Di Boku no Hero Academia chapter 286 Deku masih berjuang keras bertarung dengan Shigaraki. Saat Bakugou roboh didepan mata Deku karena melindungi dirinya. Dia menjadi murka dan terbakar amarahnya. Dia menjadi menyerang membabi buta sampai akhirnya Shigaraki mendapatkan celah untuk mencuri kekuatan One For All. Mereka pun melanjutkan pertarungannya di alam bawah sadar. Bagaimana kelanjutannya? yuk masuk kepembahasannya.

Pertarungan di Alam Bawah Sadar

Saat Shigaraki berhasil menyentuh Deku, pertarungan mereka menjadi berpindah tempat. Shigaraki yang dibantu oleh AFO berusaha merebut kekuatan Deku tapi disaat yang sama Nana Shimura juga muncul disana untuk membantu Deku. Sama seperti konsep donor organ. Saat Quirk orang lain dimiliki oleh seseorang maka kepribadian pemilik quirk juga akan ikut bersatu dalam tubuh pemilik barunya. Itulah mengapa AFO bisa ada di alam bawah sadar Shigaraki dan juga begitu sebaliknya dengan Nana Shimura. Shigaraki yang dihasut AFO melancarkan serangan untuk merebut OFA. Serangannya berusaha ditahan Nana yang juga merupakan nenek Shigaraki.

Shigaraki berusaha merebut OFA
Pemilik OFA Pertama Muncul

Saat serangan Shigaraki semakin hebat, pemilik OFA pertama muncul menolong. Dia menolak dengan tegas keberadaan kakaknya dan berniat untuk tetap ditubuh Deku. Rupanya AFO tidak bisa mencuri OFA sebelumnya dan dia berniat bisa mencurinya saat kekuatannya sudah digabungkan dengan Shigaraki. Akhirnya perebutan kekuatan itu dimenangkan oleh Deku kali ini. Diisisi lain, terlihat para anggota liga penjahat sedang melihat kearah kota yang sudah mulai hancur. Dabi berniat membunuh semua pahlawan yang sudah lemah. Sedangkan Toga masih bingung akan apa tindakan yang seharusnya dia lakukan.

pemilik OFA pertama muncul

Yosh Minna, berakhir sudah pembahasan chapter ini. Menurut mimin, Shigaraki sudah terpojok karena staminanya sudah habis ditambah dia gagal merebut OFA. Tapi keadaan Deku tidak jauh berbeda. Dia juga kehabisan tenaga. Mimin rasa Shigaraki akan memilih untuk mundur dan kembali lagi nanti. Disisi lain Toga yang bingung tentang apa yang harus dia lakukan mimin rasa akan berubah haluan menjadi pribadi yang sangat jahat termasuk dengan orang yang dia suka seperti Deku dan Ochaco, tapi itu hanya sebatas prediksi. Kita tetap harus menunggu chapter berikutnya hehehe.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 282 - Pahlawan Akan Kalah?

Bagaimana menurut kalian? Akankah Shigaraki mundur? Atau dia akan lanjut bertarung habis – habisan? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :