Di Boku no Hero Academia chapter yang lalu, Giganto Machia roboh dan liga penjahat hampir saja berhasil dihabisi oleh Best Jeanist tapi Mr Compress di detik – detik terakhir mengorbankan dirinya dengan menghancurkan badannya dan membuat dia bisa melepaskan diri berserta teman – temannya. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Quirk Pengguna Keempat

Deku tersadar dari pingsannya setelah membantu Todoroki menghadapi Dabi. Todoroki terlihat baik – baik saja dan Dabi tidak terlihat lagi. Deku tiba – tiba mengalami rasa sakit seperti ada yang menusuk kepalanya. Dia mengira itu mungkin saja adalah Danger Detection yang merupakan quirk dari pengguna One For All keempat. Lemillion menghadapi liga penjahat. Mr Compress berusaha menahannya sampai Shigaraki sadar dan bisa mengendalikan para nomu lagi. Di alam bawah sadarnya Shigaraki sepertinya bertemu dengan All For One dan tubuh Shigaraki jadi seolah dirasuki.

Quirk Pengguna OFA Keempat
Shigaraki Meminta Pertolongan?

Shigaraki yang tak sadarkan diri, tiba – tiba bangkit. Ada tangan hitam legam yang menempel di wajahnya dan seolah mengendalikan tubuhnya. Para Nomu segera bergerak disekitarnya. Sepertinya yang mengendalikan tubuh Shigaraki adalah All For One. Shigaraki berusaha untuk kabur memanfaatkan para nomu. Semua pahlawan berusaha menghentikannya tapi sepertinya mereka akan gagal. Deku yang sudah terluka parah ikut berusaha menghentikan Shigaraki, di detik – detik terakhir Deku melihatnya, wajah Shigaraki yang sudah dikendalikan dilihatnya seperti seolah meminta pertolongan.

Deku Melihat Wajah Shigaraki

Yosh Minaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Sepertinya prediksi mimin yang bilang para penjahat akan berhasil kabur segera terwujud. Kita masih belum tau apa yang akan terjadi selanjutnya tapi satu yang pasti. Jika para penjahat itu berhasil kabur, para pahlawan akan menerima kemenangan sesaat dan ancaman yang lebih besar di masa depan.

Artikel terkait lainnya  5 Murid Kelas A Terkuat – Boku no Hero Academia

Bagaimana menurut kalian? Akankah para liga penjahat berhasil kabur? Ataukah para pahlawan akan menang telak? Benarkah Shigaraki sebenarnya meminta pertolongan? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :