Di Boku no Hero chapter sebelumnya, liberasi paranormal hancur, sebagian para petingginya tertangkap termasuk Re-Destro. Kota hancur, korban jiwa sangat banyak. Shigaraki dan para anggotanya yang selamat berhasil melarikan diri. Mereka hilang bersama beberapa nomu high end yang gagal dilumpuhkan. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Penjara Anti Quirk Tartarus

Tartarus adalah penjara untuk mereka para penjahat kelas berat yang menjadi ancaman tingkat tinggi untuk masyarakat. Penjara ini terletak di 5 km lepas pantai dan terdiri dari 6 level atau 6 tingkat. Semakin berbahaya narapidananya maka semakin dalam mereka ditempatkan. Penjara dengan tingkat keamanan tertinggi ini tiba – tiba kedatangan masalah. Keributan terjadi di gerbang pulau. Shigaraki datang bersama para nomu high end dan memporak porandakan pulau penjara Tartarus.

Para Nomu membuat keributan
Bebasnya Raja Iblis AFO

Shigaraki memberontak di alam bawah sadarnya. Dia protes karena tubuhnya dikendalikan oleh alam bawah sadar All For One karena itulah Shigaraki bisa menemukan lokasi AFO dengan quirk search dan juga datang ingin membebaskannya. Shigaraki bilang dia tidak ingin jadi bidak. AFO meyakinkan dia bahwa dirinya bukanlah bidak. Dia adalah raja masa depan. Dengan kekuatannya, AFO berhasil menghancurkan sistem penjara sehingga para tahanan yang lain juga bisa kabur dan penjaga tidak bisa berbuat banyak. AFO menyambut para narapidana yang lain dia mengajak mereka bergabung dengannya, dan menyambut raja iblis terhebat. Dia dan Shigaraki.

Raja Iblis AFO Bebas

Yosh Minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini, Shigaraki yang dikendalikan berhasil masuk dan membobol penjara tingkat tinggi Tartarus. Terlihat sepertinya dia tidak begitu suka dikendalikan. Prediksi mimin sepertinya, AFO tidak benar – benar ingin menjadikan Shigaraki menjadi raja, dia hanya ingin mengendalikan Shigaraki untuk kepentingan dirinya sendiri. Ya tapi itu baru prediksi mimin, kita tunggu saja kepastiannya di chapter berikutnya.

Artikel terkait lainnya  5 QUIRK DI ANIME BOKU NO HERO ACADEMIA YANG COCOK UNTUK SEHARI-SEHARI

Bagaimana menurut kalian? Siapa saja yang akan ikut kabur dari tartarus? Kenapa AFO begitu mengendalikan Shigaraki ? dan apakah AFO hanya memanfaatkan Shigaraki? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :