannya lagi mungkin saja lengannya tidak akan bisa digunakan lagi. Dipertarungannya melawan Shigaraki dia terpaksa menggunakan serangan pukulan. Dia terpaksa menggunakan tangan karena kakinya harus menjaga dia tetap diudara. Dia menggunakan jurus jurus yang sebagian pernah digunakan Allmight. Dia tidak peduli lagi dengan lengannya. Dia harus tetap bertahan sampai Shigaraki benar – benar kalah karena pertarungan sudah berubah menjadi uji ketahanan mengingat Shigaraki yang memiliki quirk regenerasi. Serangan Deku lebih cepat dan lebih kuat dari waktu regenerasi Shigaraki. Ini membuat Deku mengungguli pertarungan.

Texas Smash
Pengorbanan Bakugou

Ditanah, Bakugou mempersiapkan bantuan untuk Deku. Dia menyiapkan taktik agar Endeavour bisa membantu Deku dan dibantu Todoroki agar kekuatan Endeavour lebih maksimal. Todoroki mendinginkan tubuh Endeavour, Bakugou langsung menerbangkan mereka. Dimomen itu, Bakugou mengingat semua perlakuannya kepada Deku dulu. Celah pun muncul. Endeavour langsung melancarkan serangan tapi serangan dasyatnya tidak berhasil membunuh Shigaraki. Dia bahkan bisa melancarkan serangannya yang menargetkan Deku. Deku sedikit lengah, mungkin dia akan segera mencapai batasnya. Sesaat hampir serangan itu mengenai Deku, Bakugou mendorongnya dan membuat serangan Shigaraki mengenai dirinya.

Bakugou berkorban demi Deku

Yosh Minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Sudah mimin duga pertarungan Deku dan Shigaraki akan menjadi uji ketahanan dan stamina. Disini juga kita bisa tau Bakugou sekarang sangat merasa  bersalah akan apa yang pernah dia lakukan pada Deku. Sekarang saat dia melihat Deku bertarung melawan musuh sendirian dia tidak lagi iri, tapi lebih ke khawatir akan keselamatan Deku. Menurut mimin serangan Shigaraki tidak akan membunuh Bakugou tapi ini mungkin akan membakar semangat Deku lebih lagi.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 261 - Nomu High End Muncul

Bagaimana menurut kalian? Siapakah yang lebih unggul? Apakah Bakugou akan mati? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter selanjutnya.

 

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :