Di Boku no Hero Academia chapter sebelumnya Deku bertarung sengit dengan Shigaraki. Kekuatan mereka hampir seimbang. Pertarungan sudah sampai dititik dimana hanya bergantung pada stamina. Endeavour yang berada disana berniat untuk melakukan serangan pamungkas tapi gagal. Setelah serangan itu Shigaraki mendapat celah untuk menyerang Deku tapi Bakugou muncul menyelamatkan Deku dengan menerima serangannya.

Deku Termakan Amarah

Deku melihat dengan mata kepalanya Bakugou menyelamatkan dia dan menerima serangan Shigaraki. Dia terluka parah dan jatuh dari langit. Beruntung Todoroki ada dibawah untuk menangkapnya. Shigaraki memanas – manasi keadaan dengan bilang banyak darah orang yang tak berguna dan Bakugou adalah yang paling tak berguna. Kata – kata itu membuat Deku terbakar emosi. Dia meluncur dan menyerang langsung Shigaraki sampai wajanya hampir terbelah tapi karena Quirk regenerasinya dia tidak juga mati.

Deku tersulut emosinya
Deku di alam Bawah Sadar Shigaraki

Giganto Machia mencium bau masternya yaitu All For One. Itu mungkin karena Shigaraki makin memaksakan kekuatannya. Giganto menerobos kota dan menghancurkan apapun yang dilewatinya. Semua pahlawan dikota berusaha menyelamatkan penduduk dan kalau bisa setidaknya memperlambat Giganto. Balik lagi ke pertarungan Deku, amarahnya membuat muncul celah dan Shigaraki berhasil menyentuh dirinya. tiba – tiba Deku seperti masuk ke kesadaran Shigaraki. Disana dia terlihat sangat lemah dan ditolong oleh All For One. Ada angin yang membuat Deku terseret tapi tiba – tiba disana muncul Nana Shimura yang menahan tubuh Deku.

Nana Shimura muncul

Yosh Minna, berakhir sudah pembahasan mimin. Menurut mimin tentu saja Bakugou tidak akan mati. Dia salah satu tokoh utama dan mungkin karena Bakugou terluka Deku bisa memiliki tekad untuk menghancurkan Shigaraki. Sekarang Deku dan Shigaraki berada di alam bawah sadar. Shigaraki yang telah menyentuh Deku sepertinya yang mengakibatkan itu bisa terjadi. Prediksi mimin pertarungannya akan berpindah ke alam bawah sadar. Entah memang benar – benar bertarung atau Deku berusaha menyadarkan Shigaraki

Artikel terkait lainnya  Review Onepiece Chapter 990 - X Drake Bergabung dengan Kubu Pemberontak

Bagaimana menurut kalian? Apakah Bakugou akan mati? Apakah pertarungan mereka berpindah ke alam bawah sadar? Kita tunggu saja kelanjutannya di pembahasan chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :