Di Boku no Hero Academia chapter yang lalu, Giganto Machia bergerak melintasi kota dan menghancurkan semua yang dilewatinya. Anggota Kelompok Liberasi Paranormal  berada di punggung Giganto dan Toga yang melihat Uraraka lalu memutuskan untuk turun dan menemuinya. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Bala Bantuan Tiba

Nejiro Hado, Lida, dan beberapa pahlawan lain bergerak dari tengah kota menuju area pertarungan Shigaraki dan Deku. Lida sebenarnya tidak bertugas sebagai penyampai pesan tapi dia ingin ikut karena ingin memastikan kondisi teman – temannya yang bertarung melawan Shigaraki. Sesampainya disana Hado mengeluarkan gelombang energi yang menghantam Shigaraki. Kondisi disana cukup parah. Endeavour, dan Deku luka parah, Bakugou tidak sadarkan diri dan hanya Todoroki yang masih dalam kondisi baik.

Bala Bantuan Datang
Toga Menemukan Jawaban

Toga bertarung melawan Uraraka. Sepertinya dia tidak berminat bertarung serius. Dia hanya menyerang Uraraka sambil mengobrol dengannya. Toga mengutarakan semua yang ada dibenaknya, tentang bagaimana dia suka membunuh orang lain. Bagaimana dia melihat kalau Uraraka suka dengan orang yang sama dengannya yaitu Deku dan juga tentang bagaimana Jin adalah orang yang penting baginya. Uraraka meresponnya dengan marah karena Toga bercerita tentang bagaimana dia tidak segan untuk menyakiti atau bahkan membunuh orang lain. Uraraka berteriak jika Toga tidak bisa berhenti menyakiti orang lain dia akan meminta pertanggungjawaban padanya. Sesaat setelah itu, Toga merasa menemukan jawaban yang ia cari dan Tsuyu datang membantu Uraraka. Toga lalu membulatkan tekad dan memutuskan untuk kembali pada teman – temannya.

Toga Menemukan Jawaban

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Shigaraki makin terpojok. Datangnya beberapa bala bantuan yang cukup kuat sepertinya akan menyusahkan dia tapi jika Giganto sudah datang mungkin saja situasi akan berbalik dengan drastis. Disisi lain jawaban yang didapat Toga masih belum diperlihatkan dengan jelas. Prediksi mimin, Toga akan condong bergabung dengan temannya dan berubah menjadi lebih gila lagi.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 286 - Amarah Deku

 

Bagaimana menurut kalian? Akankah Shigaraki masih bisa unggul? Atau dia akan kalah sebelum Giganto tiba? Apakah jawaban yang didapat Toga? Tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :